Liyue.
seorang gadis yg bernama khalishah (name) dia gadis yg sangat baik hati gadis yg selalu menolong org dan gadis yg sangat percaya bahwa tidak semua monster jahat.
(Name) adalah gadis yg sangat cantik namun,sayang dia tidak disukai orang² krn dia terlalu mudah ditipu krn percaya bahwa tidak semua monster jahat dan selalu dibully.
Tapi (name) tidak pernah ingin balas dendam.Suatu hari...
"Hari ini aku akan masak apa yaa?"gumam (name).
Krn dia tinggal sendiri awalnya (name) diasuh oleh seorang kakek tpi saat (name) berumur 9 tahun kakeknya tiada.
(Name) berjalan sambil tutup mata memikirkan apa yg akan dia masak.Bruk
Tanpa sadar (name) menabrak seseorang.
"E-eh m-maafkan aku aku tidak melihat jalan tdi"kata (name) panik.
"Tidak apa² aku jga tidak terlalu lihat jalan tdi"kata pemuda bersurai hijau itu.
"I-iya"kata (name) dengan gugup.
Lalu,pemuda itu pergi begitu saja.
Oh ya knp aku tidak menanyakan namanya ya (name) bodoh,batin (name).
(name) klu sdh bertemu org pasti menanyakan namanya biar bisa akrab.
Lalu,(name) pergi berjalan lgi
●
●
●
●
●
●
●
●
●
Setelah (name) membeli bahan untuk masak ia pergi jalan² setelah menaruh belanjaannya di rumah.
(name) duduk dibawah pohon diatas bukit kecil tpi bisa melihat seluruh liyue.
Ia bersenandung ria dibawah pohon itu.
"KAU TIDAK PANTAS HIDUP!"kata seseorang
(name) mendengar seseorang mengatakan hal itu tidak jauh dari tempat (name) duduk ia melihat 3 pemuda yg mungkin seumuran (name).
Sedang menyiksa,menendang,menginjak seseorang namun orang itu tidak ingin melawan mereka dia hanya pasrah.
(name) yg melihatnya langsung berlari kearah mereka mengambil batu dan...Buk
"Akh...SIAPA YG MELEMPARIKU HAH!bentak pemuda itu.
"Aku knp hah knp kau menyakitinya!!"jawab (name) yg nggak mau kalah.
"Ooh bos dia gadis yg dibilang nggak semua monster jahat"jawab 1 pemuda yg lainnya.
"Ooh jadi dia gadisnya cantik namun...sayang terlalu mudah ditipu"kata pemuda yg (name) lempari tdi.
"DENGAR YA TIDAK SEMUA MONSTER ITU JAHAT MEREKA JGA INGIN BEBAS DAN TIDAK INGIN MELUKAI MANUSIA"bentak (name).
Lalu,pemuda itu ingin menampar (name) tapi seorang pemuda bersurai hijau yg (name) tabrak tadi tiba² didepan (name) dan menahan tangan pemuda itu.
"Kalau kau ingin menyakiti seseorang jangan seperti pengecut menyakiti seorang perempuan"kata pemuda bersurai hijau itu.
Pemuda yg ingin menampar (name) melepas paksa tangannya dan menatap tajam kearah pemuda bersurai hijau.
"Bos lebih baik kita mundur dia itu memiliki kekuatan"bisik salah satu pemuda itu.Lalu,ketiga anak itu berlari sejauh mungkin.
(name) mendekati seseorang tersebut.
"Kau tidak apa²?"tanya (name).
"A-aku tidak a-pa apa lukannya akan sembuh sendiri"kata anak itu yg mungkin masih berumur 6 tahun.
Lalu,pemuda bersurai hijau itu melihat kearah (name).
"Hei kau tidak takut dekat dengannya dia itu monster yg berukuran kecil tpi memiliki kekuatan yg besar"kata pemuda itu.
(name) menempelkan tangannya ke pipi anak itu.
"Meskipun begitu tpi dia tidak ingin melukai manusia bukan?"kata (name).
Tanpa sadar pemuda bersurai hijau itu tersenyum kecil.
Dia sangat baik knp semua orng membencinya padahal dia orgnya baik dan tidak memandang org lain,batin pemuda itu.Lalu,(name) mengulurkan tangannya kearah monster kecil itu agar dia bangun.
Monster kecil itu meraih tangan (name).
"T-terima kasih t-elah menolongku"kata monster kecil itu.
"Tidak apa² kok lebih baik kau berhati² ya"kata (name) dengan senyum manisnya sangking manisnya pemuda surai hijau itu tersenyum dan nggak mau mengalihkan perhatiannya.
Lalu,monster kecil itu pergi berlari kecil ke hutan.
"Kau tidak takut ya"kata pemuda itu.
"Tentu saja krn tidak semua monster itu jahat mereka jga ingin bebas dan tidak ingin melukai manusia"kata (name) dengan senyumannya.
"Oh ya ngomong² namamu siapa namaku khalishah (name)"kata (name).
"Namaku.....xiao"kata xiao lalu ia pergi begitu saja.
"Eh KAU PERGI KEMANA WOYY!!"teriak (name) krn xiao pergi tiba².
"Namanya xiao keren banget namanya"kata (name) dengan matanya yg berbinar.
○
○
○
○
○
○
○
○
○
○
○
○
○
Keesokan harinya...
(name) bertemu dengan xiao lgi tpi disitu ada 3 temannya xiao.
Tanpa pikir panjang (name) berlari kecil kearah xiao dan teman²nya.
"XIAO!!"teriak (name).
Xiao dan temannya kaget knp manusia seperti (name) bisa mengenal xiao.
"Hai xiao oh kalian pasti temannya xiao hai aku khalishah (name)"kata (name) tanpa rem sama sekali.
"Hei bagaimana kau tau namanya xiao?"tanya salah satu teman xiao yg memiliki surai biru tpi sepertinya lebih pendek kalau dibandingkan dengan (name).
"Oh aku dan xiao ketemu kemarin aku menanyakan namanya dan aku sdh tau namanya xiao"jawab (name).
"Xiao?"kata seorang perempuan yg bersurai emas dengan gradasi silver.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Queen {Xiao x Readers} fanfic genshin impact
FantasíaLiyue~ seorang gadis yg bernama khalishah (name) dia gadis yg sangat baik hati gadis yg selalu menolong org gadis yg sangat percaya bahwa tidak semua monster jahat. tpi,gadis itu selalu dibully namun (name) tidak pernah mau balas dendam pada org yg...