6.

410 74 28
                                    

Jangan lupa vote komen ya❤️

ᴅᴀʀɪ ʙᴇʙᴇʀᴀᴘᴀ ʙᴇᴋᴀꜱ ʟᴜᴋᴀ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴʏᴀᴋɪᴛᴋᴀɴ, ʏᴀɴɢ ᴘᴀʟɪɴɢ ᴍᴇɴʏᴀᴋɪᴛᴋᴀɴ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ʏᴀɴɢ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙɪꜱᴀ ᴅɪʟɪʜᴀᴛ
.
.
.

"Pelajaran kali ini adalah basket." lanjut pak Heru
____________________________________

"Tapi olahraga kali ini kelas 11 IPA 2 digabungkan dengan kelas 11 IPA 1."
Lanjutnya.

"Kita bagi kelompok untuk tanding dengan kelas sebelah.
Kita mulai dari kelas IPA 2 dulu
Kelompok 1 = Adit, Rizky, Denis, Abi, Rendi
Kelompok 2 = bla bla bla...
Kelompok terakhir= Raegan, Angkasa, Kenzo, Raka, Bima."

"Sekarang kelas 11 IPA 1.
Kelompok 1= Tiara, Angel, Clara, Dania, Resty
Kelompok 2= Yoga,-....
Dan sisanya = Alea, Aishila, Keysha, Kiareyna.
Nah sekarang kelas IPA 1 bertanding dengan kelas IPA 2"

"Pak tandingnya cewe lawan cowo dong biar seru" celetuk Lea

"Yasudah silahkan siapa dulu?"

"Kita" Keysha dan Kenzo berbarengan

"Baiklah ambil posisi siap?! Prittt"

Permainan pun dimulai. Raegan dkk merupakan pemain basket putra bahkan selalu juara 1 jika mengikuti lomba. Tak ada tandingannya. Walaupun bertanding dengan wanita tapi mereka tak mempedulikan itu.

Sedangkan Keysha dkk kecuali Kiareyna merupakan pemain basket putri. Kemampuannya pun tak kalah jauh dari lelaki.

Tapi kali ini yang menjadi pusat perhatian adalah Kiareyna. Dia terlihat sangat lihai dalam bermain basket, sontak yang melihat itu dibuat penonton riuh.

Permainan mereka membuat dan mendorong para siswa siswi untuk menonton dan memberikan semangat pada kubu mereka. Skor yang didapat pun antara Raegan dkk dan Kiareyna dkk tak beda jauh hingga akhir permainan. Bahkan seri.

Skip istirahat~

"Eh kantin yuk!" ajak Ais.

Skipp lagii sampai kantin;v

"Mau pada mesen apa?" Tanya Ais.

"Nasi goreng, minumnya jus mangga." Ucap Kiareyna.

"Lu pada mau apa?" Tanya Ais lagi.

" Udah la samain aja." Jawab Keysha.

"Iya udah sana" Lea.

"Kok lu jatohnya ngusir yak." Kesal Ais

"Ck udah la ga usah mulai." celetuk Keysha.

Disisi lain Ares dkk beranjak dari rooftop menuju kantin,kantin yang semula sunyi menjadi bising. Seperti biasa penuh dengan jeritan para perawan eh para siswa maksudnya apaan si author kagak lucu yak;v.

Ya seperti biasa juga Raka dan Bima melakukan rutinitasnya sebagai buaya darat eh kenapa ga ayam aja kenapa harus buaya? Padahal kan ayam yang suka bikin hamidun semua ayam betina. Sudahlah abaikan saja.

"Eh mau duduk dimana nih penuh semua." Kenzo.

"Meja sebelah sana masih cukup buat kita." kata Angkasa sambil menunjuk meja Kiareyna dkk.

"Yaudah disana aja ya Gan?" Tanya Kenzo.

"Hmm." Raegan memberikan persetujuan.

"Ekhem.. kita boleh duduk sini ga? Penuh soalnya." tanya Bima.

"Boleh" jawab Keysha.

"Kenzo gantian lu yang beli gue mulu sekali-kali." celetuk Raka.

"Ish iya iya, mau pesen apa?"

"Bakso sama es teh." Raegan.

"Geprek minumnya samain." Angkasa

"Gue mie ayam minumnya jeruk anget." Bima.

"Samain sama Angkasa." Raka.

Kenzo pun berjalan untuk memesan makanan, tak lama ais datang membawa pesanan Kiareyna dkk.

"Pesanan datangg!" ucapnya sedikit teriak.

"Eh ada kalian ternyata hehe" lanjutnya malu.

Mereka yang disana pun membalas dengan gelengan kecuali Raegan dan Kiareyna. Tak lama kemudian Kenzo pun datang. Saat sedang menikmati makanan mereka hp salah satu dari mereka berdering.

"Hp siapa yang bunyi?" Tanya Raka

"Bukan gue" jawab Bima

"Gue" Kiareyna.

Kiareyna pov

Saat gue liat siapa yang telfon tertera nama bang Bagas.

"Halo bang"

"Halo queen markas utama akan diserang geng tigers sekitar jam 1 siang, kemungkinan mereka akan membawa 500 pasukan"

"Gue kesana kita bicarakan disana"

"Sia-

Tutt tut tutt

Belum selesai berbicara Kiareyna sudah lebih dulu mematikan telfonnya.

"Gue pamit duluan."

"Mau kemana?" Tanya Lea.

"Urusan, titip izin."

Kiareyna pun berjalan keluar kantin dan menuju parkiran. Sedangkan di kantin mereka bingung ada apa dengan Kiareyna.

"Ada apa? Urusan penting kah?" Batin Raegan.

Kiareyna pun melajukan motornya dengan kecepatan diatas rata-rata karena jam menunjukkan pukul setengah 11.

Saat dijalan pun banyak orang yang melontarkan kalimat sumpah serapahnya. Kiareyna pun sampai di markas tersebut.

Brakk

Semua orang yang ada didalam pun terkejut.

"Dimana Bagas?" Tanyanya

"Di ruangannya" jawab Satria

Kiareyna berjalan ke ruangan Bagas yang berada di lantai 2.

Brakkk

"Tidak ada sop- eh queen udah sampai?"

"Hmm"

"Adakan rapat 5 menit harus kumpul!" Perintah Kiareyna.

"Siapp"

11 Februari 2021

TBC

Halo semuaaa
Udah up nih
Gimana??
Oh iya selamat tahun baru Imlek bagi yang merayakan besok hehe aku ucapin duluan nih❤️

𝘼𝙍𝙀𝙉𝘼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang