Author POV
BRAKKK
Tubuh permaisuri Wang terjatuh di atas ranjang sutra di kediaman permaisuri Wang. Kaisar Ling menarik dagu permaisuri Wang hingga menatap matanya hitamnya.
"kau tidak mempunyai hak untuk menolak ku permaisuri, jika aku menginginkan tubuh mu makanya kau harus mau"
Nayra menyeringai saat melihat sikap kaisar Ling yang memiliki tempramen buruk.
"kenapa kau diam, harus kau senang saat aku menginginkan tubuh mu, bukannya dulu kau sendiri yang merangkak keatas ranjang ku layaknya Anjing yang haus akan kehangatan pria" hina kaisar Ling
Nayra menggeram kesal saat melihat tatap mencemooh serta kata-kata yang sarat akan hinaan dari kaisar Ling.
Nayra mendekatkan bibirnya kearah telinga kaisar Ling sambil berbisik lirih.
"tapi sekarang yang saya lihat adalahanda sendiri yang merangkak keranjang saya dan meminta saya untuk membelai anda yang mulia" bisik Nayra.
BRUKK
Kaisar Ling membanting tubuh Nayra keranjang dengan tatapan dingin yang diarahkan ke Nayra, tangan besarnya dengan cepat mencekik leher mulus Nayra.
Kaisar Ling sedikit tersentak kaget saat melihat Nayra tersenyum kecil bukannya menangis atau berteriak ketakutan.
"jika anda membunuh saya maka vaksi bangsan bersekutu dengan ayah saya akan membuat pemberontak pada kekaisaran ini yang mulia" kata Nayra tenang membuat kaisar Ling kesal.
Kaisar Ling melepaskan leher Nayra dengan kasar sambil bangun dari ranjang sutra milik permaisuri Wang.
"kali ini aku memaafkan kelancangan mu tapi lain waktu aku tidak melepaskan mu tanpa membuat sedikit lebam di kulit putih yang kau bangga-banggakan itu" kata kaisar Ling sambil melangkah pergi.
Nayra menghelai nafas lega sambil meraba lehernya sedikit sakit, ya setidaknya hari ini dia bebas dari kematian. Dia tidak boleh mati di sini sebelum menemukan jalan pulang kembali ke tempat asalnya.
...............
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evil Queen
Romance21+ Fantasy + romantis Nayra sama sekali tidak menyangka dia akan terbangun di tubuh orang lain karena kecelakaan pesawat yang dia alami bahkan dia harus terbangun menjadi permaisuri jahat. bukan hanya harus terbangun menjadi tokoh antagonis Nayra...