part.1

7 2 3
                                    


    "mah aku berangkat sekolah dulu ya"ucap margareta lalu memeluk mamanya.

    "Iya sayang hati-hati bawa kendaraannya jangan ugal-ugalan malu sifat perempuan gitu banget"ucap lily selaku ibu margareta.

Ya begitulah margareta anak perempuan tunggal dari keluarga leon yang memiliki perusahaan besar di china dan masih banyak lagi cabang di indonesia maupun negara luar.meski margareta anak tunggal orangtuanya sangat kesusahan menghadapi margareta yang memiliki sifat angkuh,bar-bar,dan lebih parahnya memiliki hoby jadi orang ketiga di hubungan orang.itulah sifatny ganda bisa laki-laki bisa perempuan.

  "Syah"panggil margareta kepada temannya yang ada di depannya.

  " Eh elo reta gue baru sadar lo ada di belakang gue hehe"kata raisyah menghentikan langkahnya supaya barengan sama margareta.

   "Ada tugas gak yang di kumpul hari ini"kata margareta lalu duduk di bangku kelasnya dekat raisyah.

    "Ada tugas fisika".margareta langsung melongo karna dia lupa mengerjakan tugas itu dan juga emang margareta orangnya pemalas.

   "Ya ampun syah gimana gue belum nih mana jadwalnya pelajaran ke dua".sedangkan raisya hanya mengedikan bahunya.

   "Ini tuh salah lo syah lo gak ingatin gue sumpah kesel gue sama lo".ketus margareta.

  "Kok lo nyalahin gue sih reta lo tu udah besar buang sifat malasnya,ya udah nih liat punya gue awas aja nyalahin gue lagi ku buang lo ke tengah laut"ucap raisyah kesal.

   "Yeyy lo tu emang temen gue paling baik makasih banget raisya sayang"kata margareta sambil senyum lebar menunjukan gigi putih dan rapinya itu.lalu beranjak dari kursinya menuju tempat duduk aldo ketua kelas.

   "Haii aldo lo lagi ngapain" sapa margareta lalu duduk di bangku kosong samping aldo.

   "Biasa santay aja kenapa lu nyamperin gue pasti ada maunya" sedangkan margareta cengengesan aja

   "Hehe tau aja lo do makin sayang deh"sambil memukul lengan aldo dengan gemas.
   
    "Tuliskan tugas gue do lo kan baik".di balas gumaman saja oleh aldo.

    "Nih tugasnya udah gue kasih jawaban gak perlu susah nyarinya lagi baikan gue"ucap margareta dengan gaya genitnya.

    "Lo bisa aja ngerayu gue reta dasar lo ya"ucap aldo lalu memulai mengerjakan tugas reta.

  Aldo adalah salah satu laki-laki di sekolah permata yang menyukai margareta.

  Bel berbunyi menandakan waktu istirahat.

   "Haii alfin"sapa margareta sambil mengedipkan sebelah matanya kepada alfin murid mipa 4 samping kelasnya.

    "Haii retaa"jawab alfin sambil menatap reta tanpa berkedip,"dasar cowok gatel ketemu sama cewek bibit pelakor"ucap sambil memukul bahu alfin ya perempuan adalah pacarnya namanya sinta, alfin yang dari tadi di gandengan tangan temu dengan reta malah jadi terlepas.

   "Eeh maaf sayang gak sengaja lagian gak bagus orang nyapa gak di jawab"jawab alfin sambil menggaruk tekuknya padahal tidak gatal.

   "Udah ah benci aku sama kamu gak usah deket aku lagi kamu suka genit sama cewek lain gak mikirin aku ada dekat kamu di kira enak di gituin"kata sambil berjalan meninggalkan alfin

   Margareta yang dari tadi hanya melipatkan tangan di depan dadany tegak dan bersandar di dinding  sambil menikmati drama sepasang kekasih setelah selesai lalu dia berjalan menuju kantin menyusul raisyah yang meninggalkan dia tadi,sedangkan alfin masih menggaruk tekuknya yang tidak gatal binggung dengan keadaan.

🍃🍃🍃🍃🍃

   Margareta kini duduk di halte dekat sekolahannya menunggu aldo untuk pulang bareng karna aldo tadi mengajaknya karna mobilnya tadi mendadak gak bisa jalan karna ada yang rusak pas mau keluar gerbang alhasil jadi di bawa orang suruhan mamanya ke bengkel terbesar di ibu kota jakarta milik keluarga leon

    "Reta" panggil aldo membuyarkan lamunan margareta.

    "Eh aldo"ucapnya lalu masuk ke dalam mobil aldo.

Sesampainya di rumah tak lupa margareta mengucapkan terimakasih sama aldo lalu masuk kedalam rumahnya.


  Hai gays maaf ya kalau banyak typo dan kesalahan atau kurang menarik karna ini karya pertama aku semoga kalian ada yang suka sama cerita aku ya apabila ada solusi buat aku yang pemula atau ada kesalahan jangan sungkan tuliskan di kolom komentar ya pasti aku baca dan aku respon terimakasih telah membaca🤗
   

                    

margaretaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang