ini udah hari kedua setelah taehyung bebas dari rumah sakit, dan luka luka taehyung udah mulai sembuh kok
mau tau hot news setelah pulang sekolah ini gak?
jaewon tuh udah dilaporin sama temen seangkatannya. iya, siapa lagi kalau bukan yoongi, soekjin, hoseok dan namjoon. mereka lapor ke polisi dan karena ayah taehyung polisi juga, alhasil mereka ngadu tanpa sepengetahuan taehyung.
soalnya dari awal kejadian taehyung masuk rumah sakit, ayah nya nyari tau siapa yang bikin anaknya babak belur kayak gini, cuma belum ketemu dan di larang juga sama taehyung dengan alasan "dia mau lulus, kasian kalau ketangkep polisi. lagian, dia begitu juga pasti ada alesan"
gila udah ngebuat dirinya masuk rumah sakit separah ini, masih nolongin musuhnya dari polisi
kurang baik apa coba, si taehyung sea?
tapi lama lama taehyung tau kalau temennya ngadu siapa pelakunya, soalnya mereka berempat kan gak bisa banget nutupin kebohongan, baru ditanya sedikit aja mukanya udah keliatan panik.
jadi deh, taehyung cuma nyuruh ayah nya buat hukum biasa jaewon and the geng. gak perlu dapet hukuman berat, karena taehyung ngerasa kalau dirinya juga salah. salah karena emosi lalu kepancing sama omongan cowok dakjal itu.
oh ngomong ngomong nih. ada yang mau jalan loh sama kekasihnya yang udah pacaran selama 9 bulan, gila udah kayak ibu hamil aja ya.
gak kerasa hubungan mereka udah selama ini berjalan.
jennie udah cantik, pokoknya cantik banget. tinggal nunggu pacarnya dateng aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad couple. [ TAENNIE]
Fanfictie❝seburuk apapun gue, gue bakal jaga orang yang gue sayang.❞ harsh word.