124.Malming 3

250 52 2
                                    

Note:jadi para jamed lagi pada muter² keliling naek motor.

•Happy Baca•

"Woy bangsat pelan-pelan anjir bawanya tar kalo gua kejengkang gimana?!" tanya Oikawa yang duduk dijok paling belakang.

O iya jus inpo, mereka itu satu motor gonceng empat okeh, heran gw juga bisa muat gitu loh tuh motor.

Kuroo yang ngendarain motor gak ngedenger kata-kata si Oikawa dan terus aja ngegas tuh motor.

"Woy ini gak ada cecan apa?" tanya Atsumu

"Hey hey hey! Lu ngomong apa Tsum?" tanya Bokuto

"Gua bilang gak ada cecan apa? Denger gak lu?" tanya Atsumu

"Lah itu lu gak ngeliat yang di pinggir-pinggir jalan." jawab Bokuto

"Lu mau gua digebukin cowonya sat?!" tanya Atsumu

"Bagus kalo gitu mah!" ucap Kuroo

Terus gak lama kemudian tiba-tiba ada suara sirine kek bunyi polisi.

"Woy bangsat! Dibelakang ada mobil patroli woy!" ucap Oikawa

Ketiga temennya nengok kearah belakang dan mendapatkan mobil patroli yang sedang ngejar mereka.

"Kur ngebut kur gc!" ucap Bokuto sambil nepuk-nepuk pundak Kuroo

"Woy gc anjeng! Gw gak mau ketangkep ya sat! Gw belom nikah ama Sakusa!" ucap Atsumu

"Iya anjeng iya!" ucap Kuroo lalu ia menaikan kecepatannya.

"Cepetin lagi anjer, tuh mobil dan mepet bet asu!" ucap Oikawa

"Iya woy iya! Arghhh sial bet anjir kalo malming!" ucap Kuroo sambil terus menaikan kecepatan motornya.

"Motor bit yang warna biru item, mohon minggir karna gonceng empat! Ntar kalo jatoh kasian mak bapak lu pada!"

"JANGAN DENGERIN KUR! TEROBOS AE UDAH!" teriak ketiga temannya, dan Kuroo mengikuti kata-kata temannya itu dan karna ia juga emang kaga mau ketangkep terus bayar denda, kan sayang duitnya dari pada dibuat bayar denda mending ditabung buat ngehalalin Kenma.

Dan alhasil terjadi lah aksi kejar-kejaran pada saat malam minggu.

Haikyuu on Ogeb[✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang