Bab 26Lin Xiangjun memperhatikan Lin Yi berjalan dengan air dari dapur, dan melihat bahwa dia berjalan dengan damai dan tidak seperti dia terluka. Dia memberi isyarat kepada Lin Yi untuk duduk di hadapannya, "Apakah kamu mengatakan bahwa kakimu menyentuh kakimu kemarin? Apakah tidak
apa - apa ? " Lin Yi menyerahkan segelas air kepada Tang Yu dan kemudian duduk," Tidak apa-apa. "Dia mengangkat kakinya dan mengokang kakinya," Hei, lihat, hampir
sembuh . " Lin Xiangjun melihat bahwa Lin Yi berkulit. Luka kecilnya lega, tetapi mulutnya mengeluh, "Kamu gadis! Ketika saya menjawab telepon kemarin, saya menangis tanpa menjelaskannya, yang membuat saya khawatir untuk waktu yang lama! Saya menangis karena luka kecil seperti itu, lihatlah dirimu.
Menjanjikan ! " Tang Yu mendengarkan kata-kata Lin Xiangjun dengan tatapan positif di matanya, dan diam-diam mengangguk setuju.
Lin Yi memandang Lin Xiangjun dengan senyum licik dan tidak mengatakan apa-apa.
Lin Xiangjun adalah seorang berbulu yang dilihat Lin Yi Jika gadis ini telah berbicara dengannya sejak lama, bagaimana dia bisa berbicara dengan baik?
Dia menunjuk ke arah dapur, “Pergilah, ada anggur di lemari es, aku ingin memakannya dan mencuci sedikit.”
Sambil membawa Lin Yi pergi, dia berkata kepada Tang Yu yang sedang duduk di samping, “Xiao Yi, anak ini ada di tanganku. Orang yang memelihara si besar tidak pernah mengalami kesulitan sejak dia masih kecil, dan dia agak mual. Kamu tahu, kamu bisa menangis ketika kamu menyentuh kakimu. "
Pernyataan yang baru saja dia katakan kepada cucunya tidak dimaksudkan untuk disetujui oleh Tang Yu. Itu karena cucunya yang tertekan sehingga dia tidak tahu bagaimana cara merawat dirinya sendiri, dan dia tidak memperhatikan sepenuhnya. Bukan karena dia menyentuhnya di sana-sini. Ada memar di kakinya. Gadis berhati besar itu mungkin bahkan tidak memilikinya. Perhatikan. Tetapi dia dapat melihat bahwa Tang Yu adalah orang yang berpikiran lurus.Ada beberapa hal yang tidak dia ketahui sehingga Tang Yu mungkin tidak mengerti apa yang dia maksud.
“Xiao Yi masih muda. Aku biasanya membutuhkanmu untuk menjaganya. Aku bisa yakin.”
Di mata Lin Xiangjun, Lin Yi tetaplah gadis kecil yang bermain genit dalam pelukannya. Setelah dia meninggalkan pandangannya, dia selalu Jangan khawatir, dan meskipun Tang Yu adalah orang yang dapat diandalkan, dia belum tentu orang yang menyakitkan, hanya dengan begitu dia bisa memberi tahu Tang Yu dengan baik.
Tang Yu mengangguk dan setuju, "Begitu, Kakek."
Dia menuliskan kata-kata Lin Xiangjun: Lin Yi masih muda dan agak mual, jadi dia harus lebih merawatnya.
… ...
Lin Yi masih belum menolak permintaan Lin Xiangjun untuk membiarkan mereka tinggal di rumah selama satu malam lagi. Bagaimanapun, alasannya sangat bagus. Lin Yi dan Tang Yu hanya datang pada pukul tiga atau empat sore, dan mereka harus pergi sekitar pukul enam. Dia akan kecewa jika tidak makan bersamanya.
Lin Yi tidak mengharapkan ini. Dia berencana mengunjungi Lin Xiangjun hari ini untuk berlatih menari besok, apapun yang terjadi, dia tidak dapat berpikir bahwa rencananya tidak akan mengikuti perubahan dan tidak akan dapat kembali malam ini.
Lin Yi berkata dengan nada meminta maaf kepada Tang Yu, "Aku tidak akan kembali malam ini. Kamu bisa pergi sekarang. Aku tidak akan bisa naik mobil untuk sementara waktu."
Tang Yu tidak berbicara, tetapi Lin Xiangjun berbicara lebih dulu, "Bukankah Xiaoyu bebas besok? Tinggal saja di sini, apalagi yang harus ditinggalkan? ”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kelahiran Kembali Suster Tentara Penjahat
RomancePenulis: tersenyum dan tertawa -Dalam kehidupan terakhir, Lin Yi melelahkan banyak orang karena pengejarannya yang disengaja terhadap apa yang disebut cinta sejati ... - Pada akhirnya, dia tersandung dan jatuh sampai mati. -Jiwanya telah mengambang...