12||Stay Or Go

1K 178 49
                                    

Vote dulu yuk:)

Vote dulu yuk:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Gue berjalan gontai ditengah ramainya koridor-koridor kelas.

Mungkin ini terlalu lebay,dan seharusnya gue gak ikut campur urusan Sunghoon dengan keluarganya.

Tapi hati berkata lain,ingin rasanya menjadi tumpuan disaat cowok itu rapuh.

Luka itu sangat terlihat jelas dimata Sunghoon,entah apa penyebabnya.

Gue cukup tau kok,dan sadar diri kalo gue gak ada status apapun dengan Sunghoon.Tapi bisakan gue jadi seorang teman?yang selalu ada disaat temannya lagi susah.

Karena gue tau benar, sedingin-dinginnya cowok itu pasti ada sisi lemah rapuh didalamnya.

Gue berhenti melangkah ketika sudah berada dibelakang sekolah.

Tempat ini, tempat pertama kalinya bertemu seorang cowok dingin yang tanpa gue sadari akan berpengaruh dihidup gue kedepannya.

Yang cuma bisa gue lakuin saat ini adalah menghela nafas,menikmati setiap hembusan angin yang terasa lembut sekaligus menyegarkan dikulit.

"Apa gue udah terlalu jauh?"

"Apa gue harus mundur aja?"

"Sunghoon,lo itu kayak bayangan.Yang akan semakin menjauh kalau dikejar, tapi apa lo akan balik ngejar gue kalau suatu hari nanti gue udah capek?"

Gue duduk termenung dibawah pohon,meratapi nasib yang sedikit ngenes.

Memainkan rumput-rumput kering, mencabutinya satu per satu.

Untungnya hari ini lagi Free Class,karena guru-guru lagi rapat.Denger-denger sih buat persiapan hari jadi sekolah gitu.

Dan entah kesambet setan apa,tiba-tiba gue tuh kayak kepikiran kalau selama ini hidup gue terlalu santuy.

Coba aja deh lo bayangin,selama dua tahun gue SMA belum pernah tuh gue dapet juara kelas.Selalu aja dapet duapuluh besar,beda lagi sama Sunghoon dia selalu dapet nomor satu.

Dan gue ngerasa dua tahun itu gue habisin buat ngejar si Sunghoon doang dan bukannya fokus belajar.Sialnya lagi usaha gue selalu dapet penolakan dari Sunghoon.

Disini gue mulai sadar,segala sesuatu yang berlebihan itu memanglah tidak baik.

"Mungkin ini saatnya gue ngelepasin lo sebelum gue bener-bener jatuh terlalu dalam.Tapi pertanyaan nya apa gue bisa?Anjir emang"

ADMIRER || Park Sunghoon • EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang