7.

321 17 1
                                    

Jangan lupa klik ⭐, komen, dan follow juga. Biar bisa cepet cepet up.
.
.
.
.
Sekian selamat membaca❤️

Gue ngilang bukannya dicari eh malah dilupain~

- - - - - - - -

"Siapp"

_____________________

"Siapkan 200 anggota jangan ada yang membawa senjata paham semua?"

"Paham queen"

"Sekarang kita siap-siap"

Ia pun segera keluar dari ruangan itu beralih ke kamar pribadinya dimarkas tersebut untuk beristirahat sejenak. Tak lama ada keramaian di depan markas dan ada dobrakan pintu utama markas. Siapakah mereka?? Geng tigers.

"Dimana ketua kalian?" Tanya Rendy ketua tigers

"Alah paling ga ada kan ketua pengecut" seru salah satu anggota tigers

Tak lama datanglah wanita bertopeng dan berjubah hitam.

"Gue disini" jawabnya.

"Oh jadi ketua kalian cewe? Haha mending lu pada balik lah kalah nangis nanti ketua lu"

Ia yang merasa dirinya ditindas pun langsung bertindak. Mulai dari memukul, menendang hingga mematahkan tangan lawannya itu.

Bug bug kretekk

"Akhh su-da ahh" teriaknya kesakitan.

"Gimana, masih mau remehin heh?" Dengan nada dingin dang mengejek.

"Akhh tid-ahk, lephash kan.." ucap Rendy memohon.

"Setelah ku lepaskan kau harus pergi bersama dengan para anggotamu" perintahnya.

Ahhh~ leganya.

Rendy dengan para anggotanya pun mulai pergi dan mengakui kekalahannya kali ini. Athena memasuki ruangannya yang berada di markas. Ia mengistirahatkan tubuhnya yang sangat lelah itu. Athena mulai terlelap.

_ _ _ _

Tok tok tokkk

Suara ketukan itu mengusik tidurnya. Tetapi tak lama~

"Woy Thena.... Bangunnnn"

Suara teriakan dari Bagas itu membuat dirinya terbangun. Ia segera bangun dan saat melihat jam di hpnya ternyata sudah jam 11 malam. Awalnya ia mengabaikannya, tapi tak lama dia mulai sadar dan

"Aaaaa, sudah jam 11 malam kenapa kalian tidak ada yang bangunin gueee!!!" Teriaknya hingga hampir semua anggota mendengar teriakannya yang menggelegar.

_ _ _ _

"Aressss bangun!!" Teriakan menggelegar dari seorang wanita paruh baya, siapa lagi kalo bukan ibu dari Ares.

"Ck apa si mah?" Ucapnya satengah sadar.

"Heh bocah, udah jam berapa iniii?!"

"Masih pagi mahh" jawabnya santai.

"Masih pagi kamu bilang?! Ini udah jam 7!!"

"Ooh- hah apaaa jam 7 kok ga bangunin Ares dari tadi??" Ucapnya dan langsung berlari ke kamar mandi.

Setelahnya ia langsung pergi ke sekolah tanpa sarapan terlebih dahulu. Ya begitulah tingkah absurd seorang Ares yang terkenal bad boy, datar, dan dingin.

"Aduh, gerbang ditutup lagi" menolognya.

Lalu ia beralih ke dinding belakang sekolah. Disana dinding tidak terlalu tinggi, dan jarang dilewati oleh siswa maupun guru atau bahkan satpam. Karena banyak yang bilang kalau tempat ini angker, padahal biasa saja hanya saja sepi.

Ares pov

Tap tap tap tap

Ada suara langkah kaki, tapi kok makin deket ya. Sekarang gue percaya kalo nih belakang sekolah emang angker. Gue gini juga takut sama yang begituan. Gue mulai waspada nih, soalnya makin lama makin deket. Dan

Grepp

Ada yang pengang pundak gue woyy. Saat gue mau buka suara tapi malah di bekap, dan saat gue noleh ternyata~

"Diem, tadi ada yang lewat" ucapnya dingin. Siapa lagi kalo bukan Athena.

Tak lama Thena mulai melepas tangannya. Lalu dia pergi gitu aja tanpa sepatah katapun.

Ares pov end


20 Mei 2021

TBC

Gimana nih??
Arena masih di library kalian ga nih?
Yang masih, stay terus ya ❤️
Akhirnya up lagi setelah sekian lama

𝘼𝙍𝙀𝙉𝘼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang