03

921 102 1
                                    

Andai waktu dapat diulang kembali.
Namun ternyata tidak....

-NCT DREAM

............

Hari ini, bertepatan pada waktu dimana salah satu sub unit NCT, yaitu NCT 127 melakukan konser tour ke Jepang.

Konser tersebut di adakan selama 4 hari dengan 3 hari menjalani konser dan 1 hari waktu perjalanan.

Berat, namun kedua member Dreamies yang juga member 127 itu harus ikut serta kedalam konser tersebut.

Yaitu Mark dan Haechan.

"Apa kalian yakin berangkat ke Jepang?"

Mereka berdua menoleh, mendapati Jeno yang sudah berdiri di belakang mereka berdua.

Mark mengangguk mantap, "Ya walau mungkin kehadiran kita tak di inginkan, setidaknya kita melakukan yang terbaik, bermain profesional itu tidak buruk"

Haechan ikut mengangguk, sedangkan Jeno masih menatap keduanya yang sedang beberes itu dengan tatapan khawatir.

Hari ini mereka berangkat, tepatnya sore ini.

"Tapi hyung, kau tau bagaimana para hyungdeul nanti memperlakukan kalian berdua"

Haechan kali ini yang menjawab, pastinya dengan kekehan yang membuat Jeno memutar bola matanya malas.

"Hahaha kau tenang aja Jen, aku dan Mark hyung sudah sering diperlakukan tak baik"

Mark tersenyum tipis.

"Huft, yaudah lagi pula ini keputusan kalian juga. Pesan Jeno satu, keep healty oke"

Haechan tersenyum, diikuti oleh Mark yang lalu merangkul Jeno.

"Siap, yaudah keluar yuk, udah waktunya makan siang"

"Iya hyung"

Mark dengan Jeno yang dirangkulnya itu keluar kamar, namun sebelum itu mereka mengajak Haechan.

"Yakk kenapa kau masih di sana, ayo keluar dan makan siang Lee Haechan!" omel Jeno kesal dengan menatap Haechan dongkol.

"Kirain gak ngajak ngajak, yaudah ayok"

Dengan langkah senang mereka keluar untuk menemui yang lain dan makan siang bersama.

..........

Tak terasa, waktu keberangkatan mereka sudah tiba.

Tidak, mereka tidak di jemput oleh member 127 lainnya, namun mereka sendiri yang menuju ke bandara lalu naik pesawat yang sama.

"Kau benar akan pergi hyung?"

"HAECHAN-AH KAU AKAN MENINGGALKANKU"

"Jangan lama lama, aku akan merindukan kalian"

"Jaga kesehatan kalian berdua oke"

Mark maupun Haechan hanya menimpali ocehan member Dream lainnya dengan senyuman dah kekehan.

"Iya iya, yaudah kami pergi. See u and i will miss you all"

DEAR DREAM | NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang