1.0

10.1K 599 187
                                    

mas pacar❤👿

kak|
kak doyy|
yuhuu|
kakkkk😬|

|brisik
|g ush spam
|knp?

galakk bgd siii|
kak doy sibuk?|

|knp?

ih singkat bgd|
ga jadi|

|jgn bkin aku pnsaran.

mau minta beliin roti bakar
tapi gajadi|
aku mau minta beliin aja sama echan
kak doy galak😬|

|g blh.
|aku otw.
|tungguin!

|tungguin!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tok-tok!

"masuk aja!" balas dysa yang sedang rebahan dikasurnya.

"nih roti bakar nya." ucap doyoung membawa plastik yang berisikan roti bakar ditangannya.

"makasih kak." ucap dysa tersenyum senang.

"kamu lagi gabut?" tanya doyoung memperhatikan dysa yang mengunyah roti bakar tersebut dengan lahap.

"iya nih." balas dysa mengangguk. dan itu terlihat sangat lucu dimata doyoung.

"jalan yuk." ajak doyoung.

"kemana?" tanya dysa menoleh ke doyoung.

"keliling bentar aja, mau?" tanya doyoung.

"mau mauu..." balas dysa semangat, lalu beranjak turun dari kasurnya, tapi terlebih dahulu doyoung menahan tangan dysa.

"mau kemana?"

"ganti baju, masa pake baju kaya gini." balas dysa memperhatikan pakaian nya.

"udah gitu aja, ga usah ganti."

"tapi kak masa -"

"udah cantik, ga perlu ganti baju lgi." ucap doyoung memotong ucapan dysa. ohh tidakk oknum yang bernama kim doyoung berhasil membuat pipi seorang dysa menjadi merah ! gak bisa dibiarin ini.

"pake jaket diluar dingin."

"g usah ikat rambut."

"g usah dandan."

"g usah pake-"

"iya kakk doyy bawel ah." potong dysa cepat. pacar nya itu memang protective.
tapi dysa sayang hehe.

"udh ah ayo jalan." ucap dysa setelah memakai jaket dan merapikan sedikit penampilan nya.

"tunggu." ucap doyoung menatap bibir sang pacar yang sedikit merah tersebut.

"kenapa?" tanya dysa bingung.

chupp~

"kan aku udh bilang ga boleh pake yang merah-merah itu buat bibir kamu." ucap doyoung setelah membersihkan liptint dari bibir dysa menggunakan bibirnya.

sedangkan dysa?

ia sedang menormalkan detak jantungnya.

kim doyoung suka bikir ambyar memang.

"kak, jgn gitu ih ga baik buat jantung aku." balas dysa dengan pipi yang sudah pastinya memerah akibat perlakuan seorang kim doyoung.

•••

©tbc

sorry gaiss kalo ga nge-feel

bru pertama kali buat story kaya gini.

vote n comment nya jgn lupa !

thx u 😀

boyfriend [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang