Yok guys! Jan lupa ramein koment..
Sangat sangat di anjurkan loh
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook kini tengah membaca buku yang ia pinjam di perpustakaan.Namun penglihatannya tidak bisa lepas dari jendela luar kelas,terlihat jelas ada sebuah harapan besar dalam sorot matanya.
"Woe!"
"Eh lu tet"
Taehyung memperlihatkan senyum kotak__khas miliknya.
"sebelum gue kesini, ada tragedi apa aja? ""Hah?! maksud lo"
V menggaruk tengkuknya yg tidak gatal dilanjut dengan gelengan kepala.
"Wah.. Sejak kapan bebess gue ini telmi?." -Heran V.
Jungkook memiringkan kepalanya heran dengan pertanyaan V yang ga ada benernya sama sekali, sebenarnya kookie ga telmi, emang lagi ga fokus aja.
Arah Mata V melihat kiri kanan sebelum akhirnya berkata kelewat pelan seakan mulutnya bergerak tanpa suara
"Nae" ,disitulah jungkook baru paham.
"mm, gatau gue baru beres dari perpus"
V ga memperpanjang pertanyaannya,sekarang dia sibuk memperhatikan Nae yang terduduk lesu seraya menendang nendang bangku mengunakan kaki kecilnya yg tertutup sepatu putih miliknya. Terlihat lucu dan mengenaskan.
Sedangkan jungkook? Dia kembali pd 2 kegiatan sebelumnya__membaca dan melihat jendela kelas. Taehyung akhirnya menyadari keanehan jungkook ini.
"Liatin apa sih? "
"Lo punya cem cem ahem ya.. "-goda V"Apasii kagak ah kagak."-jungkook mengelak.
"Ga asik lu, ga bantuin temennya biar deketan ih! "
Taehyung dengan sengaja memukul pundak jungkook dengan sikutnya,membuat jungkook sedikit tersenggol.
Sebenarnya nii yaa, jungkook tuh heran sama V, lah mau bantuin gimana? Pengalaman pdkt aja ga punya.Yang jelas Nae bukanlah tujuannya, jadi buat apa ribet ribet nyari cara naklukinnya.Dia mah tipe bantu lewat do'a aja dah.Jungkook menatap malas taehyung yang sekarang lagi misuh misuh ga jelas. Tak lama dari situ pandangannya teralihkan ke luar jendela.
Pucuk.. Pucuk.. Pucuk apa dah? Gue lupa pribahasanya?bodo ah!. - jk membatin berusaha mengingat pribahasa indonesia di dalam buku 'pribahasa sedunia' yg ia pinjam, Karena cocok dengan situasinya sekarang.
Seorang siswi berambut panjang di ikat ,memakai bondu biru dan satu earphone berada di telinga kanan nya berjalan melewati kelas jungkook sembari membawa beberapa buku dari perpus.Dia adalah ayu.
"Siip doain gue sukses yak" -Jk ngacir pergi ke luar.
"Tuu anak napa sih? " - V yang heran dengan segala kegaje-an yg di perbuat kookie hari hari ini.
"Bucin dia "- ini jimin,dia dari tadi nyimak sambil duduk di bangkunya menopang dagu.
"Chim lo tau nae kenapa? "
"Gatau, Hibur sono!"
Benar apa kata jimin, V akhirnya pergi menghampiri nae.
"Nae.... asem banget tu muka."-tae.
Sebenernya perkataan ini bukan hiburan, malah bisa bikin nae kesel kayaknya."Hm. "- Nae jawab ga niat banget.
Berbagai macam cara V lakukan agar nae bisa tertawa,Mulai dari tebak tebakan,sulap matematika (tapi gagal) ,nyerita kejadian lucu dan masih banyak lagi.Tapi sulit dipungkiri, bibirnya tetep melengkung ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Him -Kim Taehyung [Slow Update] - Hiatus
FanficKisah kim taehyung atau lebih akrab dengan panggilan V merajut kisah cintanya yang penuh rasa, secara dia itu playboy. Sifat Kim taehyung yang mudah bosan dan masa lalunya lah yang membuat dia jadi playboy tingkat atas. Namun semua berubah saat dia...