Bab 6Pintu masuk Fright Night diatur untuk sekelompok lima orang untuk masuk, lalu pertama-tama naik perahu kecil, memasuki gua, dan kemudian melewati jalur air yang panjang dan sempit, dan kemudian turun dengan bebas untuk memilih jalan ke depan.
——Tapi kebanyakan turis yang masuk akan tetap memilih pergi bersama dalam rombongan, lagipula ada banyak orang dan mereka bisa berani.
Ada juga pasangan muda berusia dua puluhan di kelompok lima Qin Shuiyao dan mereka berdua masuk. Gadis itu berambut pendek, dan matanya yang besar bergemuruh. "Kamu" sangat penuh harapan, anak laki-laki itu tampaknya dipaksa oleh pacarnya, saat ini menatap lubang hitam, wajahnya sedikit pucat.
Qin Shuiyao dan Qin Yunyi jelas bersama, dan masih ada seorang siswi SMA berusia 16 atau 7 tahun yang bermain single. Dia pucat dan lemah dengan ekspresi yang sangat buruk. Meskipun dia berdiri bersama keempatnya saat ini, Jelas linglung, lekat-lekat menatap pintu masuk tanpa tahu apa yang dia pikirkan.
Atas perintah staf, pagar besi segera dibuka, dan perahu kecil menepi.Kapal itu dicat hitam, haluannya agak sempit, dan hanya satu orang yang bisa duduk, dan baris belakang ada dua orang. Kursi ganda berdampingan.
“Aku akan duduk di depan.” Sebelum empat sisanya bisa berkata apa-apa, siswi SMA itu berinisiatif naik ke posisi membungkuk dan duduk.
"Sepertinya kalian semua bersama, jadi aku tidak akan memisahkan kalian ..." Nadanya sangat kesal.
“Terima kasih, kalau begitu!” Gadis muda itu dengan rapi naik ke baris terakhir dan menyapa pacarnya, “Tang Yewai, duduklah di sampingku.”
“Namaku Tang Zheng…” Anak laki-laki itu mengoreksi tanpa daya dan memanjat. Duduk di samping pacarnya, “Aman, jangan selalu memberiku nama panggilan yang aneh.”
Aman terkekeh, dan mengangkat air di bawahnya dengan tangannya.
“Dingin sekali!”
Dia menjulurkan lidahnya dan memanggil Qin Shuiyao lagi. Keduanya berkata,
“Kalian anak-anak, duduklah di tengah , ayo kita lihat nanti.”
Sepertinya duduk di tengah memang yang paling aman. Aku tidak menyangka Aman akan terlihat riang, tapi pikirannya cukup peka.
Setelah berterima kasih kepada mereka, Qin Shuiyao juga naik, dan Qin Yunyi duduk di sebelah kirinya, sehingga mereka berlima semua bersama.
“Aku semua sudah duduk, ayo kita atur perahunya—”
Staf menekan tombol, dan pintu masuk gua ditutup. Kelompok itu hanya merasa bahwa perahu mulai mengalir perlahan di atas air, dan cahaya di sekitarnya tiba-tiba meredup.
Jalur air gua itu panjang dan sempit, dan untuk sementara hanya suara air yang berdetik dan mengalir yang bisa didengar.Dalam kegelapan, semua orang sepertinya telah kehilangan konsep waktu, dan mereka tidak tahu sudah berapa lama mereka hanyut ke sini.
“Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk keluar?” Tang Zheng adalah orang pertama yang mau tidak mau bertanya, menarik lengan pacarnya.
“Hei, apa yang kamu takutkan, orang besar, aku akan melindungimu.” Aman tidak bisa menahan ejekan.
Tang Zheng merasa wajahnya sedikit tak tertahankan,
"Aku tidak takut, aku hanya berpikir itu terlalu lama ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Cinta Pertama Dan Cinta Rahasia
RomanceRAW Penulis: Kabut Sung Kategori: Romantis Lainnya Qin Shuiyao lahir kembali, dan kembali ke tahun ketiga sekolah menengah pertama, dan sekali lagi menjadi teman sekelas dengan orang yang diam-diam dia cintai selama dua belas tahun. Di kehidupan seb...