8. Pelajaran (?)

2.4K 166 57
                                    

"Bulan depan kalian harus pergi berkencan kemana pun, kalau bisa Seunggi-ssi kau harus pergi ke apartement Yoona agar publik percaya dengan hubungan kalian" jelas Mr Lee dihadapan Yoona dan Lee Seunggi yang duduk dihadapannya.

"Mwo? Apa harus secepat ini Lee seonsaengnim?" Protes Yoona.

"Tak ada pilihan lain Yoona-ya, kita harus memulai scenario ini secepatanya. Aku yakin orang itu pasti masih mengikutimu, kalau bisa kalian harus ketahuaan dispatch. Lee Seunggi-ssi kau mengerti kan?"

"Ne Mr Lee Soo Man. Orang-orangku sudah memberitahu semua yang harus ku lakukan"

"Arraseo. Jadi kalian lakukan semua secepatnya" perintah Mr Lee.

"Ne~"

"Tapi Lee seonsaengnim, Soojung-"

"Kau jauhi saja anak gadisku, dia pasti akan mengerti"

"Bagaimana bisa dia mengerti? Aku bahkan belum menjelaskan tentang masalah ini" protes Yoona marah.

"Kalau begitu kau bisa jelaskan semua padanya" tantang Mr Lee.

"Aku tidak bisa"

"Kalau begitu kau diam dan lakukan semua perintahku. Soojung bulan depan akan memulai syutinya di amerika"

Yoona hanya menundukan wajahnya menahan emosi mendengar penjelasan Mr Lee, namun ia tak berani membantah perkataan Mr Lee jika ia tak ingin karirnya dan sang kekasih hancur hanya karena kecerobohannya.

.**** .

Selama dua bulan Yoona dan Seunggi melakukan kencan yang sudah diatur oleh agensi mereka dengan lancar. Namun Yoona masih menyimpan masalahnya sendiri tanpa berbicara dengan Krystal, bahkan para member pun belum mengetahui masalahnya itu.

"Yak Im Choding! Waeyo?!" Suara Sooyoung yang baru memasuki dorm mengejutkan Yoona yang tengah melamun diruang tengah. Dibelakangnya terlihat Taeyeon dan Tiffany yang sedang membawa beberapa belanjaan berisi bahan-bahan makanan untuk kebutuhan mereka. Lebih tepatnya 4 orang yang masih tersisa di dorm karena Yoona, Jessica, Yuri, Sooyoung dan Seohyun sudah tinggal dikediamannya sendiri.

"Kenapa Yoong?" Tanya Tiffany duduk disamping Yoona, sedangkan Taeyeon berjalan menuju dapur untuk membereskan semuanya.

Sooyoung kembali dari dapur dan ditangannya sudah memegang cemilan dengan ukuran yang besar.

"Kau mau?" Tawar Sooyoung, Yoona menggeleng.

"Eonnie-"

"Oh ya Yoong, Soojung kemarin menghubungiku dan menanyakanmu. Kenapa kau tak mengangkat teleponnya?" Potong Sooyoung.

"Jessie juga menanyakanmu padaku" tambah Tiffany.

Yoona menghela nafas kasarnya.

"Waeyo?" Kening Tiffany mengerut menatap Yoona yang terlihat gelisah.

"Kau belum menghubungi Soojung?"

"Eonnie--" Yoona menarik nafasnya dan kembali melanjutkan perkataannya "--Lee seonsaengnim menyuruhku menjauhi Soojung dan berkencan dengan Seunggi oppa"

TIME ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang