2.0

3K 309 38
                                    

hari ini dysa dan doyoung akan pergi ke basecamp anak nct tempat dimana mereka biasanya ngumpul. bukan doyoung yang mengajak dysa, tetapi dysa lah yang membujuk doyoung dengan seribu cara ampuhnya agar doyoung mau mengajaknya.

"udah pamit sama mama?" tanya doyoung ketika dysa baru saja memasuki mobil doyoung. hari ini dysa berpakaian casual dengan celana jeans berwarna hitam dan baju kaos dilapisi cardigan. ditambah rambutnya yang digerai sebahu.

"udah kok." balas dysa sembari memasang seatbelt nya.

"jaehyun udah pergi?" tanya doyoung ketika akan menghidupkan mobilnya lalu meninggalkan pekarangan rumah dysa.

"udah, tadi dijemput sama bang atuy." jawab dysa sambil menghadap doyoung yang sedang fokus menyetir. sungguh dalam keadaan menyetir pun doyoung semakin keluar aura tampan nya, bagaimana bisa dysa bisa suka sama yang lain. doyoung itu definisi boyfriend material sesungguhnya bagi dysa.

"kok dijemput tumben, mobilnya mana?" tanya doyoung.

"biasa dia lagi hemat bahan bakar katanya, kalo ada tebengan kenapa harus pake mobil sendiri, gitu kata kak jae." balas dysa sedikit terkekeh. kelakuan abangnya satu itu memang kelewat receh.

"oh iya, btw ada acara apa kok tumben ngumpul?" tanya dysa.

"gak ada sih, cuma pengen ngumpul aja, udah lama gak ngumpul , kan pada sibuk kuliah." balas doyoung sesekali melirik dysa yang fokus menatap wajah doyoung.

"hei, kok ngeliat aku gitu banget sih?" tanya doyoung melihat dysa yang masi menatapnya seperti orang kagum.

"kak doy mukanya kok bisa glowing sih?" tanya dysa terselip sedikit nada kesal disana.

"maksud kamu?" tanya doyoung tak paham.

"iya loh, aku heran aja gitu kok bisa ya wajah kakak lebih glowing dari aku, padahal aku rajin skincare-an lho." jelas dysa.

"gatau juga, aku cuma pake sabun cuci muka doang padahal." jawab doyoung dan diangguki paham oleh dysa.

lalu keadaan pun hening dengan suara musik mengiringi mereka.

lalu keadaan pun hening dengan suara musik mengiringi mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


mungkin hari ini , hari esok atau nanti.

berjuta memori yang terpatri dalam hati ini.

mungkin hari ini, hari esok atau nanti.

tak lagi saling menyapa, meski kumasih harapkanmu.

meski kumasih harapkan mu.

ku relakanmu.

"kok kakak mutar lagu mellow gini sih." ucap dysa setelah lagu tersebut habis diputar, jujur setelah mendengar lagu tadi ia terbawa perasaan oleh lagu tersebut.

"kan dia diputar acak sa lagunya." jawab doyoung.

"lagunya bikin aku sedih tau." ucap dysa mellow.

"sedih kenapa?" tanya doyoung.

"ya sedih aja, kebayang kalo aku sama kakak gak bisa bersama." balas dysa.

"udah ah, jangan mikir hal kaya gitu,"

tak terasa mereka pun sampai didepan basecamp anak nct sepertinya sudah banyak dari mereka yang datang, karena banyak mobil yang terparkir.

"udah sampai, ayo turun." ucap doyoung lalu melepas seatbelt nya. ketika dysa akan turun doyoung lebih dulu menahan tangan dysa.

lalu dysa pun menoleh menghadap doyoung. "kenapa kak?" tanya dysa bingung.

"nanti jangan deket-deket sama mark." ucap doyoung.

dysa mengernyitkan dahinya , lalu bertanya "kenapa kak gak boleh?" tanya dysa.












































"mark suka kamu."












































WHUT THE —?!

mark suka dysa tidak nih ?

©kiraassi 2021.

boyfriend [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang