Bab 68 - Perjalanan Awan dan Perairan (Bagian 2)Kamar yang dipesan sebelum keberangkatan adalah tiga kamar, satu dengan tempat tidur ganda, untuk Qin Shuiyao dan Qi Tang, Qi Tang telah berteriak-teriak untuk berbicara dengannya.
Qin Shuiyao juga menyukai gadis kecil yang lincah ini, dan tidak keberatan tidur dengannya di ranjang yang sama.
Sedangkan untuk kedua anak laki-laki itu ...
Shi Fang diam saja, namun ia tidak segan-segan menolak lamaran untuk tinggal sekamar dengan Yang Ci. Ia selalu menyukai ketenangan dan memiliki persyaratan yang tinggi untuk kualitas tidur. Ia pasti tidak ingin bersama Yang Ci di malam hari. Akhirnya, mereka tetap memesan dua kamar single.
Sangat mudah untuk sampai ke hotel yang dipesan. Kamar mereka berdua berada di lantai empat, dan kebetulan mereka berdekatan satu sama lain. Kamar Qin Shuiyao berada di ujung koridor, di sampingnya.
“Datanglah padaku kapanpun kau ada yang harus dilakukan.”
Shi Fang mengawasinya memasuki ruangan, mendesaknya, lalu membuka pintu dan masuk ke kamar sebelah.
Malam sudah sangat gelap, dan kota kuno di malam hari di musim panas, berhibernasi dengan tenang di malam hari, sama sekali berbeda dari temperamen yang santai dan lembut di siang hari.
Dia membuka pintu dan masuk ke kamar dan menutup tirai. Pada musim panas ini, suhu tinggi dan cuaca panas. Mereka berjalan keluar selama sehari. Hal pertama yang mereka lakukan ketika kembali ke hotel mungkin adalah mereka ingin mandi.
Akibatnya, ketika dia menyiapkan barang-barangnya dan melepas pakaiannya untuk mandi, ada ketukan kecil di pintu.
Pada saat ini, saya akan mengetuk pintu ... Saya
membuka pintu dan melihat dia berdiri di sana dengan wajah tersipu, seolah ragu-ragu.
“Yaoyao, ada apa?”
Qin Shuiyao sangat malu.
Dia kembali ke kamar barusan, pikiran pertamanya adalah segera mandi, tapi dia membuka kotak yang dia kemas kemarin ... dia tercengang.
Saya membalik semua yang ada di dalam kotak, dan saya tidak melihat tas besar berisi pakaian dan perlengkapan mandi kemarin.
Butuh waktu lama untuk membersihkannya dengan sia-sia ... Ini adalah pikiran pertamanya.
Namun, dia segera menyadari masalah lain.
Tidak ada yang tersisa ... Bagaimana dia akan mandi?
“Aku meninggalkan perlengkapan mandi dan mengganti pakaian di rumah.”
Dia menatapnya dengan sedih.
Shi Fang "..."
"Aku menggunakan milikku."
Dia menghela napas, membawanya dengan sedikit geli, dan mengusap bagian atas rambutnya.
Kalau dicuci sekarang, mungkin Anda tidak bisa langsung memakainya. Keluar untuk membelinya adalah cara lain, tetapi pada saat ini, pusat perbelanjaan sudah pasti tutup. Tempat untuk membeli pakaian di kota kuno sudah sedikit, dan kebanyakan sudah tidak layak untuk tidur.
Qin Shuiyao tahu dia salah, mengangguk dengan penuh rasa terima kasih, dan dengan patuh membungkuk untuk membiarkan dia menggosok kepalanya untuk menunjukkan rasa terima kasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Cinta Pertama Dan Cinta Rahasia
RomanceRAW Penulis: Kabut Sung Kategori: Romantis Lainnya Qin Shuiyao lahir kembali, dan kembali ke tahun ketiga sekolah menengah pertama, dan sekali lagi menjadi teman sekelas dengan orang yang diam-diam dia cintai selama dua belas tahun. Di kehidupan seb...