Sepulang dari kuliah. Kyuhyun mengajak Donghae kecaffenya Yesung. Meski caffe itu sempat bermasalah karena Jung soo namun kini caffe itu kembali berkembang pesat. Banyak pengunjung berdatangan.
Kini Yesung,Ryeowook,Donghae dan Kyuhyun duduk disalah satu kursi pengunjung. Mereka minum bersama.
Heechul juga ada disana namun memilih duduk dikursi lain tak bergabung dengan Kyuhyun."Rasanya lama sekali tak berkumpul seperti ini"ucap Donghae dengan spontan.
"Iya Hyung benar"sahut Kyuhyun.
"Akhirnya kita bisa kembali berkumpul seperti ini hahahaha" timpal Yesung sambil tertawa.
Heechul mengambil ponsel miliknya. Ia diam diam memotret moment kebersamaan Ryeowook,Kyuhyun, Yesung dan Donghae bahkan Heechul juga memvideonya. Kemudian semua itu Heechul kirim kewattshup Eunhyuk.
Eunhyuk yang sedang sibuk memeriksa beberapa dokumen diruang kerjanya. Hatinya langsung terhunyuh saat mendapatkan pesan dari Heechul.
Tanpa terasa diriku meneteskan lequid bening dipelupuk mataku. Setelah membaca pesan dari Heechul.
"Syukurlah Donghae mulai mau menerima Kyuhyun. Donghae sudah mulai mau berkomunikasi dengan Ryeowook dan Yesung"Eunhyuk membatin melihat foto dan video yang dikirim Heechul untuknya.
Tok tok tok
Lamunan Eunhyuk membuyar saat ada yang mengetuk pintu ruang kerjanya. Aku buru buru menghapus air mataku.
"Masuk saja pintunya tak dikunci" jawab Eunhyuk.
Jung soopun masuk keruang kerja Eunhyuk sambil membawa berkas ditangannya.
"Ini ada berkas yang harus kau tanda tangani Eunhyuk ah-"omongan Jung soo tercekat saat melihat wajah Eunhyuk.
"Wae?. Kau habis menangis?"tanya Jung soo.
"Appa lihatlah"tunjuk Eunhyuk kearah laptopnya ya pesan wattshup Heechul masuk dilaptop miliknya.
Jung soopun ikut meliat video dan beberapa foto yang dikirim oleh Heechul diwattshup Eunhyuk.
"Akhirnya mereka bisa kembali bersama dan kembali bisa tertawa bersama Eunhyuk ah"ucap Jung soo.
"Appa benar"sahut Eunhyuk.
"Appa janji takkan mengusik mereka lagi"ucap Jung soo.
"Hyukkie sayang Appa"sahut Eunhyuk sambil memeluk tubuh Jung soo.
Malam harinya
Mansion sudah terlihat sepi. Wajar. Jam sudah menunjukkan pukul 02:00 KTS. Eunhyuk dan Jung soo baru pulang kemansion.
"Appa mau bikinkan Hyukkie minuman?"tanya Eunhyuk.
"Tidak usah nak usai mandi Appa mau langsung tidur saja rasanya hari ini begitu melelahkan"ucap Jung soo.
"Nde. Selamat istirahat Appa"sahut Eunhyuk.
Jung soo naik duluan kelantai dua. Ia memilih mandi didalam kamar mandi yang ada dikamarnya saja. Eunhyukpun menaiki anak tangga. Sebelum Eunhyuk pergi kekamarnya ia memutuskan untuk pergi kekamar Donghae.
"Kyunnie tidur disini?"kaget
Eunhyuk saat melihat Kyuhyun tidur disamping Donghae."Hoammm"Eunhyuk menguap karena males kembali kekamarnya sendiri ia memutuskan untuk tidur dikamar Donghae. Tepatnya Eunhyuk merebahkan tubuhnya tepat disamping Kyuhyun.
Keesokkan harinya
Kyuhyun masih setia menutup kedua matanya. Namun tidurnya terusik ketika ada sesuatu mengganjal disampingnya.
"Ini tubuh siapa?. Bukankah tadi malam aku hanya tidur dengan Hae Hyung saja?"Kyuhyun membatin namun kedua matanya masih tertutup rapat.
Eunhyuk masih setia tidur disamping Kyuhyun. Karena takut Kyuhyunpun sengaja mendorong tubuh Eunhyuk menggunakan tangan dan kakinya.
Srak!.
Srak!.
Bruk!.
Bug!.
Eunhyuk jatuh dari atas kasur. Menjerit kesakitan.
"Aw!!!. Pantatku sakit!!!!"pekik Eunhyuk.
Mendengar suara teriakan Eunhyuk. Kyuhyun membuka kedua matanya begitu pula dengan Donghae.
"Hyuk Hyung?"kaget Kyuhyun.
"Sejak kapan Hyung tidur disini?"tanya Donghae dengan nada polosnya.
"Dasar dongsaeng kurang ajar!!!!. Aku enak enakkan tidur kau Kyu malah sengaja menjatuhkanku kelantai!!!!. Kasur Donghaekan sangat luas!!!"teriak Eunhyuk.
"Hehehe mianhae sengaja"cengir Kyuhyun.
"Kyu aku tau Eunhyuk Hyung itu tidak tampan dan tidak pintar juga tapi bagaimanapun juga dia tetap kakakmu"timpal Donghae.
"KALIAN BERDUA KETERLALUAN!!!!" teriak Eunhyuk sambil naik keatas kasur lantas menggelitikin pinggang Donghae dan Kyuhyun.
Donghae dan Kyuhyun menggeliat tak nyaman. Sambil tertawa geli karena diserang oleh Eunhyuk.
"Hahaha appo Hyung hahahaha appo appo"adu Donghae dan Kyuhyun.
👉👉👉👉👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise you(Hae kyu)
Teen FictionEntah apa yang membuatmu membenciku aku tak tau Hyung yang jelas aku sayang padamu. Sejak aku mulai siuman sifatmu padaku berubah 180 derajat.