"Kau yakin tidak ingin kembali membicarakannya dengannya secara baik-baik?" Tanya Taeyeon menatap Yoona melalui cermin didalam toilet.
Saat Yoona ijin untuk pergi ke toilet Taeyeon langsung mengikutinya.
Yoona mengangkat kepalanya yang menunduk untuk balik menatap Taeyeon, Eonnie sekaligus Leadernya. Mereka saling tatap melalui cermin dalam diam.
"Aku tidak ingin kau membuat kesalahan Yoong. Aku tahu kau sangat mencintai Soojung lebih dari apapun" ujar Taeyeon mengeringkan tangannya lalu melenggang pergi meninggalkan Yoona.
"Aku sudah tidak pantas untuknya eonnie" gumam Yoona menatap kosong bayangannya dicermin.
.
"Yoong mana? Kenapa lama sekali" kesal Hyoyeon.
"Dia di belakang" ujar Taeyeon singkat lalu berjalan menghampiri Miyeon yang sedang bermain bersama Jason dengan ditemani Sunny dan Krystal.
Tidak lama setelah Yoona datang, mereka pun langsung bersiap berlatih untuk bernyanyi di pernikahan Manager SM. Yoona sempat menatap Krystal yang langsung menundukan wajahnya tersenyum pada Jason.
.
Seluruh member SNSD, Jessica dan Krystal telah tiba digedung acara pernikahan Manager SM.
Taeyeon berjalan lebih dulu bersama Seohyun dengan menggandeng tangan kecil Miyeon memasuki gedung pernikahan. Dibelakangnya ada Jessica, Yuri dan Jason. Disusul Hyoyeon dan Sooyoung. Sunny berjalan beriringan dengan Krystal dan Yoona berjalan pelan dibelakang mereka sendirian. Jomblooo :p
Saat akan memasuki Ballroom Yoona menahan lengan Krystal membuatnya sedikit tersentak kaget menghentikan langkahnya begitu pun Sunny yang langsung menoleh pada Yoona dengan menaikan sebelah alisnya bertanya.
"Soojung, jalan bersamaku saja" pintanya dengan lembut pada Krystal.
"Tapi-"
"Sunny unnie-"
"Arraseo arraseo. Makanya turunkan gengsimu. Aku tahu sejak tadi kenapa kau terus berjalan di belakang kami karena kau ingin bersama Soojung" jelas Sunny dengan pengertian. Yoona hanya menyengir.
Setelah Sunny berjalan menjauh Yoona melepaskan lengan Krystal yang langsung menampakan wajah kecewanya. Namun Yoona mengulurkan telapak tangannya kehadapan Krystal.
"Genggam tanganku" ujarnya dan menunjuknya dengan dagu.
Krystal menahan senyumannya dengan menggigit bibir bawahnya. Namun tangannya terulur untuk menggenggam tangan Yoona.
"Begini lebih baik. Aku tidak terlihat seperti jomblo" bisiknya lalu tertawa lebar berusaha menghilangkan kecanggungan diantara kedunya.
"Dasar~" Krystal memukul manja bahu Yoona membuatnya tersenyum.
Lalu keduanya berjala beriringin menyusul para Eonnie.
'Aku merindukanmu'
Entah hanya perasaannya saja atau bukan. Krystal mendengar Yoona membisikan kata itu dengan sangat pelan. Ia menoleh menatap Yoona yang tersenyum lebar dengan menatap lurus kedepan.
.
"Cih.. kenapa tidak sejak dari tempat latihan saja kau bersamanya Yoong" ujar Sooyoung saat Yoona dan Krystal duduk dihadapannya.
"Kau seperti tidak tahu Yoong saja Soo, dia sangat gengsi" sambung Yuri.
"Bukan seperti itu Eonnie. Hanya saja-"
"Hanya saja kau takut dengan Sica. Dan lagipula kau sudah berbuat salah padanya" celetuk Hyoyeon dengan nada bercanda membuat para member terkekeh mengejek Yoona. Sedangkan Jessica hanya menatap dua Dongsaeng kesayangannya dalam diam.