Siapa dia? - Eps.3

13 4 4
                                    

-April 2018

_________________________________

Previous

Aku pun tidak bisa menolak, karena aku benar benar

lapar..

"Baiklah, ayo" jawabku.

"Mayuu, jangan lupa bawakan aku onigiri udang yaa!!" kata Shouyo.

"Nee! Uruse! (Yaa! berisik!) " Kata Mayu.

__________________________________

Sesampainya di kantin, Rin dan Mayu mencari penjual makanan yang mau mereka beli, yaitu onigiri dan roti.

Di kantin begitu ramai, semua siswa yang tidak membawa bekal sibuk membeli makanannya masing - masing.

Ditengah kesibukan itu, lagi lagi Rin melihat laki-laki itu. Ia tidak asing dengannya. Secara tidak sengaja, mata mereka bertemu, mata dengan tatapan dingin dan tajam. Namun Rin merasakan ada hal lain dibalik tatapan itu.

[Rin's POV]

Dia lagi. Kini mata kita bertemu, tatapannya begitu dingin. Tetapi, ada yang lain dibalik tatapannya, apa? Jantungku berdetak sedikit lebih cepat, ada perasaan aneh apa ini?

"Oi! Apa yang kau lihat?" tanya Mayu.

"Eh, um, tidak ada." Jawabku

Aku tidak mungkin mengatakan ini pada Mayu, nanti dia berprasangka yang bukan-bukan.

"Ohh baiklahh! Itu penjual onigiri, ayo!" Mayu mengajakku sambil sedikit berlari. Dasar anak ini.

Kami membeli 3 yaki onigiri untukku dan Mayu dan 2 ebi onigiri untuk Tomioka-kun.

........

Sesampainya di kelas, mereka dudu di tempat Rin. Mayu menanyakan banyak hal pada Rin, dan sesekali Shouyo mengejek Mayu karena pertanyaan anehnya.

Rin hanya menjawab sesekali dan sisanya menyimak celotehan mereka berdua, sungguh lucu mereka ini. Sampai akhirnya bel masuk berbunyi, pelajaran selanjutnya di mulai.

.......

Bel pulang sekolah berbunyi, menunjukkan bahwa seluruh siswa sudah boleh pulang ke rumahnya
masing  - masing.

Rin membereskan peralatannya, lalu bergegas pulang. Lagi - lagi Mayu mengagetkannya.

"Nikishimaaaaa-channnnn >∆<!!!! Hari ini kita mendaftar eskul, ayoo!" Mayu heboh.

"Oh, iya, aku lupa. Sebelum itu, aku mau ke toilet dulu." jawab Rin.

"Ayo ku antar!" ajak Mayu

[Rin's POV]

Aku berjalan menuju toilet untuk membereskan pakaian ku yang mulai berantakan ini. Hari ini lumayan melelahkan bagiku.

Sehabis itu, kita kembali ke kelas. Hanya ada kita berdua disini. Nampaknya orang lain sudah pulang dan yang lainnya lagi mendaftar ke ruang eskul masing-masing. Begitu juga dengan Tomioka.

Namun aku melihat sebuah pesawat kertas di mejaku. Apa ini? Siapa yang menaruhnya?

Aku membuka isi kertas itu.

"Bergabunglah dengan klub yang sejak dulu kau sukai, kau pasti akan bersemangat"

Tidak ada nama penulisnya di sana.
Tapi dari siapa ini? Siapa yang mengirimnya? Siapa dia?

.......

Rin pergi ke ruang klub musik dan setelah itu ke klub basket, karena itu yang ia sukai sejak dulu.

Mayu selalu didekatnya untuk mengantarnya. Lalu Rin pun menemani Mayu ke ruang klub kasti.

Mereka sudah selesai mendaftar eskul, lalu pulang ke rumah. Rumah mayu agak dekat dari sekolah, jadi ia langsung berjalan kaki menuju rumahnya. Sedangkan Rin, ia harus pergi ke stasiun untuk pulang.

Setelah turun dari kereta, Rin kembali melihat laki-laki itu, berjalan agak jauh didepannya.

"Apa? Tempat tinggal nya searah denganku? mengapa aku baru menyadarinya?"

Rin terus melihat laki - laki itu,secara tak sadar ia sudah sampai di jalan depan rumahnya. Laki - laki itu terus berjalan, rupanya rumah dia lebih jauh dari Rin.

Rin masuk kerumah nya, seperti biasa, tidak ada sambutan sedikitpun.

__________________________________

Whoaaa siapa ya laki-laki ituuu?!!?!?!

Arigatou minna, yang udah baca!

Makasiiih!

Jangan lupa vote, komen dan share yaaa!
Biar aku semangat updatenyaa

See u🥰

Mirror Angel'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang