Vote dulu yuk:)
*****<Author POV>
Flashback On🔄
"Lo akan baik-baik aja,gue ada disini"
Jangan pernah nyalahin Cinta,karena pada dasarnya cinta adalah anugerah suci dari Tuhan.
Mana mungkin Tuhan memberikan kita cinta hanya untuk menyusahkan bahkan membebani kita.Pasti akan ada nikmatnya yekan.
Cinta akan membuatmu merasa tenang,damai dan mungkin akan ada sedikit rasa ketakutan karena takut kehilangan cinta itu.
Jadi jangan terlalu berlebihan mencintai seseorang jika tidak ingin menyakitkan.
Karena didunia ini tidak ada yang kekal.Semakin besar cintanya,maka akan semakin besar sakitnya.Sampai sini mengertikan?
Hey jangan anggap ini bucin.
Apa kalian kira bentuk cinta itu hanya perasaan antara seorang kekasih dengan kekasihnya?Big No,ada banyak jenisnya kok
cinta seorang Ibu dengan anaknya,
Ayah dengan anaknya,
Kakak dengan adiknya,
begitupun sebaliknya.Cinta akan membuat hidupmu terasa lengkap.
Jika kamu merasa sakit karena cinta,jangan salahkan ya.Karena keadaan lah yang kurang beruntung,bukan cinta.
"Adel bangun del"
"Del lo masih sadarkan?adell"
"Del maafin aku del, aku gak sengaja"
Mendadak lapangan menjadi riuh,seorang cewek terkapar lemah disana dengan kondisi yang sudah pucat pasih.
Berkerumun,itulah kelebihan warga indomie.
Bukannya segera dibawa ke UKS,ini malah asyik dijadikan bahan tontonan.Hingga membuat cowok itu geram,
"Minggir" Ucapnya,menyibak kerumunan yang menurutnya tidak berperikemanusiawi.
Cowok itu berjongkok didepan gadis lemah itu, menatap sebentar muka polos yang kini semakin pucat.
Tanpa memikirkan apa yang akan terjadi nantinya,dia siap menanggung semua resiko.
Dengan sigap sang cowok mengangkat tubuh lemas itu yang kini sudah berada dipelukannya.
Semua yang ada disana speechless gitukan,ya karena kedua anak manusia ini dikenal mempunyai hubungan yang kurang baik.
Sang ice prince yang berkali-kali menolak cewek malang itu dengan mentahnya.
Tapi lihatlah sekarang,mereka terlihat seperti seorang cowok yang sedang menyelamatkan gadisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADMIRER || Park Sunghoon • Enhypen
Teen FictionGue emang pengecut,Seharusnya gue perjuangin lo dari awal. Sekarang gue sadar,dan mulai detik ini gue gak akan pernah ngelepasin lo.Kecuali...Lo sendiri yang minta. Wrn. 17, Bahasa kasar Start : 5 JANUARI 2021 Rank✨ #5 in Admirer [17/01/21] #4 in A...