2.5

2.8K 250 29
                                    

hari ini tepat seminggu lebih dysa dan doyoung putus. dan tidak terasa selama itu juga dysa merasakan patah hati terhebat karena sepertinya doyoung biasa saja terhadap berakhirnya hubungan mereka. jelas membuat dysa berpikir apakah selama ini doyoung tidak mencintainya dan menginginkan hubungan mereka ini berakhir begitu saja. entahlah, intinya dysa ingin sembuh dari rasa sakit hati ini.

hari ini dysa benar-benar tidak ada jadwal apapun dirumah selain merebahkan diri dikasur empuk kesayangan nya dikarenakan hari ini minggu yang dimana biasanya sang pacar akan datang sekedar menemui nya atau mengajaknya jalan tapi semua itu sekarang tidak berlaku lagi. dan kembali membuat dysa perlahan meneteskan air matanya, sungguh berat rasanya menerima kenyataan bahwa tidak ada lagi seseorang yang ia sayangi hadir dihidupnya. dysa kecewa, sakit, dan ingin teriak saja bahwa ia tidak ingin putus.

ditambah besok adalah hari ulang tahun doyoung dan juga anniversary empat tahun mereka. tapi sudah putus duluan, sungguh miris.

 tapi sudah putus duluan, sungguh miris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok-tok!

"dek? kamu didalam?" tanya jaehyun mengetuk pintu kamar dysa. lalu dysa pun bangkit dari tidurnya dan membukan pintu kamarnya yang sengaja ia kunci.

"kenapa kak?" tanya dysa setelah membuka pintu dan menampilkan wajah tampan jaehyun.

"kakak mau keluar dulu ada urusan, mama sama papa kayanya pulang hari selasa, jadi nanti kalo mau makan delivery aja ya?" jelas jaehyun.

"oh yaudah, nanti adek pesan aja." balas dysa.

"duit nya ada kan?" tanya jaehyun.

"ada."

"yaudah kakak pergi dulu ya, jangan galau terus ah." ucap jaehyun pamit lalu mencium singkat kening sang adik dan pergi dari hadapan dysa.

lalu dysa menuntup kembali pintu kamarnya dan merebahkan dirinya kembali ke kasur kesayangan nya. sungguh minggu yang sangat membosankan pikir dysa, ditambah hari ini dia sendiri dirumah dan dia pun sama sekali tidak ingin keluar rumah.

setelah dipikir-dipikir dysa pun akhirnya memilih untuk menonton drakor saja dilaptopnya sembari menghilangkan rasa bosan dan kegalauan yang melanda hatinya.

"mending gua nontonin seojun oppa." ucap dysa sedikit terkekeh lalu membuka laptopnya dan menonton drama anak sekolahan yang sedang booming saat ini.

***

hari ini anak nct sedang sibuk-sibuknya untuk menyiapkan suatu acara penting. mereka tengah berkumpul untuk mendiskusikan bagaimana konsep tema yang akan dipakai.

"jadi lo mau konsep yang gimana nih bang?" tanya jeno yang tengah memegang pena dan kertas ditangannya.

"gua maunya outdoor tapi kaya ada kesan softnya gitu." jawab doyoung. iya doyoung lah yang akan melaksanakan acara penting tersebut. dia akan merayakan hari ulang tahun nya dan juga...

boyfriend [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang