2.2

2.7K 284 33
                                    

calon suami💗

kakk|
lgi apa?|

|baru siap nugas
|knp?

gpp|

|km knp?

aku gpp kak|
cuma mau nanyain kabar kk aja|

|kmu marah?

ngga|

|aku call ya.

calon suami 💗is calling you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

calon suami 💗is calling you ...

tolak | terima

terima.

"halo sa?" ujar doyoung.

"h-halo kak."

"kamu kenapa?" tanya doyoung lembut, sepertinya dysa sedang dalam mood jelek menurut doyoung.

"aku gapapa kok," jawab dysa lesu. mood dysa begitu buruk hari ini tidak tau kenapa ditambah tadi abangnya tidak sengaja menjatuhkan handphone nya , dan amukan singa pun didapatkan langsung oleh Jaehyun.

"kamu lagi dapet?"

"ngga kok, blum tanggalnya."

"terus kok lesu gitu?"

"mood aku jelek banged hari ini, ditambah tadi kak jaehyun ga sengaja jatuhin handphone aku." jelas dysa.

"mau aku samperin?"

"ngga usah, kakak pasti capek."

"gapapa sa, aku kesana ya?"

"ngga usah kak, g-gak perlu nyamperin aku k-kok." ucap dysa dengan nada bergetar, ah kebiasaan nya tidak pernah hilang, selalu saja menangis jika mood lagi buruk.

"hei kamu nangis?" tanya doyoung khawatir. sudah ditebak jika kekasihnya itu akan menangis.

"n-nggak kok." balas dysa cepat-cepat menghapus air matanya.

"pokoknya aku kesana sekarang."

"tapi—"

Tut...

doyoung langsung mematikan sambungan sepihak. dan bergegas langsung menuju kerumah dysa.

"hikss..." seketika tangis dysa pun langsung pecah.

•••

Cklek.

pintu kamar dysa pun terbuka menampilkan doyoung yang sedang menenteng kantong plastik ditangan nya.

"saa ini aku." ucap doyoung menghampiri dysa yang sedang menutup mukanya dengan bantal.

"kan aku bilang gak usah kesini." balas dysa.

"masa pacar aku lagi butuh aku, gak aku samperin sih." jawab doyoung lalu menarik bantal yang digunakan dysa untuk menutupi wajahnya, dan menampilkan dysa dengan wajah habis menangisnya.

"ayo sini peluk." ucap doyoung merentangkan tangannya. lalu dysa pun masuk kedalam pelukan doyoung, dan kembali menumpahkan airmatanya.

"hikss..."

"kok gak bilang sih kalo mood kamu lagi jelek, tau gitu dari tadi udah aku samperin." ucap doyoung mengelus lembut rambut dysa, membiarkan dysa menumpahkan segala rasa kesalnya.

"kakak pasti sibuk, aku gak mau repotin kakak." balas dysa lalu beralih menatap wajah doyoung.

"udah nangisnya? ingus nya udah belepotan tuh." ucap doyoung menggoda dysa.

"ih kakak mah."

"udah ah jangan nangis terus, sayang air matanya kebuang." ucap doyoung yang sedang menghapus air mata dysa.

"kok sayang airmatanya sih, gak sayang aku nya?" tanya dysa sedikit kesal. apaan coba masa sayang sama air mata. doyoung aneh!

"sayang juga." balas doyoung , seketika pipi dysa memanas.

"malu..." ucap dysa lalu kembali memeluk doyoung untuk menyembunyikan wajahnya.

"aku bawain martabak keju kesukaan kamu tuh." ucap doyoung lalu melepaskan pelukan nya.

"mana?" tanya dysa langsung semangat. kenapa sih pacarnya itu selalu bisa membalikkan moodnya secepat itu?

"tuh disana." jawab doyoung menunjuk kantong plastik yang berada diatas nakas. dengan penuh semangat dysa pun mengambil kantong plastik tersebut dan menampilkan logo martabak yang sering ia beli. lalu dysa pun membuka kotak martabak tersebut dan benar saja martabak nya sudah dilumuri banyak keju kesukaan dysa.

"makasih kak." ucap dysa tersenyum lebar lalu mengambil satu potongan martabak tersebut dan memakannya.

melihat dysa yang begitu lahap memakan martabak yang ia bawa membuat doyoung senang. setidaknya pacarnya itu tidak sedih lagi.

"saa." panggil doyoung.

"iya kak?" tanya dysa menoleh kearah doyoung yang sedang menatapnya.

"mulut kamu belepotan."

"serius kak? dimana?" tanya dysa lalu hendak meraba areh mulutnya, tetapi tangannya lebih dahulu ditahan doyoung.

"eh jangan dibersihin pake tangan." ucap doyoung yang sedang menahan pergelangan tangan dysa.

"loh kalo bukan pake tangan, pake apa dong?" tanya dysa bingung.

lalu tiba-tiba doyoung pun mendekat kearah dysa hingga jarak antara wajah mereka sangat dekat,

kemudian doyoung berbisik,































































"pake bibir aku kayanya bisa deh."
























***






sudah jangan baper-!

padahal lagi rest, tapi tetep sempet usahain up nih

semoga sukaa yaaa

gimana sama part ini?






©kiraassi 2021.

boyfriend [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang