Kini Donghae sedang berada diruang dokter bersama Zhoumi dan Eunhyuk. Kedua tangan Donghae merangkul erat lengan Eunhyuk. Melihat hal itu saja Zhoumi langsung paham jika Donghae tak mau ditinggal oleh Eunhyuk.
"Hyung tinggal dulu ya dongsaeng" pamit Eunhyuk sambil beranjak dari bangku yang didudukkinya.
Donghae menggelengkan kepalanya.
"Jangan tinggalin Hae~~~"lirihnya.
"Tidak apa apa Hae. Zhoumi uisa orangnya baik kok"ucap Eunhyuk meyakinkan Donghae kemudian ia keluar dari ruang praktek Zhoumi.
Zhoumi sengaja memakai pakaian biasa. Jas kedokteran miliknya ia gantung dibalik pintu. Ia tak mau pasiennya seperti berhadapan dengan seorang dokter Zhoumi mau pasien menghadapinya sebagai seorang teman.
"Tempo hari aku telah memperkenalkan diriku padamukan?. Zhoumi imnida aku berasal dari China"sapa Zhoumi pada Donghae.
Donghae duduk sambil menunduk didepan Zhoumi. Bagi Zhoumi tak mudah menghadapi Donghae.
"Sekarang berceritalah kenapa kau jadi seperti ini aku akan menjadi pendengar yang baik untukmu Donghae~sii"ucap Zhoumi.
"......"tak ada jawaban dari Donghae.
Zhoumi menarik nafasnya dan membuangnya lewat hidung.
"Baiklah jika kau tak mau menceritakannya kepadaku aku akan menunggumu sampai kau bercerita Donghae~sii"Final Zhoumi.
Pantesan dia jadi dokter psikiater orangnya sabar banget. Sabar menghadapi Donghae....
"Nampaknya anak ini tak mudah ditaklukkan"Zhoumi membatin.
"Kalau Donghae~sii tak mau cerita bagaimana kalau aku saja yang cerita. Jadi aku punya salah satu pasien dia itu *********** blablablabla"Zhoumi mulai bercerita.
Donghae tetap menundukkan kepalanya. Ia memilin milin ujung bajunya namun sambil mendengarkan Zhoumi bercerita.
"Hahaha lucu sekali bukan?"Zhoumi tertawa geli dihadapan Donghae setelah ia bercerita.
Hari pertama. Zhoumi gagal meluluhkan hati Donghae namun Zhoumi uisa tak pernah menyerah
Eunhyukpun masuk keruang praktek Zhoumi. Karena ia dipanggil oleh perawat suruhan Zhoumi.
"Bagaimana hasilnya?"tanya Eunhyuk.
"Tak mudah bagiku menghadapi Donghae~sii dia tak mau bicara sejak tadi tapi aku takkan menyerah Eunhyuk~sii aku akan mencari tau kenapa dia seperti ini"sahut Zhoumi.
"Sebenarnya Donghae itu-"omongan Eunhyuk tercekat.
"Jangan memberi tauku kenapa Donghae~sii bisa jadi seperti ini aku ingin tau dari mulutnya sendiri agar dia mau berbicara lagi dengan orang asing"sahut Zhoumi.
"Eoh?. Saya mengerti Uisa kalau begitu kami pamit dulu"ucap Eunhyuk.
Eunhyukpun memapah Donghae keluar dari ruang praktek Zhoumi. Tak lama kemudian Siwon menemui Zhoumi.
"Bagaimana Donghae?"tanya Siwon.
"Agak sedikit sulit menghadapi anak itu Siwon ah tapi kau tenang saja aku takkan menyerah untuk membuat hati Donghae luluh"sahut Zhoumi.
"Aku ingin Donghae cepat sembuh Zhoumi. Kasian. Dia sudah menderita terlalu banyak beberapa tahun yang lalu"ucap Siwon.
"Menderita?"tanya Zhoumi.
"Eum..."ucap Siwon sambil menganggukkan kepalanya.
"Akh!. Semakin penasaran saja apa yang membuat Donghae seperti ini padahal dia anak orang kayakan?"
ucap Zhoumi bersemangat."Iya Zhoumi ya. Donghae itu anak orang kaya"ucap Siwon.
👉👉👉👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise you(Hae kyu)
Novela JuvenilEntah apa yang membuatmu membenciku aku tak tau Hyung yang jelas aku sayang padamu. Sejak aku mulai siuman sifatmu padaku berubah 180 derajat.