Brak!-Kyuhyun melempar tasnya diatas meja begitu memasukki kelasnya dikampus dan duduk tepat disamping Kim ryeowook sahabat baiknya.
Ryeowook yang sedang mendengarkan musik diponsel miliknya melalui headshet tersentak kaget saat Kyuhyun melempar tasnya. Iapun melepas headshet yang terpasang ditelinganya kemudian menoleh kearah Kyuhyun. Kyuhyun menggembungkan pipinya serta mempoutkan mulutnya.
"Hey ini masih pagi kenapa lagi tuh muka?"tanya Ryeowook.
"Kesel kesel kesel"sahut Kyuhyun.
"Apa yang membuatmu sekesal ini Park kyuhyun?"tanya Ryeowook.
"Begini Ryeowook~sii. Tuan muda Kyuhyun kesal karena Tuan muda Donghae kembali berulah padanya. Tuan muda Donghae tak mau memakan nasi goreng bikinan Tuan muda Kyuhyun"sahut Heechul yang duduk dibelakang Kyuhyun.
Jika sedang menyamar dikampus sebagai mahasiswa Heechul mengenakan baju kaos biasa. Ia juga menyamar sebagai mahasiswa agar bisa menjaga Kyuhyun selama dua puluh empat jam penuh. Kyuhyun membalikkan tubuhnya kearah Heechul dan menatap horror.
"HEECHUL AH JANGAN IKUT CAMPUR JIKA AKU SEDANG BICARA DENGAN RYEONG!!!"pekik Kyuhyun.
"Andai kau bukan majikanku sudah aku errrr...."Heechul membatin. Iapun mengalah.
"Memangnya kenapa Hae Hyung bersikap seperti itu padamu Kyu?" tanya Ryeowook balik.
"Entahlah Ryeong. Kyu juga bingung" sahut Kyuhyun.
"Yang sabar ya Kyu aku yakin suatu saat nanti Hae Hyung akan balik sayang padamu"Hibur Ryeowook.
"Semoga Ryeong"sahut Kyuhyun.
Sementara Donghae memilih pergi kecaffenya Yesung untuk menenangkan dirinya. Kebetulan hari ini Donghae masuk kuliah sekitar jam setengah sepuluh pagi. Jadi ada waktu luang untuk menjernihkan pikirannya.
"Ada bisa yang kami bantu?"tanya waiters mendatangi Donghae.
"Tolong bawakan aku capucino hangat ya"ucap Donghae.
"Nde. Mohon tunggu sebentar"sahut waiters tersebut. waiters itu pergi untuk membuatkan pesenan Donghae dipantry.
Setelah capucinonya sudah jadi waiters mengantar capucino hangat itu kepada Donghae.
"Gumawo"ucap Donghae.
"Sama sama"jawab waiters.
"Oh ya dimana Yesung Hyung?"tanya Donghae.
"Eoh?. Tadi dia sempat ngechatt kami digrup wa katanya sedang berada dijalan menuju kemari. Kalau begitu saya permisi dulu"ucap waiters tersebut.
Donghae duduk dengan santai sambil meminum capucino pesenannya. Tatapan matanya kosong.
"Kenapa kau memperlakukanku seperti ini Appa?. Kau sayang pada Kyuhyun dan Hyukkie Hyung tapi tidak denganku"Donghae membatin.
Yesung memarkirkan mobilnya dipinggir jalan. Iapun keluar dari mobil dan memasuki caffe miliknya. Meski masih pagi beberapa pelanggan sudah mulai berdatangan saat Yesung mengedarkan pandangannya kesepenjuru caffe dilantai satu hingga pandangannya tertuju pada sesosok Donghae.
"Pasti dia sedang ribut lagi dengan Kyuhyun"Yesung membatin. Iapun berjalan mendatangi Donghae tanpa bersuara.
Pluk!-Sesampainya dibelakang Donghae. Yesung menepuk pundak Donghae sang empu membalikkan badannya kearah Yesung.
"Wajahmu tampan Park donghae kenapa ditekuk begitu?"tanya Yesung iapun duduk disamping Donghae.
"Huft. Appa menyuruhku mendonorkan ginjalku untuk Kyuhyun,Hyung"sahut Donghae.
"Mwo?!!!. Kenapa bisa?"tanya Yesung.
"Ginjalku cocok dengan Kyuhyun" jawab Donghae dengan singkat.
"Lantas kau mau mendonorkan ginjal itu untuk Kyunnie?"tanya Yesung.
"Aku tidak mau Hyung karena itu terlalu beresiko"sahut Donghae.
"Tapi jika kau menolak. Kasian Kyuhyun"sahut Yesung.
"Kenapa semua orang memikirkan Kyuhyun?. Kenapa semua orang perhatian pada Kyuhyun sedangkan aku tak dihargai Hyung?. Kenapa?. Kenapa?"tanya Donghae.
Yesung hanya bisa mengusap punggung Donghae. Perlahan akhirnya lequid bening menetes dipelupuk mata Donghae.
"Hisk hisk"isak Donghae.
Yesung dan Donghae berteman sejak duduk dibangku SMP. Mereka hanya beda satu tahun saja. Namun saat Donghae dekat dengan Yesung membuatnya terasa nyaman hingga tak heran ia memanggil Yesung dengan sebutan Hyung.
At kampus
Dosen sedang mengajar didepan kelas. Semua mahasiswa dan mahasiswi sudah datang bahkan duduk didalam kelas. Saat pelajaran berlangsung perut Kyuhyun bagian kiri kembali berdenyut sakit.
"Akh!. Appo"ringis Kyuhyun sambil meremas perutnya dengan kedua tangannya.
Heechul memang berada didalam kelas. Ia tak memperhatikan pelajaran kedua matanya tertuju pada gerak gerik Kyuhyun. Ryeowook menoleh kearah Kyuhyun.
"Kyu gwenchana?"tanya Ryeowook.
"Gwenchana Ryeong"bohong Kyuhyun.
👉👉👉👉👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise you(Hae kyu)
Teen FictionEntah apa yang membuatmu membenciku aku tak tau Hyung yang jelas aku sayang padamu. Sejak aku mulai siuman sifatmu padaku berubah 180 derajat.