17. Menikah

1K 106 55
                                    

"Apa aku mengganggu waktumu?"

Yoona terkekeh, "Tidak, kenapa? Ada apa? Tumben sekali menemuiku di lokasi syuting"

"Aku merindukanmu" goda Irene membuat Yoona mendengus pelan. "Aku hanya bercanda. Aku hanya sedang bosan"

"Bosan dengan Seulgi?" Canda Yoona, Irene mendelik kesal menatapnya dengan tajam. "Aku juga hanya bercanda" Yoona mengikuti nada bicara Irene membuat Irene mencibirnya.

"Memangnya Seulgi kemana?" Yoona bertanya.

"Akhir-akhir ini dia pulang ke rumahnya setelah jadwalnya selesai" rajuk Irene dengan memainkan sedotan minuman yang ada didepannya.

Saat Managernya mengatakan ada Irene yang ingin menemuinya, Yoona mengajak Irene ke Cafe yang tidak jauh dari Lokasi Syutingnya.

"Kenapa? Kamu merindukan belaiannya? Apa kamu ingin aku yang membelaimu?" Bisik Yoona menggodanya.

"Eonnie!" Irene melempar sedotan yang dipegangnya ke Yoona dan mengenai wajahnya.

"Aish~"

"Bercandamu tidak lucu!"

"Aku juga tidak sedang bercanda"

"Kenapa di otakmu hanya ada itu saja" dengus Irene.

"Itu apa?" Tanya Yoona dengan wajah polosnya.

"Aku heran kenapa Soojung tetap mau bertahan dengan sifatmu yang sangat mesum itu" Irene menatap Yoona dengan pandangan heran dan melipat tangannya didada.

"Jangan heran, kamu juga sama mesumnya denganku" balas Yoona dengan enteng membuat wanita bermarga Bae itu mendengus tak suka.

"Lupakan itu! Tujuanku menemuimu selain karena bosan aku juga ingin bertanya padamu"

Yoona mengerutkan keningnya bingung, ada hal penting apa sampai-sampai wanita yang duduk dihadapannya ini menemuinya jauh-jauh disini tanpa mengabarinya lebih dulu.

"Bertanya apa?"

"Apa benar Soojung ingin menikah?"

"Huh?!"

"Bolot!!" Semprot Irene.

"S-soojung?"

"Aku tidak sengaja mendengarnya dari Staff, mereka mengatakan Soojung akan menikah. Bukankah saat ini kalian juga sudah putus ya? Apa kamu sudah kembali lagi dengannya dan tidak memberitahuku eonnie?"

"Kita belum kembali bersama Joohyun-ah dan dia juga menolak lamaranku lagi sejak beberapa bulan yang lalu" jelas Yoona. "Menikah? Dengan siapa?" Lanjutnya bertanya dengan santai namun tangannya terkepal dengan erat diatas pahanya.

"Mana aku tahu, aku pikir denganmu?" Irene mengernyitkan dahinya dengan bingung.

"Aku dan Soojung bahkan terakhir bertemu 4 bulan yang lalu Joohyun" nada suaranya terdengar gusar. "Sialan!" Geram Yoona tanpa sadar menggebrak meja membuat beberapa pengunjung Cafe yang tidak terlalu ramai menoleh ke arah meja mereka, Irene tersenyum canggung meminta maaf.

"Mianhae~" ucapnya meminta maaf lalu melotot tajam ke arah Yoona. "Unnie bisa tidak jangan emosi dulu?"

"Bagaimana bisa Joohyun-ah?! Dia mengkhianatiku!!"

"Sabar~" Irene berpindah duduk disamping Yoona dan mengusap lengannya untuk menenangkannya, "Kamu tanyakan dulu apa itu benar atau tidak"

"Mungkin ini alasan dia menolak lamaranku terus"

"Jangan dulu menerka-nerkanya seperti itu, kau harus tanyakan langsung padanya unnie"

.

"Oppa!! Aish~ bajuku basah bodoh!!" Krystal memekik saat air dari selang yang di pegang lelaki yang tidak jauh darinya dengan sengaja menyemprotkannya padanya.

TIME ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang