Bab 46Qin Shuiyao tidur sangat nyaman, hangat, dan mimpi itu sangat manis ... Meskipun dia telah melupakan plot spesifiknya.
Setelah film selesai, ada suara-suara yang sangat berisik di sekelilingnya, yang membangunkannya. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia masih bersandar di kursi dengan seragam sekolah tertutup oleh tubuhnya. Qin Shuiyao buru-buru mengembalikan seragam sekolah. , Ucapkan terima kasih.
“Tidak apa-apa, lain kali kamu memperhatikan, jangan tidur pada kesempatan ini.”
Shi Fang mengambil pakaian itu dan menjawab dengan ringan.
"Ya,"
Qin Shuiyao mengangguk, dan menjawab dengan cekatan.
Namun, melihat dia mengambil kursi mereka berdua dan menoleh dan berjalan pergi dengan langkah besar, Qin Shuiyao buru-buru mengejarnya, tidak malu untuk menanyakan apa yang terjadi.
Shi Fang berjalan ke depan dengan hampa, dia hanya ingin kembali dan membasuh wajahnya dengan air dingin.
Dia bereaksi sangat cepat. Ketika film akan berakhir — suara menarik kursi mulai terdengar di sekitar. Melihat dia mengerutkan alisnya yang tipis dalam mimpinya, dia tampak seperti akan bangun. Dia mengulurkan tangannya dan bergerak. Sangat ringan, menarik kepalanya ke belakang.
Lagi pula, ketika dia bangun, Shi Fang tidak berpikir dia akan begitu bahagia karena dia tertidur di pundak seorang anak laki-laki begitu lama, dan bioskop itu hitam dan hitam.Tidak ada seorang pun kecuali dia yang melihat adegan ini. Dia meletakkannya kembali dengan tenang, dan tidak ada yang tahu kapan dia bangun.
Sekarang dia benar-benar bangun, dia masih terlihat cuek dan cuek.
Dia benar-benar merasa seperti aktor di film barusan, dua ratus lima yang ekstrim.
Satu orang menyelesaikan pertunjukan satu orang sendirian — orang yang terlibat dalam antrean dan membuatnya kesal adalah penggagas yang tidak tahu apa-apa tentang segalanya dan tidur nyenyak dalam mimpinya.
**** Setelah
menonton film ini, ada dua hujan musim dingin, ujian akhir berlalu, dan tahun pertama sekolah menengah berakhir dengan sukses.
Ketika saya kembali ke sekolah setelah liburan musim dingin, suasana di kelas perlahan berubah.
Ada begitu banyak pemeringkatan di semester pertama sekolah menengah atas, dan sebagian besar kursus di seluruh tahun sekolah menengah telah diselesaikan, semua orang tahu jalur mana yang harus dipilih selanjutnya.
Beberapa orang yang memutuskan untuk memilih alasan bahkan sudah mulai terang-terangan menulis PR IPA langsung di kelas seni liberal. Ketika guru melihatnya, mereka hanya membicarakannya secara simbolis, atau cukup membuka satu mata, menutup satu mata, dan mengabaikannya begitu saja. Qin Shuiyao merasa sedikit melankolis tanpa bisa dijelaskan. Dalam kehidupan terakhirnya, dia dipisahkan dari Shi Fang saat ini. Dia memilih manajer dan tetap di grup pertama, tetapi melarikan diri sendiri, menggunakan seni liberal sebagai alasan untuk sepenuhnya melarikan diri darinya. kehidupan. “Apa yang akan kamu lakukan?” Di awal musim panas, Lao Tian akhirnya mulai menyebutkan masalah ini secara resmi di kelas untuk pertama kalinya. Qi secara mental memeriksa lembar jawaban, memilah-milah kertas ujian seni liberal, dan menerimanya di folder lain. Ngomong-ngomong, dia bertanya pada Qin Shuiyao dan Chu Yu di barisan depan. “Lagipula aku memilih alasan, aku pasti akan berada di sini saat itu.” Tanpa diduga, Yang Ci mendengarnya, dan dia membalikkan penanya di tangannya, dan mengeluarkan huruf "li" besar pada draft tersebut. “Kamu juga?” Dia merobek selembar kertas dan berbalik untuk bertanya pada Chu Yu. Chu Yu berkata, “Kelas kita pada dasarnya harus memilih mata pelajaran sains.” “Pemimpin regu tidak!” Ji Xiaoyou tiba-tiba menyela. “Xiang Tiange?” Chu Yu bereaksi, hanya untuk mengetahui siapa yang dia bicarakan. “Ya.” Melihat bahwa dia sepertinya tertarik dengan topik ini, Ji Xiaoyou dengan cepat mengatakan semua yang dia tahu. “Sepertinya dia mengatakan ingin menemani seseorang membaca esai…” “Menemani seseorang membaca esai?” Yang Ci hampir saja mengeluarkan air dari mulutnya, “Apakah otaknya baik-baik saja? Hal semacam ini juga bisa didedikasikan untuk orang lain. Pergi pilih? " " Apa yang kamu tahu, jangan mengerti, Nak. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Cinta Pertama Dan Cinta Rahasia
RomanceRAW Penulis: Kabut Sung Kategori: Romantis Lainnya Qin Shuiyao lahir kembali, dan kembali ke tahun ketiga sekolah menengah pertama, dan sekali lagi menjadi teman sekelas dengan orang yang diam-diam dia cintai selama dua belas tahun. Di kehidupan seb...