Permulaan - Eps.1

27 8 8
                                    

timeskip

-April 2018

Matahari mulai terbit, tepat menyinari jendela kamar dari seorang gadis. Gadis berusia hampir 16 tahun itu pun terbangun. Jam menunjukkan pukul 06:13. Ohh tidak! Ia terlambat untuk bangun! Ia baru sadar bahwa hari ini adalah hari pertamanya, di sekolah baru nya...

[Rin's POV]

Aku perlahan membuka mataku karena sedikit cahaya yang menyilaukan dari celah jendela, lalu melihat jam di kamarku.

"Astagaa! aku terlambattt!!!"

Sekolahku akan di mulai pada pukul 07.15 pagi, dah bodohnya aku melupakan hari ini, tahun pertamaku di sekolah menengah atas.

..........

Rin cepat - cepat mengenakan seragamnya ke sekolah. Ia tidak sempat sarapan karena tidak ada makanan sama sekali di meja makannya. Namun ia sudah terbiasa dengan hal semacam ini. Ia pun bergegas pergi ke stasiun menuju sekolahnya. Butuh waktu kurang lebih 15 menit untuk ia sampai ke sekolahnya itu.

..........

Ia telah sampai di kelasnya, kelas 1-1 di SMA Miyagiken Sendai Daichi.
Semua siswa yang melihatnya tak mengerjapkan pandangannya sedikitpun. Paras cantiknya dengan kulit putih merona, hidungnya yang mancung dan mungil, bibir merah dan tipis, rambut hitam bergradasi coklat, tatapan matanya yang dingin dan tajam, serta bentuk tubuhnya yang sangat proporsional membuat semua orang kagum.

Ia lagi - lagi duduk sendiri dan menutup diri dan orang lain. Bel masuk berbunyi, siswa dikelas nya itu memperkenalkan diri masing masing.
Saat yang lain sedang sibuk memperkenalkan diri, Rin melihat laki laki yang melewati kelasnya. Entah mengapa Rin merasakan sesuatu ketika laki - laki itu lewat. Namun ia akhirnya menghiraukan hal itu.

_________________________________

Biodata Main Character

Seorang gadis berusia hampir 16 tahun, berparas cantik dengan sikapnya dingin, pendiam, dan cuek. Namun dibalik itu semua, ada rahasia yang tidak diketahui banyak orang. Ia merupakan siswi yang sangat cerdas, bahkan ia selalu mendapat peringkat terbaik di sekolahnya. Ia pandai bermain alat musik, ia paling menyukai gitar, ia pun pernah memenangkan kompetisi bermain gitar solo. Siswa disekolahnya sangat menyayangkan sikapnya yang tertutup itu.

Nama Lengkap : Narin Nikishima
Nama panggilan : Rin, Nikishima-chan/san.
Tgl Lahir : Sendai, 11 Agustus 2002
Hobi : Membaca, mendengarkan dan bermain musik serta bermain game.
Makanan Fav : Ramen, onigiri, roti, dan sayur-sayuran.
Minuman Fav : Jus buah dan soda.
Tinggi : 159 (sekarang)
Berat badan : 48,6kg

_________________________________

Holla minnaaaaa!!! Gimana ceritanya?

Masih awal nii yaa, siapa ni yg jatuh cinta sama Rin pada bayangan pertama? Hayo ngakuuu!!!😆😆

Tunggu update selanjutnya nya!

Note : Update se sering mungkin, paling lambat 3 hari sekali😁



Mirror Angel'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang