part.3

2 1 0
                                    


     Hari yang di tunggu-tunggu margareta telah tiba yaitu hari minggu di mana iya tidak sekolah libur jadi sangat di manfaatkan margareta sangat baik untuk tidur dan berbelanja.

     "Hmm" gumam margareta dengan mata terpejam lalu mengeliat  membukakan matanya dan meloleh ke arah jendelanya sinar matahari telah terak menandakan bahwa hari sudah siang sontak saja margareta langsung beranjak dari tempat tidurnya segera membersihkan diri

     Kini margareta telah cantik dengan balutan dres selututnya berwarna biru muda.

  "Mah papa mana"kata margareta sambil berjalan mendekati mamanya.

  "Hm papa gak pulang dia banyak kerjaan"ucap maya.

  "Kebiasaan banget papa masalah kerjaan aja sampai gak pulangkan bisa kerjain di rumah"kata margareta  sambil senyum terpaksa.

   "Biarin aja sayang oh iya mau kemana kamu udah cantik gini"ucap maya sambil melihat penampilan anaknya.

    "Oh iya jadi lupa mau ke mall ma bosen di rumah terus"
 
      "Oh ya udah hati-hati aja ya sayang jangan pulang malem"kata maya sambil membelai rambut anaknya.

                   ☘☘☘☘☘☘☘

MALL

Selesai memarkirkan mobilnya margareta memasuki mall terbesar di kota jakarta hanya seorang diri karna raisyah tidak bisa ikut tapi itu tidak masalah bagi margareta karna memang sudah biasa.

Kini berjalan memilih barang di tempat toko brand ternama,saat margareta menemukan tas keluaran baru yang bagus lalu mengambilnya saat mengambilnya ada satu tangan juga mengambilnya.

"Eh ini punya saya lepasin"  kata perempuan itu.

"Enak aja saya yang dulu mengambilnya kamu lepasih ini tuh tas mahal mana mampu kamu membelinya sini buat saya"ketus margareta karna tidak suka seseorang mengambil apa yang ia inginkan kecuali dia mengambil apa yang orang inginkan itu hobynya hehe.

"Sayang liat perempuan ini ngambil tas aku terus dia ngeremehin aku katanya gak bisa bayar"adu perempuan itu kepada sang pacarnya yang tak jauh dari mereka seperti lagi menerima telpon.

"Ada apa "kata laki-laki itu lalu menghampiri wanita itu.

"Liat tas itu aku suka tas itu sayang malah dia yang ngambilnya dari aku"kata perempuan itu menunjuk margareta yang menenteng tas itu  dengan bergaya dan tersenyum sinis.

Mendengar aduan pacarnya pria itu menoleh ke margareta dan betapa terkejutnya melihat margareta.

Ret..ta?

Aldo?.ucap pria yang bernama aldo itu dan margareta bersamaan.

"Ya ampun aldo kamu makin ganteng aja aku kangen banget sama kamu"ucap margareta dengan genit lalu memeluk aldo.

"Hm i..iya ya sudah lepasin gak enak di liat orang reta"bisik aldo yang hanya di dengar margareta.

"Ya sudah sayang kasih aja ya sama dia kita cari yang lain aja ya ayok"bujuk aldo kepada pacarnya itu supaya tidak berurusan dengan margareta karna dia  paham sifat margareta dan juga dia trauma saat berpacaran dulu dan ketemu margareta dari sana ia putus dengan pacarnya jadi dia tidak ingin terulang lagi.

"Tapi aku pengen itu"ucap prempuan itu lalu di potong aldo"tenang kita bisa beli 2 tas oke tapi jangan yang itu masih banyak yang lebih bagus lainnya"bujuk aldo lagi.

"Ya udah deh"jawab perempuan itu dengan sumbringah.

"Dasar perempuan matre"ledek margareta.

"Sudah-sudah, saya ke sana dulu ya reta bay"pamit aldo buru-buru takut masalah tmbah panjang.

"Oke bay aldo mwah"jawab margareta dengan genit sambil bergaya mencium dari jauh.

"Menang deh game ambil tasnya seru juga buat anak orang kaya gitu"ucap margareta dengan senyum puas.

Waktu sudah pukul 2 siang akhirnya margareta sudah berbelanja kini ia di jalan menuju pulang.





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

margaretaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang