🌱 si cowok nihon (1)

737 69 23
                                    

"putri populer..?"

konyol, sebutan seperti itu mana mungkin ada. menjadi primadona sekolah dan pentolan kelas? lu pikir cewek dijual apa? rasanya bosen banget ada disini.

ya, gue wonyoung-cewek populer sekaligus kebanggaan SMA Z, sekolah menengah atas terpopuler berkat ketenaran gue. seharusnya gue seneng, dong? dapet perhatian lebih, diidolakan semua orang, kebanggaan sekolah.

tapi lu pernah nggak sih? merasa nggak normal? maksud gue.. gila.

iya. asal lu tau, gue itu gila! gila banget sampai orang rumah nyerah soal ngurusin gue.

memang apa, sih? yang buat gue nggak normal? apa lagi kalo bukan..

nggak pernah naksir cowok sejak 16 tahun gue menginjakkan kaki di dunia (KECUALI BAPAK GUE) karena gue tau semua cowok itu sama aja.

so.. lu masih mau idolain gue?

---

"juara pangeran terpopuler tahun ini adalah..."

sorak sorai penonton yang menunggu diumumkannya pemenang pangeran terpopuler tahun ini seakan menjadi fenomena terheboh sepanjang sejarah sekolah ini. kontes yang diadakan untuk mengimbangi kontes putri terpopuler yang juga diadakan bersamaan.

kenapa dibuat kontes? sudah pasti karena masih belum ada yang menyaingi kepopuleran wonyoung, siswi kelas 10 yang mengubah segala bentuk dari peraturan SMA Z.

mulai dari tidak boleh memanjangkan rambut, memakai rok mini, membawa alat make up, namun wonyoung berhasil mematahkan semua peraturan itu. jadi jangan heran kalau semua gadis menyukai wonyoung.

not a lesbian,

dan dengan dibuatnya kontes ini, kedua pemenang alias putri dan pangeran terpopuler akan menjadi couple SMA Z.

"hah??.. lu masih aja nge-fangirl si tiang? nge-fans itu sama idol koreya atau aktor nihon sana. ngapain kagum sama cowok tiang begitu?"

"ah, wonyoung? gua pikir lu ada di ruang tunggu. ngapain kesini? lu siap-siap sana, kan mau tampil final kontes. nyari yujin? oh tadi lagi jalan sama minseo" dia jihan, salah satu cewek yang bisa bikin wonyoung naik darah karena ocehan panjangnya.

sebenarnya siapa yang disebut-sebut cowok tiang sama wonyoung itu? entahlah, jihan juga nggak tau.

'memang apa, sih yang jihan tau?'

boro-boro mau nge-vote buat kontes pangeran terpopuler, wonyoung aja males ngeliatnya. dia cuma bisa pasrah dengan hasilnya. karena nantinya dia bakal dipasang-pasangkan sama cowok pemenangnya.

i want u~ i need u~ di dalam benakku~

"anjir! ringtone siapa ntuh, pasti penggila jejepangan"

iya, itu ringtone wonyoung. jangan salah paham, wonyoung nggak pernah punya ringtone kayak gitu. ini semua kerjaan si junghwan, adek sepupunya yang nggak mau di anggap adek.

"AHAHAHA! PASTI KERJAAN SI WAWAN KAN? WAHAHAHAH"

jihan menepuk-nepuk punggung wonyoung sembari tertawa seperti orang gila. lawak sih, tapi dengan begitu wonyoung makin pengen ngajak gelud si junghwan.

"ck, junghwan bangke"

"ck, junghwan bangke"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Limerence [ᴡᴏɴʏᴏᴜɴɢxʙᴏʏs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang