Babak 35Saat itu larut malam, tetapi sinar bulan masih terang, dan tirai hijau tua memantulkan sedikit bayangan daun, dan hembusan angin menembus ke dalam rumah melalui tirai, membawa sedikit kesejukan bagi orang-orang di ruangan itu.
Lin Yi berbaring diam di atas tempat tidur, menatap langit-langit. Napas berat Tang Mianchang terdengar di telinganya. Dia masih tertidur, tetapi dia bangun di tengah malam dan tidak bisa tidur lagi.
Sosok akrab yang saya lihat di pesta itu tiba-tiba muncul dalam mimpi saya malam ini.
Lin Yi meletakkan tangannya di perut bagian bawah, wajahnya tenang, tetapi suasana hatinya sedikit kesal, dia selalu harus menghadapi orang-orang itu lagi.
Pada malam hari, suhu di dalam ruangan tidak begitu dingin. Lin Yi bangun dengan tenang, membuka tirai tebal satu lantai, dan membuka jendela sedikit lebih lebar, sehingga angin sejuk masuk dalam jumlah besar, membiarkan kekhawatiran yang tersisa mengikuti Tersebar.
Lin Yi duduk di samping tempat tidur dan menyesap air di meja samping tempat tidur untuk melembabkan tenggorokannya Air dingin meluncur ke perutnya sepanjang perut dan usus, dan depresi di dadanya juga berkurang.
Ketika Lin Yi hendak berbaring dan tidur lagi, Tang Yu membuat suara dari samping, karena belum lama bangun, suaranya terdengar bodoh dan tidak masuk akal, “Saya ingin minum air juga.”
Tiba-tiba sebuah suara terdengar di malam yang sunyi. Lin Yi terkejut, dan menahan dadanya untuk waktu yang lama. “Kapan kamu bangun?”
Tang Yu perlahan-lahan duduk dan mengambil air dari Lin Yi. Suaranya hampir normal, “Kamu bangun. Waktu. "
Tang Yu tidur nyenyak, dan dia selalu waspada saat tidur, agar tidak bereaksi terhadap bahaya apa pun, jadi Lin Yi hanya menyadarinya ketika dia bersamanya, tetapi dia tidak pernah bersuara.
Lin Yi menghela nafas tanpa sadar, “Maaf, aku membangunkanmu.”
Tang Yu menyerahkan gelas air, “Tidak apa-apa.”
Keduanya berbaring lagi, dan Lin Yi kehilangan tidur bahkan setelah ketakutan seperti itu. , Saya kehilangan kesan tentang apa yang saya pikirkan ketika saya merasa lega.
Dia berbalik dan menghadap Tang Yu. Meskipun dia melihat matanya tertutup, dia tidak bisa tidak bertanya dengan lembut, “Tang Yu, apakah kamu sudah tidur?”
Tang Yu menjawab dengan ringan, “Belum.”
Lin Yiye Aku tidak tahu apa yang ingin dia bicarakan dengan Tang Yu, tetapi ada baiknya menemukan seseorang untuk berbicara dengan santai ketika aku tidak bisa tidur.
Lin Yi bertanya dengan lembut, “Tahukah kamu bahwa saya masih memiliki sepasang adik?”
Tang Yu masih memejamkan mata dan mengangguk lembut, “Saya tahu, Lin Wen, Lin Wenmei.”
Tak satu pun dari mereka berbicara satu sama lain. Berbicara tentang situasi keluarga, latar belakang Lin Xiangjun diselidiki dan ditinjau oleh Lin Xiangjun, Selama dia melewati Lin Xiangjun, Lin Yi tidak akan khawatir tentang apa pun.
Dan setelah Tang Yu tahu bahwa dia akan menikahi Lin Yi, dia tidak terlalu peduli dengan situasi di keluarganya, jadi keduanya hampir tidak tahu apa-apa tentang satu sama lain pada awalnya.
Bahkan jika dia tidak memperkenalkannya padanya, Lin Yi tidak terkejut bahwa Tang Yu tahu dia ada hubungannya dengan adik-adiknya. “Sepertinya aku melihat adik laki-lakiku malam ini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kelahiran Kembali Suster Tentara Penjahat
RomansaPenulis: tersenyum dan tertawa -Dalam kehidupan terakhir, Lin Yi melelahkan banyak orang karena pengejarannya yang disengaja terhadap apa yang disebut cinta sejati ... - Pada akhirnya, dia tersandung dan jatuh sampai mati. -Jiwanya telah mengambang...