malam harinya margareta duduk di sopa kamarnya bersiap ingin nonton drakor kesukaannya."Emh kayaknya ada yang kurang aku harus buat persiapan dulu nih buat nonton kira-kira apa ya yang kurang"gumam margareta sambil menaruh jari telunjuknya di dagu lalu melihat sekitarnya seperti ada yang kurang.
"Owh ya ampun aku lupa aku harus menyiapkan tisu, cemilan dan minum dulu biar enak" lalu beranjak menuju kulkas dekat pintu kamarnya untuk mengambil minum dan cemilannya.
"Ya ampun aku baru ingat stok cemilan aku sama minuman kaleng udah abis" kata margareta sambil menepuk jidaknya.
"Hm tisu abis juga nih kayakny gara aku kemarin ingusan kena hujan"kata margareta lalu berjalan keluar rumah menuju indomaret yang berada dekat rumahnya dengan berjalan kaki hanya membutuhkan waktu 6 menit.
Dengan asiknya margareta memilih berbagai macam cemilan dan minuman lalu berjalan ke kasir untuk membayar belanjaannya.selesai mbak kasih menghitung seluruh belanjaannya saat margareta mau membayar langsung terlonjak kagek.
"Ya ampun kok gue bodoh banget sih bisa lupa bawa uang lagi gimana nih hp juga tinggal"gumam margareta dalam hari merutuki dirinya.
"Aduh mbak gimana ya saya lupa bawa uang mbak karna tadi buru-buru kesini gimana kalau belanjaannya di batalin aja ya mbak atau nanti saya kesini ngambilnya".kata margareta dengan muka melasnya.
"Maaf mbak gak bisa di batalin soalny ini udah di hitung dan udah masuk di komputer datanya"kata mbak menjaga kasir.
"Ya mau gimana dong mbak kalo lupa bawa uang kalo mbak bersedia saya ngutang dulu sama mbak deh uangnya nanti saya bayar 2 kali lipat janji deh mbak"kata margareta
"Maaf mbak gak bisa"jawab mbak kasir.
Aduh mbak gak mau ya di bayar 2 kali lipat ya udah nih nanti saya bayar 5 kali lipat sayang ya saya lupa bawa kartu nama saya biar mbak itu tau saya siapa asal mbak tau saya ini bukan pura-pura lupa bawa uang kalo gak percaya datang aja kerumah saya di komplek berlian tanya siapa yang paling kaya ya orang tua saya cuma belanja gini aja gampang mbak jangan ngeremehin banget deh cuma penjaga kasir aja belagu udah baik-tadi saya ngomong malah melunjak"kata margareta panjang lebar dengan gaya angkuh sombongnya itu.
"Mohon maaf mbak saya hanya menjalankan aturan kerja saya tidak bermaksud apa-apa"kata mbak itu sambil menyatukan telapak tangannya di depan dada memohon kepada margareta.
Sedangkan dari tadi ada sepasang sosok mata di belakang margareta yang melihat dia dan mbak kasir sendari tadi debat.
"Hmm" suara berat yang menghentikan perseteruan di antara margareta dan mbak kasir.
"Biar saya yang bayar mbak semuanya berapa"kata laki-laki itu lagi.
"Baiklah mas semuanya tiga ratus lima puluh ribu"jawab mbak kasir itu.
Sedangkan margareta hanya melihat saja.
" oke makasih udah bayari nanti saya bayar deh mas 5 kali lipat jangan khawatir temuin aja rumah saya di komplek berlian tanya aja di mana rumah keluarga leon semua udah tau , ya udah bayy makasih sekali lagi"kata margareta lalu berputar balik mengarah pintu keluar sambil mengibaskan rambut indahnya.
Sedangkan laki-laki itu hanya menatap margareta dengan senyum penuh artinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
margareta
Novela JuvenilGadis bernama margareta lince terlahir dari keluarga kaya yang memiliki marga yaitu leon keluarga pengusaha sukses.margareta sosok gadis cantik blasteran italia dan indonesia memiliki muka polos dan imut sangat di sukai oleh orang tetapi sangat di s...