Chapter 3

87 13 4
                                    

Pagi harinya...
Keadaan Liyue masih baik² saja jujur tubuh (Name) sangat pegal knp?...
Krn festival kemarin menguras energinya krn yaaa dia harus kesana kesini kemari keatas kebawah banyak lah kerjaannya kemarin.
Saat (Name) berlatih di wangshu inn ia lagi berlatih menggunakan elemen Geo sama Xiao untuk melihat perkembangan elemen (Name). namun,baru beberapa gerakan (Name) langsung jatuh.
"Ukh..."(Name) pun terjatuh.
"(NAME)!!"teriak Xiao sambil berlari kearah (Name) yg sudah terjatuh.
"Apa kau baik² saja?!"tanya Xiao.
"I-iya...a-aku baik² s-saja...hah...hah..."kata (Name) dengan nafasnya yg memburu.
"Kita istirahat dulu"kata Xiao.
Xiao langsung membantu (Name) berdiri dan membantunya berjalan krn (Name) udh mau hoyong.
"Kau baik² saja?"tanya Xiao sambil menempelkan tangannya dikening (Name).
"I-iya tapi aku...lemas..."kata (Name) lalu ia menyenderkan kepalanya dibahu Xiao.
"Kau terlalu lelah kemarin"kata Xiao lalu mengendong (Name) ala bridal style.

Saat dikamar...

Xiao meletakkan (Name) dikasurnya. "istirahat lah terlebih dahulu kalau ada apa² panggil saja namaku"kata Xiao.
"B-baiklah terima kasih Xiao"kata (Name).
Lalu,Xiao meninggalkan (Name) untuk beristirahat.
Knp staminanya semakin berkurang saja apa yg terjadi,batin Xiao.
Ia melihat Liyue dari jauh baik² saja.
"Hoi Xiao"panggil seseorang.
Yg dipanggilpun langsung mengalihkan perhatiannya kearah org yg memanggilnya.
Yg memanggilnya ternyata Chongyun ada juga Keqing yg sedang...menjewer....kepala oren siapa lagi klu bukan Childe fatui harbinger ke-11 ada juga Zhongli dibelakang mereka.
"Sedang apa kau disini bukannya aku menyuruhmu untuk menemani (Name) berlatih?"tanya Zhongli.
"Itu...(Name) secara tiba² staminanya berkurang dan lemas"kata Xiao.
"Oh begitu ka-"-Zhongli.
Tak ada angin,tak ada hujan,tak ada badai,tak ada perkelahian,tak ada hilichurl,tak ada longsor,tak ada tsunami,tak ada monster,tak ada ruin guard,tak ada ruin hunter ada yg teriak.
"AAAAAAA IYA IYA AKU KHILAF LEPASIN DULU COPOT NTAR TELINGA GW"teriak Childe.
"Biarin emang gw peduli!"ngegas Keqing.

Xiao menatap Zhongli dan Chongyun bergantian.
Chongyun pun bercerita...
"Gini..."

Flashback on.
Chongyun hari ini sedang gabut atau bosan knp tidak bersama Xingqiu?krn Xingqiu sedang sibuk dengan novel buatannya.
"Chongyun"panggil Zhongli.
"Oh Zhongli ada apa?"tanya Chongyun.
"Apa kau melihat Childe?"tanya balik Zhongli.
"Ehhhmmm.....ti-"-Chongyun.
Panjang umur pendek nafas tuh org dah muncul.
"Ada apa Zhongli cari saya?apakah ada yg Zhongli beli?biar saya yg bayar"tanya Childe.
"Kali ini aku tidak ingin membeli sesuatu"kata Zhongli.
Seketika mereka saling pandang tidak ingin membeli sesuatu tapi kenapa mencari Childe biasanya Zhongli mencari Childe untuk meminjam uangnya.
"Sebenarnya aku mencarimu krn?.."jeda Zhongli.
"Krn apa Zhongli?"tanya Childe
Chongyun pun merasa penasaran.
Secara tiba² Liyue bergetar seperti ada gempa bahkan mereka aja hampir jatuh.
Lalu,getaran itupun berhenti semua org panik.
"Apa yg terjadi?!!"tanya Chongyun yg tidak percaya.
"Ntahlah...yg pasti ada kekuatan yg jahat disekitar Liyue"kata Zhongli.
"Kekuatan ja-"-Childe.

Plak...
Bugh...

Seketika Childe tumbang dengan estetik rupanya yg menghajar Childe adalah Keqing.
"Hoiii Keqing knp tiba² kau datang dan langsung menghajar Childe?!"tanya Chongyun.
"Krn aku...😡💢!!!ingin membalaskan dendamkuuu💢💢!!krn DIA YG MEMBUAT LIYUE HAMPIR DISERANG OSIAL!!DAN LAGI DIA GUNAKAN JURUS PAKAI MEMANGGIL PAUS SEGALA KAN PAUSNYA NGGAK ADA SALAH APA² DIGUNAIN BUAT LAWAN ORG KAN TOLOL!!💢🤬"kata Keqing lalu menghajar Childe lagi.
"Jadi ini maksud Zhongli-san cari Childe"kata Chongyun.
"Haah...iya"kata Zhongli sambil menghela nafasnya.
"AYOK KITA BERANTEM DISANA!!"kata Keqing sambil menjewer telinga Childe.
"YAUDAH AYOK TAPI NGGAK HARUS JEWER WOII!!"teriak Childe.
"Aku ikut lah lumayan ada tontonan"kata Chongyun.

You're My Queen {Xiao x Readers} fanfic genshin impactTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang