Heechul sedang duduk santai sambil minum kopi didalam mobil yang ada diparkiran. Yang membuat Heechul terkejut ia melihat dua buah mobil ambulance terparkir dihalaman kampus.
"Kenapa ada ambulance segala?"tanya Heechul seorang diri saat berada didalam mobil ia mengerutkan keningnya karena bingung.
Tak lama kemudian ia melihat Ryeowook dan Yesung mengikuti beberapa perawat laki laki membawa tandu. Diatas tandu ada masing masing pasien yang sudah tak sadarkan diri. Curiga. Heechul bergegas keluar dari mobil lalu mendatangi beberapa perawat itu.
Ada beberapa mahasiswa dan mahasiswi berdiri dibelakang Ryeowook dan Yesung. Ryeowook sejak tadi menangis tanpa henti. Kedua mata Heechul terbelalak kaget saat melihat seseorang yang dibawa dengan tandu oleh beberapa perawat tersebut adalah Donghae dan Kyuhyun.
"Apa yang terjadi pada mereka berdua?!!!"kaget Heechul.
"Hisk hisk Donghae hampir aja ketiban papan nama yang menggantung tepat diatas kepalanya. Kyuhyun melihatnya bergegas menolong Donghae hingga dia yang terluka parah hisk tapi entah kenapa Donghae mimisan hingga membuatnya jatuh pingsan"isak Ryeowook.
Heechul bergegas mengambil ponselnya untuk mengabari Eunhyuk.
"MWO?!!!!. MEREKA KECELAKAAN!!!" pekik Eunhyuk sambil berdiri dari kursinya diruang kerja.
"Sekarang ambulance akan membawa mereka kerumah sakit"sahut Heechul. Pip. Panggilan telpon terputus.
At hospital
Jung soo dan Eunhyuk bergegas menyusul kerumah sakit. Kyuhyun dan Donghae masih ditangani oleh Siwon.
"Dimana Kyuhyun dan Donghae?" tanya Jung soo pada Heechul.
"Mereka masih berada didalam sedang ditangani oleh Siwon Uisa" sahut Heehchul.
Hampir setengah jam Jung soo, Eunhyuk,Heechul,Ryeowook dan Yesung menunggu dengan gelisah didepan pintu ruang UGD. Jung soo mondar mandir sejak tadi ia mencemaskan kedua putranya.Tuing!-pintu ruang UGD terbuka lebar Siwon menemui Jung soo.
"Bagaimana keadaan Kyuhyun dan Donghae?"tanya Jung soo.
"Untuk Kyuhyun bersyukur luka dikepalanya tak terlalu parah hingga kami hanya menjahitnya sedikit dan mau tak mau harus dililit dengan perban. Sedangkan Donghae...."Siwon menggantungkan kalimatnya.
"Donghae kenapa Uisa?!!!"pekik Eunhyuk.
"Nampaknya Donghae sempat mengalami syock berat hingga traumanya kembali lagi. Traumanya dimana ia dulu pernah mengalami kecelakaan itu aku tak bisa memastikan dia sudah bisa sepenuhnya ingat kembali atau malah sebaliknya. Kita hanya bisa mnunggu Donghae siuman dulu untuk mengetahui keadaannya"ucap Siwon.
"Dan setelah ini kami akan memindahkan mereka keruang rawat inap"timpal Shindong berdiri disamping Siwon.
"Syukurlah jika luka yang mereka alami tak terlalu parah"sahut Jung soo.
"Maaf saya permisi dulu"ucap Siwon.
"Gumawo Uisa"sahut Eunhyuk.
Ryeowook sudah berhenti menangis. Yesung dan Eunhyuk bernafas lega.
"Terima kasih juga untuk kalian berdua mengantar Donghae dan Kyuhyun kesini"ucap Eunhyuk pada Ryeowook dan Yesung.
"Sebaiknya kalian pulanglah aku lihat kalian begitu lelah"ucap Jung soo.
"Tapi kami ingin mengetahui keadaan mereka ahjussi"sahut Ryeowook.
"Aku akan mengabarimu Ryeowook ah jika ada perkembangan tentang mereka berdua kau tenang saja lebih baik kalian pulanglah"ucap Eunhyuk.
"Ya sudah kalau begitu kami pulang dulu ahjussi. Eunhyuk Hyung"pamit Yesung.
Kamar inap
Donghae dan Kyuhyun dipindahkan kekamar inap yang sama. Mereka satu kamar. Jung soo duduk disamping brangkar Donghae sedangkan Eunhyuk duduk disamping brangkar Kyuhyun.
Jung soo menggenggam erat tangan Donghae. Kedua matanya tertutup rapat begitu pula dengan Kyuhyun. Infus bahkan menancap dipunggung kanan Donghae dan Kyuhyun.
"Hae. Buka matamu nak. Appa tidak mau kau seperti ini"ucap Jung soo.
Eunhyuk duduk didekat brangkar Kyuhyun tepatnya duduk menghadap Jung soo. Diam diam Eunhyuk melirik kearah Jung soo yang pertama kali meneteskan air matanya demi Donghae.
👉👉👉👉👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise you(Hae kyu)
Teen FictionEntah apa yang membuatmu membenciku aku tak tau Hyung yang jelas aku sayang padamu. Sejak aku mulai siuman sifatmu padaku berubah 180 derajat.