Bab 66 Akhir dan Kehidupan BaruLiburan musim panas berlalu sangat cepat. Setelah kembali dari Kota Kuno Yunshui bersamanya, skor keluar, relawan diisi, dan saya tahu tentang itu, jadi sekarang saya memiliki kehidupan yang sangat santai setiap hari.
Pergi nonton film, pergi ke taman hiburan ... Kadang-kadang saya melakukan apa saja, lari ke rumahnya, dan menonton film hantu di pelukannya pada suatu sore.
Kadang-kadang dia tertidur seperti ini, dia tidak akan membangunkannya, biarkan dia tidur dengannya sampai dia bangun secara alami.
Ketika dia bangun, hari sudah matahari terbenam, dan setelah makan malam — kadang-kadang dia keluar untuk makan, kadang-kadang karena iseng, dia belajar beberapa hidangan baru, dan dia akan memasak makan malam untuk keduanya.
Setelah makan, saya berjalan-jalan di luar bersamanya, berjalan di jalan kecil di Linhe. Angin malam musim panas dilembabkan dengan uap air, dan sangat nyaman untuk meniup orang-orang. Mari kita saksikan bintang-bintang berjatuhan di sungai bersama-sama, dan makan satu saat kita pulang. Es krim ...
Ngomong-ngomong, bersamanya, apa yang kamu lihat, lakukan, dan makan sepertinya menarik.
“Itu tidak terlalu bengkok.”
Yang Ci mengomentari ini.
Qin Shuiyao jarang tertawa karena rasa asamnya akan meluap, dan Qi Tang harus belajar mengarang pelajaran, Dia tidak berbeda dari seekor anjing sekarang.
Jadi saya selalu menelepon Shi Fang, tetapi setiap kali saya memukul dan bertanya, saya bersamanya.
“Kamu harus meninggalkan sedikit ruang pribadi untuk pacarmu.”
Jadi suatu hari, dia memanggil Qin Shuiyao dengan marah.
"Ah!"
Qin Shuiyao terpana oleh ketertarikannya. Dia menoleh dan bertanya apa, tapi segera suaranya mendekat dan dia memulihkan kecepatannya.
“Dia bilang dia tidak membutuhkannya.”
Shi Fang memeluknya dan menutup telepon untuknya.
Sulit untuk mencari tahu apa yang dia inginkan, dan itu adalah tahun ketiga sekolah menengah, aku sibuk belajar selama setahun penuh, dan sekarang akhirnya aku bisa berkencan bersama.
Sekarang biarkan dia meninggalkannya dan pergi berbicara dengan Yang Ci tentang ruang pribadi ... itu benar-benar hanya bisa hahaha.
******
Kehidupan seperti ini berlangsung hingga pertengahan Juli, saat ia pergi ke luar negeri.
Ini adalah pertama kalinya Qin Shuiyao begitu jauh darinya, jadi setiap hari dia tidak ingin meninggalkan teleponnya di telepon.
“Yaoyao, ini jam dua belas malam di rumah.”
Shi Fang melihat waktu dan mengingatkannya bahwa dia selalu lesu, dan jadwal kerja dan istirahatnya cukup teratur. Jika dia tidak tidur selarut ini, diperkirakan dia akan terjaga sepanjang hari. Ini menyedihkan.
“Aku tidur lama sekali kemarin.”
Dia ingin mendengar suaranya lebih banyak.
"Miao Miao memintaku untuk pergi bermain."
Dia tidak ada di sana. Selama ini, dia menjadi jongkok di rumah lagi. Miao Jiajia tidak tahan lagi, jadi dia menariknya dan berkata bahwa dia akan bersenang-senang bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Cinta Pertama Dan Cinta Rahasia
RomanceRAW Penulis: Kabut Sung Kategori: Romantis Lainnya Qin Shuiyao lahir kembali, dan kembali ke tahun ketiga sekolah menengah pertama, dan sekali lagi menjadi teman sekelas dengan orang yang diam-diam dia cintai selama dua belas tahun. Di kehidupan seb...