5. Target dimulai..

61 49 29
                                    

Dikantin sekolah.

"Lu yakin ga makan jatahnya? Emangnya ga lapar ?" jungkook akhirnya nanya pada suga yang hanya minum es jeruk dan tidak menyentuh makannya.

"Masih kenyang"

"Hebat lu, otak diasah perut masih penuh, makannya isrof ya? " Tebak jimin.

Yoongi hanya berde hemm hemm aja lah.

"Kirain gue lo ke kantin pas tadi ke toilet" tebak taehyung sembari melahap makanannya.

"Nah itu lu tau tett"-suga.

"ah,uda ga biasa sih lo bolos datangnya ke ahjuma kantin, "-jimin.

"Lu ga ngeles kalo lo sakit perut lagi kan?" lanjut jimin.

Respon suga cuma hmm hmm hmm.

"Lauknya buat gue kalo gitu ya.. "-jk.Suga ngangguk aja, mulutnya terlalu mager untuk berkata "iya"

"Eh kook kimchi buat gue lah.. "-V ga bisa biarin jungkook menang banyak, yaa setidaknya kimchi buat dia.

"Oke kalo gitu gue nasinya biar tinggi"-jimin beneran ambil jatah nasinya dong.

"Pinter banget lu min, bilang aja laper elah"-suga.

Semua auto ngakak termasuk jimin ,dia rasa susah emang nyembunyiin gengsi dari mereka.

Keempatnya memang sahabat yang pengertian ,terbuka,dan bobrok.

"Heh!,Gimana lagi...pelajaran ke tigha.... bikin gue... mikir banget..., sampe abis energi gini nyam.. " ujar jimin dengan mulut penuh membuatnya harus menjeda jeda ucapannya.

Ya itulah faktanya, pelajaran ketiga alias matematika sukses membuat para murid geleng kepala.

Tiba tiba saja seorang murid berparas cantik datang ke meja 4 sejoli yang tengah menikmati makanannya.

Hal itu sukses membuat mereka melihatnya dengan pandangan penuh tanda tanya.

Perempuan itu tersenyum seraya duduk di bangku sebelah V yang kosong.

"Maaf kan aku, bisakah kalian berbagi tempat denganku sebentar,aku harus menunggu temanku. " ujarnya meminta izin pada semuanya namun sorot matanya hanya pada taehyung.

"Tentu saja, kami juga temanmu EunRa, kau berhak duduk" Ujar jungkook santai pada Eunra, orang yang kini duduk sebelah V.

Ga sih, sebenarnya jungkook kikuk, dia__bukan, mereka berempat kalau lagi sama cewe dan yang lebih tua suka jadi lebih sopan, terkecuali temen deket .

Kalau gebetan itu gimana orang:)

V hanya tersenyum simpul beda dengan reaksi jimin yang kini jadi panas dingin.

Sedangkan suga, dia tidak ber ekspresi apa-apa wajahnya datar seperti biasa.

Mereka pun makan dengan suasana yang canggung terkecuali Eunra yang malah memperhatikan mereka makan.

Sesekali jimin membuat topik pembicaraan namun berakhir kembali dengan kecanggungan.

V yang merasa paling dekat diperhatikannya mulai risih, dia sempatkan melirik eunra saat mulutnya tengah penuh.

"Ga makan? "tanyanya

Eunra sedikit tertawa dengan tingkah V yang menurutnya imut.

"Belum, Aku menunggu temannku" jawab eunra.

"Memangnya dia kemana, lama sekali"celetuk jimin ,kasian aja eunra harus nunggu tanpa makan gituu.

Eunra akhirnya celingak celinguk mencari temannya itu.


About Him -Kim Taehyung [Slow Update] - Hiatus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang