" Akuㅡ hamil anakmu ", lirihnya.
Namun tak cukup lirih karena telinga Johnny mampu menangkap perkataan dari mulut kecil Baekhyun.
" Apa-apaan ini? "
Hiks.
" Aku pergi dari rumah karena aku mengatakan segalanya pada keluargaku, namun mereka berubah melihatku sebagai seorang pelacur, "Tangisan Baekhyun pecah. Semakin membuat tubuhnya bergetar karena dingin dan juga tangis.
" Mereka berkata tak ingin melihatku lagi, mereka mengusirku, huks. Jadi aku tak punya pilihan lagi selain pergi ke tempatmu ", ujarnya sesenggukan.Baekhyun menatap Johnny yang masih hanya diam karena tersentak oleh keadaan yang tiba-tiba.
" Aku pasti akan merahasiakan segalanya, tapi kumohon beri aku tumpangan beberapa waktu saja ", air matanya terus keluar bahkan ketika ia tak berkedip." Bagaimana bisa? Akuㅡ memiliki kekasih ", lirih Johnny diakhir.
Baekhyun tercekat.
Ia lupa tentang keberadaan Lee Taeyong, kekasih Johnny Suh yang ia ketahui saat malam itu terjadi.Hiks.
" Lalu aku harus pergi kemana lagi? huks ", tangisan Baekhyun kembali pecah. Bibir birunya kini perlahan berubah menjadi sangat pucat.Johnny mengusap wajahnya kasar.
Sial!
Kenapa hidupnya menjadi sial seperti ini!" Kau hanya butuh tumpangan beberapa waktu saja kan? "
Baekhyun langsung mendongak, lalu mengangguk cepat.
" Aku berjanji akan pulang, ketika keluargaku sudah mau menerimaku lagi "Johnny diam sebentar.
" Laluㅡ janin itu? "Mulut Baekhyun sedikit terbuka, lalu ia mengusap perutnya yang masih rata dengan jaket milik Johnny yang perlahan juga ikut basah.
" Aku akan menjaganya. Apapun yang terjadi ", lirihnya." Kau tahu, uh, aku tak bisaㅡ "
Baekhyun terkekeh kecil.
" Tak apa, aku mengerti "Ia mendongak menatap Johnny, tersenyum meski air mata kembali mengalir dari kedua manik yang kini menjadi semerah darah itu.
" Aku akan menjadi Ayah sekaligus Ibu bagi malaikat kecilku nanti. Hehe ", kekehnya diakhir.Johnny Suh?
Ia merasakan sebuah cubitan kecil jauh di dalam dirinya sana. Meski ia masih tak percaya jika janin yang tengah lelaki kandung itu benar-benar janinnya.Tetapi di sisi lain, ia juga tak bisa percaya jika lelaki seperti Baekhyun yang benar-benar tulus mencintainya sebagai idola mampu membohonginya seperti ini.
Bukankahㅡ tak mungkin?
-PROLOG-
layarkan tidak?🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Angel (Johnny Suh × Byun Baekhyun)
Fanfic"Aku janji akan pergi dari sini, ketika keluargaku mau menerimaku lagi"