Vote dulu yuk:)
*****
"Gais nongki-nongki dulu yok." Ucap Jake.
Jadi hari ini kita dipulangin pagi,eh siang deh inikan udah jam sebelas siang.
Karena guru-guru juga masih sibuk nge-planing acara buat Anniversary Sekolah,jadi daripada anak-anak gak ke urus mending dipulangin aja iyekan daripada koar sana-sini,ngegembel gak jelas kayak kelas gue tadi.
"Sabi tuh,gue yang traktir.Mau apa lo pada? Starbucks? Martabucks? Apa aja dah serah kalian,gatel nih tangan udah lama gak buang-buang duit " Sahut Jay,dengan muka songongnya.Untung beneran sultan.
"Gue maunya ditraktir tas keluaran terbaru Gucci" Sahut Jane,menantang jiwa kesultanan seorang Jay.
Jay mengibaskan tangan ke udara, "Halah segitu doang?Lo minta perusahaannya pun bakal gue kasih kali Jane,gausah kayak orang susah deh" Sahut Jay dengan entengnya.
Tuh anak emang gak pernah main-main.Buktinya kemarin pas ulang tahunnya si Jane, Jay ngasih jam tangan keluaran terbaru Gucci mana harganya gak ngotak anjir.Bisa buat makan dua tahun untuk kaum gembel kayak gue.Merendah untuk ndelosor.
"AnJAY"
"Udah-udah,buru berangkat" Sahut Jake.Bangkit dari duduknya,nyelamperin tas disebelah bahunya tak lupa tangannya menyisir rambut ke belakang memperlihatkan jidat paripurna.(Yang mental yupi gausah dibayangin!)
(😝😝😝)"Del,ikut kan lo?" Tanya Youra.
"Gue?emm gimana ya..."
Gue masih mikir-mikir gitukan,bukan karena gue sibuk atau apa.Tapi jiwa rebahan gue yang selalu menggandoli jiwa ke eksplorasian.
"Ikut lah Del,ga asik kalo gak ada lo" Celetuk Jay.
Gue udah senyum-senyum bangga gitukan,merasa kayak gimana ya?kayak diandelin gitu.Merasa menjadi orang terasik didunia😎"Gak mau tau gue,lo harus ikut!!Kalo gak ada lo terus siapa yang gue suruh-suruh nanti? kan gak asik" Lanjut Jay.
Bmsat.
Senyum gue perlahan luntur.
Raut muka gue berubah datar sedatar datarnya,gue keselll,gue marah,gue ngamok."Dasar Jaylangkung sintink,Jay kayak pantat monyet!!!" (😤😤😡)
Dengan seribu kekuatan gue tampol kepalanya pake buku paket.Niat gue baik kok,supaya otaknya Jay kembali ke tempat yang semestinya.
Plakkk
KAMU SEDANG MEMBACA
ADMIRER || Park Sunghoon • Enhypen
Novela JuvenilGue emang pengecut,Seharusnya gue perjuangin lo dari awal. Sekarang gue sadar,dan mulai detik ini gue gak akan pernah ngelepasin lo.Kecuali...Lo sendiri yang minta. Wrn. 17, Bahasa kasar Start : 5 JANUARI 2021 Rank✨ #5 in Admirer [17/01/21] #4 in A...