61

619 66 0
                                    


Babak 61:

    Pada akhirnya, Lin Yi tidak menahan Tang Yu, dia mundur selangkah, dan dia mundur selangkah. Baginya, hasilnya tidak terlalu memuaskan, tetapi sekarang dia mendapatkan janjinya bahwa dia akan kembali dengan selamat, dia memilih untuk mempercayainya.

    Ketika emosi kedua orang mereda, ketika Tang Yu menemani Lin Yi kembali ke rumah kakeknya, ruang tamu penuh dengan orang-orang Lin Changzheng, Zhou Hong, Lin Wendong, Lin Wenmei, dan Lin Xiangjun sedang duduk di tengah. Semuanya ada disini.

    Langkah kaki Lin Yi berhenti tiga langkah lagi, dan suaranya sedikit bingung, “Inikah… apa yang terjadi?” Ketika

    beberapa orang melihat bahwa Tang Yu juga kembali, mereka tampak berdamai, dan mereka semua sedikit terkejut. , Pada saat yang sama, saya merasa lega.

    Zhou Hong menemui Lin Changzheng dengan beberapa ketidakpastian. Lin Changzheng mengedipkan mata pada Zhou Hong dan memberikan pandangan yang positif. Lin Yi dibawa ke atas oleh Zhou Hong.

    Ternyata pihak keluarga juga tahu kalau Lin Yi dan Tang Yu sedang mengalami konflik karena misi, jadi mereka ingin datang untuk membujuk dan mencerahkan mereka. Bagaimanapun, Zhou Hong dan Lin Changzheng sama-sama orang yang ada di sini, dan mereka mengerti lebih baik pada tahap ini. kesal.

    Zhou Hong berbicara banyak dengan Lin Yi, berbicara banyak tentang masa mudanya, dan banyak berbicara tentang pengalamannya sebagai ipar militer ...

    Pertama kali dia memiliki hubungan seperti itu dengan ibunya, Lin Yi memiliki banyak hubungan dengannya, dan dia juga mengetahuinya. Banyak sekali, kenyataannya seperti ini. Apa pun kehidupan itu, Anda harus berjalan jauh, menangis dan tertawa, dan tidak ada yang memuaskan.

    Tang Yu juga banyak dibunuh oleh Lin Changzheng dan Lin Xiangjun, tapi itu semua tentang Lin Yi, Singkatnya, dia harus baik pada Lin Yi.

    ……… Setelah

    badai berlalu, ada masa tenang, Lin Yi mengikuti Tang Yu dan mundur.

    Setengah bulan kemudian, waktu berlalu dengan cepat, dan Tang Yu pergi besok, yang sedikit lebih awal dari yang diharapkan Lin Yi.

    Ketika dia benar-benar menghadapi perpisahan, meskipun dia enggan, khawatir, dan khawatir, dia berusaha untuk tidak menunjukkannya untuk mencegah Tang Yu khawatir.

    Di malam hari, setelah mereka berdua bertahan sebentar, Lin Yi berbaring di pelukannya, memegangi pinggangnya yang halus dan tidak mengeluarkan suara.

    Tang Yu memperhatikan kelainan emosinya, dan mencium bagian atas kepalanya, memeluknya lebih erat.

    Dia membelai punggung mulusnya dengan satu tangan, dan memegang tangan kecilnya di telapak tangan lainnya, dengan nada keengganan dan kelembutan yang belum pernah dia lihat sebelumnya, "Aku pergi hari ini, makan dengan baik dan tidur nyenyak. , Jaga dirimu baik-baik. "

    Lin Yi mengatupkan mulutnya dan bersenandung lembut.

    “Makan lebih banyak daging dan tambah berat badan.”

    “… Hmm.”

    “Jangan berjalan terlalu dekat dengan pria lain.”

    “Hmm.”

    “Ingatlah untuk merindukanku!”

    “Oke.”

    Malam sudah gelap, siapa Saya tidak ingin tidur.

    Lin Yi mengangkat kepalanya dan menatap matanya, “Selesai berbicara?”

    Tang Yu tidak pandai mengungkapkan pada awalnya. Beberapa kata mati rasa diri ini juga merupakan suasana hati yang tidak bisa dia lontarkan. Lin Yi bertanya padanya apakah dia sudah selesai. Nane mengangguk.

(END) Kelahiran Kembali Suster Tentara PenjahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang