⎙ : : | Happy reading-〻
──────────────────────────
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
⏝ ͝ ⏝ ͝ ⏝ ͝ ⏝ ͝ ⏝ ͝ ⏝ ͝
⠀ ོ ⠀⠀ ☁︎☁︎ 。 ⠀ ོ⠀⠀ ☁︎︎☁︎︎⠀ ོ ⠀ ོ ☁︎☁︎ ☁︎ ☁︎
⏝ ͝ ⏝ ͝ ⏝ ͝ ⏝ ͝ ⏝ ͝ ⏝ ͝- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
──────────────────────────.
.
.Masih dihari yang sama. Selama pelajaran berlangsung Haechan terus menatap teman baru sebangkunya itu. Sampai" guru menerangkan saja tak dihiraukannya.
Sedangkan Renjun yang ditatap merasa risih. Dia hanya bisa diam dengan wajah datarnya.
Lain lagi dengan teman" Haechan. Mereka curiga dengan sikap Haechan, yang makin aneh sejak pagi. Meraka berlima sepakat untuk mengintrogasi sang tersangka (re:Haechan) sepulang sekolah.
Mereka terlalu peka dengan gerak-gerik Haechan yang agak berbeda. Haha
.
.
.Kringgg
Bel pulang sekolah berbunyi, semua siswa bersiap untuk pulang.
Setelah kelas kosong, Hyunjin dan yang lain siap melaksanakan tugas eh, mengintrogasi Haechan.
Hyunjin menyeret Haechan dengan tidak berperi-kehaechanan dengan diikuti yang lain untuk menuju markas mereka.
.
.
.Di warung Bi Iyem
Mereka duduk dan menatap Haechan dengan tatapan menyelidik, Haechan yang tidak tau apa" bingung lah.
"Kalian kenapa si? Gua ada salah? Gua nambah ganteng ya?"
Plakk
Kepala bagian belakang Haechan di tampol Jaemin dengan keras, gedeg Jaemin tuh.
"Aduh, sakit Dyl." Haechan mengelus kepalanya yang digeplak Jaemin.
"Dan, sekarang." Ucap Jaemin
"Siap ayangku. Jadi Chan lu kenapa dari tadi senyum-senyum terus ke anak baru? Apa lu suka ya sama Rendi?" Cerocos Hyunjin
Haechan gugup ditanya gituan pasalnya dia ga pernah suka sama orang. Alias masih polos umumu bayikk.
"E-ee gua ga tau. Tapi pas liat matanya tiba-tiba jantung gua deg deg an. Dia kan duduk di samping gua tuh, aduh jantung gua rasanya disko terus anjir." Jawab polos Haechan
Brak
Hanjis sama Felix gebrak meja barengan.
"Fiks, lu lagi jatuh cinta sama Rendi!""Hooh, bener tuh kata si Andri sama Felix."-Jaemin
Jeno diem cuma ngangguk" setuju dengan perkataan teman-temannya.
"Jatuh cinta? Emang iya?"
Mereka swapdrop melihat kepolosan Haechan. Haechan emang seme tapi dia terlampau polos untuk ukuran seme.:v
Berhubung Haechan tuh baru pertama kali jatuh cinta. Jadi mereka kasih tips cara deketin gebetan. Bah, padahal mereka jomblo kecuali Hyunjin sama Jaemin. Mereka mah pasangan paling bacot.
"Chan, kalo lu serius suka Rendi besok pagi lu kasih perhatian ke dia. Contohnya nih, kasih makanan atau minuman." Jelas Jaemin.
"Ajak dia ngobrol, basa basi aja gitu."-Hanjis
Yang lain cuma ngangguk" lagi.
.
.Skip time
Setelah rapat eh introgasi dadakan itu, mereka pulang.
Ceklek
Haechan baru saja selesai mandi lalu dia berbaring diranjang empuknya.
"Apa iya, gua suka sama Rendi kaya yang dibilang mereka."
Haechan mencari hp nya dan membuka apk google, kemudian mengetik dipencarian "Tanda-tanda orang jatuh cinta" dan muncul...
7 tanda-tanda orang jatuh cinta :
1. Nggak bisa berhenti menatapnya.
"Iya, rasanya ga bisa berhenti natep dia."2. Merasa seperti sedang melayang.
"Emang, rasanya tuh kaya ada kupu-kupu menggelitik terbang di perut."3. Selalu memikirkannya.
"Namanya, mukanya, suaranya terbayang-bayang terus."4. Jantung terasa deg-degan.
Haechan memegang dada kirinya.
"Jantung gua kek disko terus."5. Ingin membuatnya selalu bahagia.
"?"
6. Timbul perasaan stres belakangan ini.
7. Berani mencoba hal baru."Berarti gua beneran suka dong sama Rendi..."
Akhhh
Haechan mengacak rambutnya.
"Dahlah, mending tidur ae.".
.
.TBC
Maaf kalo ada typo.
Jangan lupa vote and coment ya!
.
.🍷-ozaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin || HyuckRen
Фанфик˗ˏˋ🌹˚ ͙۪۪̥𓄼₊· 𝑯𝒂𝒆𝒄𝒉𝒂𝒏 𝒊𝒕𝒖 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝒂𝒋𝒂 𝒋𝒂𝒕𝒖𝒉 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒄𝒐𝒘𝒐 𝒎𝒂𝒏𝒊𝒔 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒂 𝒕𝒔𝒖𝒏𝒅𝒆𝒓𝒆. Haechan ; dom Renjun ; sub bl content•homophobia? Jauh-jauh-! Jangan salah lapak-! Start : 05/01...