06||Are You Okay?

1.3K 232 98
                                    

Vote dulu yuk:)

Vote dulu yuk:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

"Assalamualaikum aku pulang"

Rumah ini sudah gue anggap rumah sendiri, tempat dimana gue berpulang semenjak dua tahun terakhir ini gue pindah.

Duh jadi kangen Mama di Jawa:(

Papa kira-kira masih suka mancing ikan gak ya kan biasanya dulu suka pergi ke pemancingan sama gue.
Sekarang gue udah gak ada disana terus siapa yang nemenin?kasian papa.

"Waalaikumsalam,Loh dek ngapain berdiri di depan pintu? kayak orang minta sumbangan aja.Sini masuk" Ucap bang Key,

Gue tersenyum nyengir, Orang dirumah ini tuh semuanya sayang banget sama gue.Mereka udah gue anggap keluarga sendiri,ya emang keluarga sih anjir.

"Biarin aja napa bang,kan dia lagi simulasi jadi satpam kompleks" Ucap Niki,yang baru aja dateng dari dapur membawa segelas jus ditangannya.

Nih anak lebih muda satu tahun dari gue,tapi lagaknya udah kayak yang paling dewasa aja.Sifatnya sebelas duabelas sama si Jaylani,kalo dikelas temen tubir gue si Jaylani kalo dirumah si Niki.Ini yang namanya pelatihan mental.

Bang Key sama Niki tuh anaknya tante Lea sama Om Andre.

Sedikit informasi,mereka itu ada keturunan Jepang ya karena Tante Lea dulunya orang Jepang terus nikah sama Om Andre yang notabene nya adik papa gue.Jadi mereka ngikut om Andre dijakarta.

Demi apa, gak disekolah nggak dirumah gue berasa abu njir ditengah-tengah berlian.

Tapi gue bangga kok keturunan Jawa Sunda hehe, manis yekan.

"Heh cungprett maksut lo apa tadi ninggalin gue sendirian?" Gue masang muka seserem mungkin,

Ya abis siapa yang gak kesel coba,pulang sekolah diturunin dijalanan.

Mana udah gak ada angkutan umum yang beroperasi,jadinya jalan kaki deh.Tai bangetkan si Niki.

"Hehe,yakan lo tau sendiri tadi si Giselle pulang jalan sendirian kan kasian" Ucap Niki cengar cengir gitukan,hih mentala tak tampol kamu nik.

"Ya terus lo gak kasian sama gue?gue ini kakak elo,kalo gue kenapa-kenapa gimana?"

"Halah iya-iya maaf,besok gue traktir deh jajan semau lo sepuas lo" Ucap Niki pasrah,

Asiqqqqq traktiran coyyy.Kapan lagi ditraktir sama si medit yekan.

Bang Key cuma geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan kedua adeknya,yang setiap hari ada aja yang diributin.

ADMIRER || Park Sunghoon • EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang