mas pacar❤👿
kakk doyy|
bsok liburr lho||trus?
ga peka ih☺|
bye.||g ush sok ngambek
|nnti kgnih kok kakak tauu sihhh😡|
kesel ah |
g mau chat kk lgi|
.|y
dysa menghempas kasar handphone nya. kenapa pacar nya itu tidak peka sama sekali sih ! kan dysa pengen diajak kemana gitu biar ga bosen. menguras emosi memang jika ingin mengode seorang doyoung.
mas pacar❤👿 calling you...
"apa?!" ucap dysa menjawab telpon dari doyoung.
"ga ush ngambek." ucap doyoung.
"hm." balas dysa. doyoung memang menyebalkan , pikir dysa.
"ngapain nelpon?" tanya dysa sedikit ketus. Ia masih kesal pokoknya.
"kangen." balas doyoung dengan suara lembutnya. membuat dysa diam ditempat. apa-apaan ini ! seorang kim doyoung mengatang kangen padanya?
"sa? kok diam?" ujar doyoung merasa tak ada balasan dari dysa.
"diem ih !!! aku lagi ngambek !" ujar dysa sok ngambek padahal dia lgi salting haha...
"ngambek apa salting?" tebak doyoung.
"gatau !" ujar dysa sok ketus.
"kok marah-marah mulu sih daritadi? padahal blum tanggal nya lho." ucap doyoung.
"kakak ingat tgl dpet aku?" tanya dysa sedikit terkejut.
"ingat."
"nama pembalut kamu, aku juga tahu." ucap doyoung menggoda dysa. tanpa aba-aba dysa langsung memutuskan panggilan mereka. pipinya sudah sangat merah sekarang.
"gila kak doy kok bisa tahu sihh?!" ucap dysa malu.
Ting!
mas pacar❤👿
|g ush malu
|kmrin aku liat merk nya di atas
meja rias kmu.
|bsok siap-siap aku ajak jln !
|gud night❤😡gud nite too mas pacar❤😙|
|g ush pake emot cium
|bsok aku cium beneran
|tidur !"MAMAAA!!! kak doyy bikin aku ambyar terus !!!" ucap dysa histeris setelah membaca pesan terakhir dari sang pacar.
"kak doyy i love u!" ucap dysa mengirim vn ke doyoung.
lalu ada balasan vn juga dari doyoung yang hanya berdurasi 2 detik lalu dysa pun memutarnya.
"love u more."
BYEE WORLD !
kim doyoung suka bikin gila emang !
dipastikan malam ini dysa akan susah tidur karena sibuk memikirkan tingkah sang pacar yang salah nya hari ini kelewat maniss huwaaa :(
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend [✔]
Romance[completed] ft.doyoung. [start : 04 januari 2021] [end : 01 februari 2021] highest rank : #2 doyoungkim #1 chatting #3 boyfriend #1 ff