"Oke anak-anak jangan berisik dong, ibu minta perhatian sebentar"ujar bu kepala sekolah yang tiba tiba saja datang tanpa sepengatahuan murid.
Kelas 11 Ipa memang tengah jamkos,setelah bel masuk berbunyi mereka hanya bertemu guru sekitar 10 menit. Pa Xiumin sebagai guru Seni hanya mengabsen lalu pulang dan mengatakan jika hari ini jamkos. Makanya kelas itu sangat berisik.
Saat mulai sadar jika ada ibu kepala sekolah semuanya senyap, sunyi, sepi.
Tidak hanya kaget karena ibu kepala sekolah mereka yang datang tiba tiba.
Mereka juga dikagetkan oleh 3 murid yang ada di sebelah gurunya."Terimakasih atas perhatiannya, ibu cuma mau mengatakan kalau semester ini kalian kedatangan teman baru.. "
Semua langsung tepuk tangan.awalnya hanya guanlin si murid iseng yang bertepuk tangan. Dia ga nyangka semuanya pada ngikutin.
"Oi V!!! "bisik jimin pada V yang sedari tadi ga merhatiin penjelasan guru.
V lantas berbalik ke arah jimin. Dia mengangkat kedua alisnya bersamaan.
"Yang kanan cantik! " Ujar jimin yang Langsung direspon .V melirik ke arah perempuan dengan rambut sebahu ,kulit putih, dan terlihat begitu feminim. Tak sengaja perempuan itu tengah melihat kearah V juga.
Akhirnya mereka bertatapan meski sebentar karena V mengalihkan pandangannya pada jimin saat perempuan itu tersenyum kearah V.
"Gue pengen yang dingin... " Bisik V pada jimin setelah sebelumnya dia mengelengkan kepalanya .
Jimin membalas dengan mengacungkan jempol tanda mengerti.
"Yang tengah tett! "Bisik suga yang sedari tadi mendengar percakapan jimin dan V.
V melirik ke arah perempuan yang ada di tengah.perempuan berrambut panjang diikat ,berkulit putih, dan bermimik dingin. V sempat bertatap muka dengannya namun perempuan itu langsung buang muka. Hal itu membuat V tertarik.
Dia menepuk punggung suga yang ada di depannya. Suga lalu menoleh sedikit pada V.
"Good bro gue suka yang itu"Bisik V pada suga sembari mengacungkan jempol dan tersenyum senang.
Suga hanya mengannguk dan tersenyum miring, itu adalah senyum khas nya yang mungkin bisa dibilang smirk.
"Yang paling kiri misterius, kookie suka! Wkwk" Jungkook yang sedari tadi terdiam akhirnya ikut bicara. Jungkook hanya sedikit terarik dengan style anak perempuan di sebelah kiri.Dia memakai topi,masker,sweater,sepatu serba hitam.
Jungkook sempat berkontak mata dengannya. Dan jungkook bisa lihat matanya yang menyipit menandakan dia tersenyum kearah jungkook.
Semua kaget melihag jungkook, baru pertama kali mereka denger kalau jungkook bilang suka ke cewe?!
"Hoi yang dibelakang jangan berisik!!" Tegas bu kepsek
"Itu jungkook kenapa kamu berbalik ke belakang?! "
"Enchim pinjem pena jungkook bu, sama saya mau diambil lagi. "-Jk
Bu kepsek geleng².
"emang kamu ga bawa jimin?! "
"Macet bu... "-Jm
Pffff... -Tae
"Hadooh dasar kamu ini, lain kali bawa 2 ya nak "
"Ini teguran buat semuanya ya. ""IYA Bu!!"
"Bu btw kapan kenalannya bu, mpi penasaran sama mereka bu...terutama yang di tengah bu. " mpi auto nunjuk orang yg dia tuju
Dih-
Tatapan julid yg tertuju pada taehyung membuat dia malah ngangkat alis satu sambil senyum."Modus modus ~"
"Ah iya ibu hampir lupa kan oke baiklah kalau begitu silakan perkenalkan diri kalian masing masing ya.. "-bu kepsek.
"Dimulai dari... "
.
.
.
.
.
.
.
Pliss kiri- Jk
.
.
.
.
.
.
Gue yakin tengah dulu-Tae
..."Bu!! " -
"Ya? Ada apa Min Yoongi?? " Jawab Ibu kepala sekolah saat suga memanggil sambil ngacungin tangan
" Apa boleh Saya izin ke toilet.. "-Suga.
"Iya silakan yoongi awas jangan lama lama. "-bu kepsekBikin tegang elah_- Jk
...
"Kanan bu!!!"
Jimin tiba tiba aja teriak, ngebuat semua siswa ngebalik ke arahnya.
Nga sih nga semua, kebanyakan cewe yang liat kearahnya.
"Jiminshi... Kenapa kamu teriak? Jarak kamu sama ibu kan deket banget"-bu kepsek .
"Maaf bu" ujar jimin sambil nunjukin jari telunjuk sama tengah terus nyengir.
"Kanan apa tadi ya? "-bu guru
"Itu bu.. Pemilihan siapa yang duluan bu, mau kanan kah tengah kah atau kiri kah.. "Jelas Jisung rinci tapi ga kayak teks deksripsi.
Ibu kepsek yang kala itu lagi ngusap ngusap telinganya kini menatap jimin penuh tanya.
"Oke Jimin, Apa alasan kamu, kenapa ibu harus nunjuk kanan"tanyanya.
"Soalnya ya bu... "-Jm
"Lebih afdol kalo kanan diutamakan, gitu bu... "-Jm
Taehyung auto nutup mulut ga percaya.
Jungkook juga ikut taehyung.
Sedangkan Jimin, dia auto niat mau sujud syukur karena mulutnya bener di waktu yang tepat.
>_<>_<>_<>_<
Terimakasih buat yg baca :)
Enjoy selalu ya.-Author-
KAMU SEDANG MEMBACA
About Him -Kim Taehyung [Slow Update] - Hiatus
FanficKisah kim taehyung atau lebih akrab dengan panggilan V merajut kisah cintanya yang penuh rasa, secara dia itu playboy. Sifat Kim taehyung yang mudah bosan dan masa lalunya lah yang membuat dia jadi playboy tingkat atas. Namun semua berubah saat dia...