8.Absen

45 34 41
                                    

Happy reading guys!
Sangat dianjurkan untuk meramaikan komenan wkwk.
.
.
.
.
.
.
.

Akhirnya pemanasan yang menghabiskan waktu, canda juga tawa itu berakhir dengan lelah ngap ngap pan.

Kecuali jimin dan jungkook yang memang pecinta olahraga, dan sudah terbiasa lebih parah dari itu.

" Oke yeoreobun sebelum istirahat, gua absen dulu ya" ujar jimin seraya bertepuk tangan membuat semua perhatian tertuju padanya.

"Sini yuk kumpul yuk" Ujar jungkook yang di imut imut kan.

Mambuat jungkook langsung dapat julidan jimin.kookie mah nyengir aja jadi makin mirip bayi.

Akhirnya semua berkumpul membuat lingkaran di tengah lapang yang mataharinya tengah benar bersinar dan sehat untuk tubuh.

Meski tetap saja panas.

"gue absennya random ya"

"Eunra!!!"

"hadir!!!!"

"Jisung!!! "

"Apa!! "

"Yang bener lu elah..oke kaloo gitu yoona"

"Ada min!! "

"hmm hmm, seulgi mana seulgi"

"Aku padamu minn!! "

"Paan deh seul...." jimin ngibasin tangan seakan baper, dia tau ni cewe cuma canda,udah punya pacar lagian.

"suga!! "

Ga ada yang jawab.

"Min yoongi mana woy!!?? "

Semua pada lirik lirik kan. Jimin auto tepuk jidat.

"Ada yg ketemu suga sebelum pemanasan? "tanyanya.

"Gua min!! Dia pergi ke arah perpus !"
Akhirnya chenle menjawab.

"Kook lo susul sonoh! "

Jungkook yang lagi main rumput pake telunjuknya auto natep jimin kaget.

"napa gue chim, yang lain ajaa lah gua mager.. "

"Mana ada yang mau ngusik orang kek kucing senstip yg bawaan nya nyakar"

"Haissh.. " Jungkook berdiri dari duduk nya lalu membersihkan tanah yang menempel pada bajunya.

"Untung kucing ,eh. temen " keluhnya tapi bingung sendiri lalu berjalan menuju perpus.

"Yoo ah lanjut ngabsen ya!!!"

.
.
.
.

Pengabsenan pun selesai.

Nae pergi duduk disisi lapangan hijau yang ada di sekolahnya.sembari menonton anak anak yang asik main bebas.Mulai dari voly, sepak bola, tennis,dan banyak lagi.

Ada juga yang lebih asik diem kaya Nae. Dia memang anak yang mageran dan malas beradaptasi,bersyukurnya
Eunra dapat menjadi teman dekatnya. Namun sekarang dia tengah pergi entah kemana.

Tiba tiba jimin menghampiri Nae, dan sekarang dia berada didepan Nae.
Nae lantas mengerutkan halisnya heran.

"Duar!! " tangan dan nada suara jimin seakan mengagetkan.

"Lu napa dah? " Nae ga mungkin kaget, malah dia makin aneh. Yaa masa ngagetin pas dia uda sadar kedatangannya coba?

Jimin terkekeh memperlihatkan Eyes Smile nya.lalu duduk disebelah Nae.

Jimin mengeluarkan dua kimbab dari sakunya. Dia menyodorkan satu kimbab pada Nae.

"Apaan? " ketus nae.

"Enaknya kalau nonton tuh sambil makan... Nih ambil gua ikhlas elah... "
Jawab jimin seraya memberikan kimbab nya pada tangan Nae seraya sedikit paksaan.

Akhirnya Nae menerima kimbab itu, menurutnya alasan jimin memang masuk akal.

Rasanya ada yang kurang kalau nonton tanpa ngunyah makanan.

Jimin cengengesan waktu Nae makan kimbab yang awalnya dia tolak mentah mentah.

"Lo juga bukan tipe gue "

Jimin auto tersedak mendengar kata yang diceploskan Nae.Nae bener bener orang yang kalo ngomong ga pernah di filter.

"Sa ae lu canda nye... Jan geer ah!! " ujar jimin ditambah tawa renyah nya.

Nae ga ketawa soalnya ga ada yang lucu buat dia.

"Minta nomor lu" Lanjut jimin agak jaim dikit.

"Modus lu"

"Buset, eh gue selaku KM emang harus punya semua Nomor semua muridnya elahh...atau jan jangan lu pen gue pdkt in ya. "

"Ngarep banget lo"

Nae lalu mengeluarkan hp dari sakunya mau ga mau dia harus memperlihatkan nomornya pada jimin.

Percaya atau tidak nae benar benar malu karena sadar geer nya kebangetan,dia jadi rada kikuk.

"Nih.. "

Jimin auto mencatat nomor yg tertera di hp.

"Cantik.. " pandangan ke hp nya tapi dia senyum senyun sendiri.

"Apaan siii!! " Nae auto jaga jarak.

"Nomernya cantik "

Nae lalu menupuk jidatnya dan mengusap kasar wajahnya.

Bisa bisa nya dia geer kedua kalinya.benar benar lucu...

"ahahaaha iya.. "Nae ketawa kaku.

Jimin mah watados, selain mantan playboy ,dia emang suka bercanda.

Kebetulan aja nomer nae emang nomer cantik,pas tau reaksi nae jimin auto ngakak ganteng.

"Ini ada id line nya kan? "

"Ada" Nae langsung ketus lagi.

"Oke, tengkyu... Btw jan ngenes terus lu nanti keriput mau? "

Tidak menjawab. Jimin lalu pergi dari Nae.


Emang nyambung ya? -pikir nae.

Lu gajee emang - jimin yang nyindir  dirinya sendiri.

Kok mereka akrab banget anjiir! - V yg sedari tadi mantau jimin sama nae.

                         ♥ ¯\_(ツ)_/¯♥

Nah jadi gimana nih?

Aku gatau kalian bakal suka sama alurnya apa engga, tapi aku harap kalian suka.

Jika suka... Jangan lupa vote ya.

Babaiyeorobunn!!!! Piyu!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Babaiyeorobunn!!!!
Piyu!!

About Him -Kim Taehyung [Slow Update] - Hiatus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang