ngambek

3.7K 489 38
                                    

sekarang taehyung lagi ada di depan ruang bk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sekarang taehyung lagi ada di depan ruang bk. sebenernya gak sendiri sih, tapi sama jeka. ngapain? ya ngapain lagi selain nungguin ceweknya selesai sama masalah tadi?

iya, perkiraan taehyung bener. ternyata bu tiffany tau kalau di kelas sebelah ada yang ribut, ditambah lagi geng eunha yang langsung ngadu ke bu tiffany karena abis di labrak sama jennie.

tau aja lah jennie gimana orangnya, waktu di ruang bk aja dia langsung to the point nanya ke eunha kenapa masalah ini dibawa bawa sampe ke sekolah. alesannya sih simpel, katanya "gua mau ngejelasin, tapi gue takut jen sama lu"

see? mereka mah demen nyari masalah doang, giliran di tegor sedikit aja udah lemes kayak belalang jarjit.

asal kalian tau, padahal yang dipanggil cuma jennie, jisoo, lisa dan rose. tapi waktu mereka berempat udah duduk manis di ruang bk, joy, irene, seulgi, wendy malah nyusul masuk ke ruang bk.

pas ditanya bu tiffany kenapa mereka kesini, joy jawab aja "yang bermasalah bukan mereka berempat doang bu, kita juga. jadi satu kena ya semuanya kena,"

keren ya, satu kena masalah semuanya juga kena tanpa harus ngebawa nama temen duluan.

ada yang mau temenan sama mereka?

gak lama jennie keluar, dan langsung aja tuh disambut sama kapten nya.

"gimana? udah selesai?" kata taehyung

jennie mengangguk "udah kok, bu tiffany juga tau kali yang salah tuh manusia."

"terus, kena point gak?"

jennie menggeleng "engga taehyunggg"

joy mah udah enek aja ngeliat mereka berdua, ditambah lisa sama jeka yang alay nya setengah mampus

bayangin, keluar dari ruang bk tangan lisa langsung digandeng sama jeka. mana cabut begitu aja. joy pasti tau, lisa sengaja begitu buat manas manasin eunha. selain taehyung, eunha dulu juga pernah suka loh sama jeka, cuma ya gabisa ngemilikin gitu

"gak usah lebay lo taehyung, gue juga bisa kali berduaan kayak gitu. liat lo berdua nanti ya, di depan gerbang gue bakal disambut sama siapa"

taehyung malah planga plongo kayak orang bego, bener bener gak paham apa yang dimaksud joy.

"gak usah diladenin, dia kan orang gila," ledek seulgi

pas eunha keluar dari ruang bk, gak lupa jennie langsung bilang "eunha, mau dianter balik taehyung gak? nih taehyung nya"

temen temennya jennie udah pada nahan ketawa aja. kalau kata joy, si belalang jarjit pasti lagi malu

"sut, udah ah" kata taehyung sambil menepuk jidat jennie

dan saat geng eunha udah keluar dari area sekolah, taehyung, jennie serta temen temennya baru cabut dari sekolahan.

"jen, cari makan dulu yuk" kata taehyung ketika sampai di parkiran

bad couple. [ TAENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang