5.

439 85 20
                                    

Sesaat sampai di sana
____________________________________

"Loh loh kok banyak penjaganya? Mana ketat banget lagi." Ucap Raka terkejut dengan apa yang ia lihat.

"Kalaupun itu suruhan papanya Bima tp ga mungkin seketat dan sebanyak ini." Kenzo sambil memikirkan itu.

"Udah la nanti aja mikirnya sekarang jenguk dulu Bimanya." celetuk Angkasa.

"Permisi saya teman Bima." Ucap Raegan pada salah satu penjaga.

"Oh anda temannya?"

"Ya, kenapa penjagaan ketat sekali?" Tanya Kenzo.

"Ini perintah dari nona kami."

"Nona siapa yang anda maksud?" tanya Raegan.

"Kami tidak bisa memberi tau" lalu meninggalkan mereka

Mereka pun memasuki ruangan Bima. Tak lama kemudian Bima pun sadar dari pingsannya.

"Kok lu bisa gini si?" Tanya Angkasa.

"Tadi gue dikeroyok geng Thunder."

"Gimana bisa?" Tanya Angkasa.

"Tadinya gue mau beli makan biasa di nasi gorengnya pak Ucup, eh ternyata ada yang ngikutin. Awalnya gue biasa aja ga tau kalo ada yang ngikutin, tapi pas gue ngegas mereka juga ngikut ngegas. Tapi sayangnya gua ke jebak di jalan buntu dan yah lo pada tau, gue dikeroyok." Jelas Bima panjang lebar.

"Tapi untungnya ada yang nolongin gue tadi." lanjutnya.

"Siapa yang bantu lo?" Tanya Raka.

"Nah itu masalahnya, sebenernya gue sempet denger suaranya cewe tapi gue belum sempet liat mukanya eh gue malah pingsan." jelasnya.

"Yaudah, yang penting sekarang lo istirahat dulu baru kita selidiki motif dari pengeroyokan mereka dan balas dendam atas semua yang mereka buat." ucap Kenzo.

Raegan hanya menyimak pembicaraan mereka. Satu demi satu dari mereka pulang ke rumah masing-masing karena pasti akan di cari oleh orang tua mereka. Ya se nakal nakalnya anak SMA pasti tetap bakal di cari sama ortu mereka. Kecuali Bima yang harus menginap sekitar 1-2 hari untuk proses penyembuhan.

Skip 2hari

Setelah kejadian Bima di keroyok, teman teman sekolahnya heboh dengan berita itu. Pasalnya Bima dan lainnya itu mostwanted sekolah. Setelah beberapa hari kemudian, aktivitas kembali seperti semula.

Mereka berangkat sekolah bersama. Hari ini tepatnya hari Kamis, kelas mereka adalah pelajaran olahraga. Sekarang mereka berada di lapangan.

"Baik anak² sebelum pelajaran dimulai kita berdoa terlebih dahulu, berdoa mulai, selesai."

"Pelajaran kali ini adalah basket." lanjut pak Heru. Bukan pasangannya pk Ganjar ya hehe..












17 Januari 2021

TBC

Hai semua
Apa kabar?
Aku up lagi nih
Makasih yang masih nunggu cerita ini
Jangan lupa vote ya ❤️

𝘼𝙍𝙀𝙉𝘼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang