sayang banget

2.9K 367 37
                                    

kali ini jennie gak mau masuk sekolah, tau kenapa? ya karena mau nemenin taehyung di rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kali ini jennie gak mau masuk sekolah, tau kenapa? ya karena mau nemenin taehyung di rumah sakit.

kalian tau betapa perjuangannya jennie ke taehyung? dia menghabiskan satu malam penuh di rumah sakit cuma buat nemenin taehyung. padahal, yoongi udah nyuruh dia buat balik, tapi jennie tetep jennie. si keras kepala yang gak mau diatur.

oh iya, jennie juga udah ngehubungin orang tua taehyung kalau anaknya masuk rumah sakit. waktu orang tua taehyung datang, akhirnya malah yoongi yang disuruh balik sama jennie.

ternyata setelah orang tua taehyung datang, mereka langsung mengeluarkan sumpah serapah untuk taehyung. tapi ngomelin biasa aja kok, karena mereka tau anaknya lagi sekarat dan susah buat ngejawab omongan orang tuanya.

jennie juga udah punya nomor bunda nya taehyung loh. makanya sekarang dia chat ke bunda bilang kalau dia akan otw jam 9 pagi nanti.

mamanya jennie juga yang ngizinin jennie gak masuk sekolah, katanya sih biar gurunya percaya. karena modelan anak kayak jennie sekalinya izin gak masuk pasti langsung dicurigain guru guru.

kalau mereka masih gak percaya? tenang saja. ada taeyong dan hanbin sahabat sehidup sematinya jennie yang bakal ngejelasin panjang lebar sampe ngebuat guru guru diem.

oh, karena jeka semalam belum bisa langsung pulang, alhasil lisa juga izin gak masuk sekolah buat nemenin jeka di sana.

tapi jeka dipindahin ke ruangan yang beda sama taehyung. itu yang ngebuat jennie sama lisa harus pisah arah kamar.

lihat betapa romantisnya mereka berempat. kalian begitu juga gak sama pacarnya?

karena sekarang udah jam 9, langsung aja jennie buru buru otw ke rumah sakit. tadinya sih pengen naik motor sendiri, cuma karena dia takut gak tau dimana parkirannya, jadi dia diantar sama mamanya.

waktu udah sampai ke ruangan taehyung, dia ngeliat taehyung lagi manja manja gemes sama bundanya. yang jennie denger sih taehyung disuruh makan, tapi dia malah nolak begitu aja, padahal lagi sakit.

eh giliran pacarnya dateng, langsung senyum senyum gak jelas.

"kamu tuh ya, disuruh makan gak mau, giliran jennie dateng centil banget!"

"lagian disuruh siapa coba ikut tauran tauran kayak gitu, masih mending allah ngizinin kamu buat hidup. kalau gak, gak tau deh gimana bunda kehilangan satu satunya anak nakal yang bunda punya,"

"bunda ih apaan sih ngomongnya kayak gitu. nyumpahin aku biar beneran meninggal ya?"

"bukan gitu! kamu nya aja ngeselin. udah dibilang nakal mah boleh, tapi gak harus tauran juga, sok jago. coba liat kalau udah kayak gini siapa yang susah? mana nyusahin pacar juga lagi, malu udah sunat"

kira kira beginilah perdebatan antara ibu dan anak. jennie yang denger cuma nahan ketawa aja sambil ngeledek taehyung waktu dia ngeliat ke arah jennie.

mereka bercanda doang kok, bunda bilang kayak gitu juga karena khawatir sama anaknya. soalnya bunda dan taehyung emang sering banget bercanda kalau lagi dirumah.

"yaudah jen, titip taehyung dulu ya. bunda mau pulang sebentar buat beres beres dirumah, kalau bisa sekalian suruh dia buat makan."

"iya bunda,"

taehyung melotot, kaget kalau jennie manggil ibunya dengan sebutan yang sama "sejak kapan manggil bunda?"

"sejak kamu masuk rumah sakit semalem!" iya, ini bundanya yang jawab sambil melotot ke arah taehyung

taehyung cuma ketawa, lalu mulai deh ngeliat ke arah pacarnya yang lagi duduk di sampingnya.

"ayo makan," kata jennie sambil mengambil makanan yang ada di meja

"suapin,"

jennie menatap taehyung datar "gak usah manja."

"aaaah please. kamu gak kasian sama aku yang lagi sakit?"

"sakit juga karena salah diri sendiri, siapa suruh ikut tauran. kamu pikir aku gak tau isi chat kamu sama dua temen kamu itu?"

"ya abis kesel. pacar aku kok sok sokan mau direbut, kayak dia ganteng aja,"

"terserah kamu mau marah atau engga karena itu hak kamu. cowok sesungguhnya kalau dia sayang sama ceweknya, terus ceweknya digituin ya pasti marah. masa iya aku harus diem aja? emang kamu apa? jablay yang suka direbut sana sini?"

"kalaupun aku ditangkep polisi aku gak takut. tinggal aku jelasin siapa yang salah, siapa yang bener. apa pantes cewek diperlakuin kayak begitu?"

wah. tumben ya taehyung bicara suatu hal yang bermanfaat. biasanya gangguin hidup orang doang

tapi keren sih, sampe jennie yang dibilang galak aja diem karena perkataan taehyung

"ya karena ayah kamu juga polisi, jadi gak bakal takut!" kata jennie sambil menepuk lengan kiri taehyung

taehyung tertawa "iya juga ya. tapi sejauh ini aku buktiin kan kalau aku sayang sama kamu? jadi jangan ngira kalau aku nembak kamu itu karena iseng. aku beneran se sayang itu loh sama kamu,"

"dih apa sih, lebay"

taehyung mencubit pipi jennie, rupanya jennie bisa malu juga ya.

"kamu kapan bisa balik? soalnya anak anak pada mau kesini abis pulang sekolah," tanya jennie seraya menyuapkan nasi ke taehyung

"katanya sih abis maghrib, padahal aku pengen pulang pagi ini biar bisa jalan sama kamu. untung kan bisa sekalian bolos?"

"bolos mulu ya pikiran kamu. coba kali ini aja turutin apa kata dokter, gak usah ngebantah,"

donor darah sebenernya udah di lakuin waktu jam 1 pagi. cuma karena taehyung punya luka dalam juga, jadi dokter gak ngebolehin taehyung langsung pulang begitu aja.

dan orang tua taehyung juga nyuruh taehyung buat diam di rumah sakit. takut kenapa napa kalau pulang lebih cepet.

"jen, aku sayang banget sama kamu. serius,"

"kejadian semalem bener bener takut banget kehilangan kamu, aku tuh mikir. kok bisa bisanya cowok bersikap kayak gitu?"

jennie menghela napasnya "udah ah gak usah dipikirin, yang penting sembuh dulu kamunya!"

"karena kemarin gak jadi main, nanti kalau udah keluar dari rumah sakit, aku pengen ajak kamu ke dufan bareng anak anak,"

jennie mengangguk "oh iya. ini dari mama, katanya disuruh makan sampai habis,"

jennie hampir lupa kalau mamanya tadi nitip holland bakery untuk taehyung. awalnya mau buah, cuma mamanya pikir pasti kalau buah udah banyak yang beli entah itu dari temen temen atau orang tua taehyung sendiri.

jadi, ya mama jennie mau beda dari yang lain aja biar makanannya bisa dimakan.

"ini mah bakal aku habisin, orang yang ngasih ibu mertua,"

"bisa diam tidak? kayaknya sakit aja gak ngaruh buat berhenti ngelantur ya," pusing jennie tuh, keadaan kayak gini masih aja nge-dangdut








"bilangin mama makasih. salamin juga buat mama udah ngelahirin anak cantik kayak kamu, yang mau pacaran sama cowok berandal kayak aku,"

kayaknya taehyung juaranya bikin anak orang senyum senyum sendiri ya.

"berandal banget. padahal ayahnya polisi." batin jennie











duh bosen. apa kita buat mrk putus trus jadi sad ending aja?😀✊🏻

bad couple. [ TAENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang