happy reading!
"dek cepetan dandan nya!" teriak jaehyun dari ruang bawah.
"iya bentar!" balas dysa juga berteriak dari arah kamar dilantai atas.
hari ini adalah hari perayaan hari ulang tahun doyoung dan juga...
hari dimana doyoung akan melamar dysa.
menjadi tunangan nya.
tapi dysa tidak tahu, jadi diam saja ya.
tak lama kemudian dysa turun dan memakai dress hitam pemberian doyoung. dysa tampak anggun dan cantik memakai dress tersebut ditambah rambut nya yang digerai sebahu menambah kesan karismatik pada diri dysa.
jaehyun pun memperhatikan penampilan adiknya dari atas hingga bawah, cantik. pikir jaehyun.
"tumben cantik banget." goda jaehyun pada dysa.
"emang kakak aja yang ga pernah sadar kalo punya adek cantik kea bidadari gini." ucap dysa sedikit menyindir.
jaehyun pun terkekeh "iya deh iya, ya udah ayo berangkat." ucap jaehyun lalu bangkit dari duduknya. lalu berjalan keluar rumah dan memasuki mobilnya.
"aku gak perlu bawa apa-apa nih kak?" tanya dysa yang baru saja masuk mobil.
"gak usah, bawa kamu aja udah cukup." balas jaehyun. lalu menjalankan mobilnya dan meninggalkan pekarangan rumah mereka.
***
"semuanya udah beres kan?" tanya doyoung pada jeno yang sedang berada di lokasi acara hari ini.
"udah kok bang, dijamin ga ada yang kurang." jawab jeno yakin. doyoung tidak mengundang banyak orang untuk acara nya hari ini, hanya anak nct dan juga keluarga dysa. karena doyoung ingin acara berlangsung dihadiri orang terdekatnya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend [✔]
Romance[completed] ft.doyoung. [start : 04 januari 2021] [end : 01 februari 2021] highest rank : #2 doyoungkim #1 chatting #3 boyfriend #1 ff