Happy reading guys!
Seperti biasa ni yaa, maksudnya
Sangat di anjurkan untuk meramaikan komenan, But! Kalo ga mau juga gapapa^ ^
Jan lupa vote!
.
.
.
.
.
.
.
.
.Nae melangkahkan kakinya masuk kedalam kelas, alih alih membuang napas berat saat melihat sebuah handphone dan satu buku berada dibangkunya.
Tak peduli dengan apa yg dia lihat, nae akhirnya duduk di bangku nya. Dia tidak mau duduk berdekatan dengan taehyung lagi.
Rasanya Nae jadi tidak enak karena kemarin memblokir V tanpa alasan. Namun dia sama sekali tidak berniat untuk minta maaf atau menjelaskan apa yg terjadi pada malam itu.
Flashback... On!
Nae kini tengah heran,sebuah line masuk padanya tanpa tau siapa pengirimnya,foto pp nya sih gambar anak harimau.'Mungkinkah eunra? ' benaknya mulai menebak nebak.
'Taehyung ganteng' itulah balasan dari pertanyaannya. Nae auto heran,tapi dia udah nebak kalo V bakal punya nomer dia.Nae membuang napas pelan 'padahal udah dikasih tanda jelas buat mundur' benaknya,
tak sadar ada segurat senyum yg tipisssssssss banget di bibirnya."nae siapa itu? "-Ayah nae.
Merasa ada yg aneh, ayah nae akhirnya bertanya.oh iya, nae sekarang ada di ruang tengah komplit bersama ayah, ibu dan 2 adiknya.
"hanya teman" nae berkata jujur.
"mana ada jam segini teman mu bangun"
'Lah emg sekarang jam berapa sii?!' -Nae.
Pertanyaan yang aneh emang. Padahal masih jam 7 ,Lah dikira semua temen Nae kebo apa? Pelor semua.
"ayah udah deh, aku ga pacaran kok..ga u," belum selesai nae bicara ayahnya sudah memotong perkataannya.
"mana bisa ayah percaya,ayah tau km ngechat cowo"
"..."
"iya ini mau aku blok"
Dan endingnya nae blok V.Udah kebayang kan bagaimana sensitif dan posesif nya ayah Nae kalo soal cowo.
Inilah salah satu alasan kenapa dari dulu nae ga deket sama cowo manapun.Flashback.. Off!
"Kau.. "
"Pergi dari kursi ku."Seseorang membuyarkan Nae dari lamunannya.Sepertinya dia adalah orang yang seenaknya mengambil posisi duduk favoritnya itu. Dia adalah min yoongi.
Nae mendongkak ke atas untuk memastikan siapa itu.
"Awas..." Ujarnya datar, untung ganteng jadi masih enak di pandang.
"Apa?! Ini kursiku"- nae ga terima.
"Kursimu disana"- suga menunjuk malas dengan dagunya.
"Itu kursimu" - nae menunjuk balik dengan tatapan melotot tertuju pada suga.
"Sekarang itu kursimu! "
"Tidak! Itu kursi mu! "
"Kalau begitu kau tidak punya kursi.
Yg pasti ini kursi ku. "Padahal hari masih pagi,tapi nae sudah di buat gerah oleh suga.
Ya kalo gerah gegara kena sinar matahari sih masih bagus, lah ini gerah karena nastengan orang.Rasanya seperti ada api yg keluar dari telinganya,oh shit! Apakah telingaku merah sekarang? batinnya.
"Tidak bisakah kau mengalah pada perempuan tuan? " -Nae tersenyum mencoba sabar.
Yatapi muka keselnya ga bisa ditutupin sama senyum tipis nan terpaksa itu.
"Kemarin Aku sudah mengalah untuk duduk dibelakang. " - suga masih dengan ekspresi yg sama.
"Kemarin kan bukan KEMAUAN ku!!. "
"Aku tidak peduli soal itu. "
Nae mengerucutkan bibirnya dan memegang kursi yg didudukinya erat.
"Pokoknya aku tidak mau pindah! "
.
.
.
.
."YA!!! "
Bukannya ngalah suga malah ngedorong kursi yang nae dudukin keluar dari jajaran.
Selepas didorong, kursi ini langsung di puterin bikin nae jadi duduk ngadep tembok paling belakang dan akhirnya ditarik sampe ke meja kemarin .
Nae kaget bukan main,suga benar benar menyebalkan.Pindahin orang berasa parkirin motor...maju, mundur , putar puter, musingin emg.
Alhasil sekarang nae duduk dibangku belakang V. Nae hirup buang napasnya cepat , bibir kecilnya sudah cemberut sedari tadi.
Masih ga terima dia di paksa pindah,Nae berbalik ke belakang mendapat
kan seorang min yoongi yang baru aja selesai memakai earphone nya."Kau... "-suga
Baru aja nae mau protes. Suga keburu manggil sambil nunjuk nae dari bangkunya.wajahnya terlihat kesal.Sejenak, Nae jadi deg deg gan ga karuan.Perasaan apa ini?Apa aku takut? Pikirnya.
Sorot matanya membulat, bibirnya tertutup rapat rapat menunggu Suga yang masih diposisi tadi, belum berkutik apa apa lagi.
Tentu saja mata mereka bertemu, meski hanya sesaat karena suga dengan cepat memalingkan wajahnya ke samping jendela.
"Berat sekali " lanjutnya.
Nae segera kembali menghadap depan, rasa malu kini tengah mencengkramnya.di menutup wajahnya yang memanas.
Sudah lelah akan semuanya,Nae menjatuhkan wajahnya ke meja membuat sedikit benturan di jidatnya.
"Aish.. Sekian banyak orang di muka bumi, Kenapa aku bertemu orang semenyebalkan dia."- ucapnya pelan. Sebelum akhirnya dia menenggelam
kan wajahnya pada meja di hadapannya.
~•.💜.•~
.
.
.
.HEY!! I COME BACK..
sebenernya uda lama on lagi seeh.. LolJadi gimana? Stil stay?
Jan lupa vote kalo kamu suka>_<
Jan bosen bosen ya!
.
.
."Lo mau ditatap kayak nae juga? "-suga.
"Masih gue pantau yee,mentang² gue ga ada"-tae
.
.See you.
Annyeong! ^o^
KAMU SEDANG MEMBACA
About Him -Kim Taehyung [Slow Update] - Hiatus
FanfictionKisah kim taehyung atau lebih akrab dengan panggilan V merajut kisah cintanya yang penuh rasa, secara dia itu playboy. Sifat Kim taehyung yang mudah bosan dan masa lalunya lah yang membuat dia jadi playboy tingkat atas. Namun semua berubah saat dia...