Yeona: pa, boleh ga sih tetep sekolah biasa aj, yeona takut klo di sekolah asrama ga bisa punya temen
"huft, dahlah percuma ngomong, dari tadi ga didengerin" ujar yeona dalam hati. selama dijalan yeona terus berfikir akan seperti apa sekolah asrama yang akan dia tinggali selama beberapa tahun kedepan, dan tanpa sadar mobil yang dinaiki yeona sudah sampai didepan sekolah.
mama: udah ya, yeona ga usah khawatir, mama sama papa udah siapin semua disini, yeona bakal masuk salah satu dorm yang termasuk dorm elit, jadi yeona ga usah khawatir.
papa: semangat belajar yeona !
Yeona: yaudah, bye papa mama, jangan lupa kesini tiap bulan ya kalo bisa !
mobil yang yeona naiki pun pergi menjauh dari tempat dia berdiri, yeona pun memasuki gerbang sambil menggeret kopernya dan langsung disambut beberapa guru, dan aku langsung diajak berkeliling oleh kakak senior.
wendy: oks, kita udah keliling sekolah yang kek labirin, nah sekarang ini dorm kita, salah satu dorm elit sih, tapi penghuninya muka doang elit, sikapnya beda jauh, semoga aj kita sekamar ya yeona.
yeona: kak, katanya tadi kan kalo di dorm elit biasanya deket sama dorm gurunya, dorm gurunya dimana?
wendy: ya dorm elit kan ada 3, ini salah satunya, biasanya dorm guru ada 2 - 3 di belakang dorm elit.
yeona: dorm elit besar ya, kek gedung.
wendy: hooh, yang besar" kek gini tuh dorm elit sama dorm guru, sisanya dorm biasa, kek rumah, ya tapi mau gimanapun sekolah tempat kita belajar lebih besar, yaudah kiw masuk, semua barang lo yang lain udah dikamar, tinggal koper yang lo bawa aj.
wendy dan yeona pun memasuki dorm, dan saat dorm dibuka, ya illustrasi dorm yang dikatakan "elit" cukup berbeda dengan pikiran yeona, memang hampir seperti dirumah, hanya saja berantakan karena para penghuni dorm.
wendy: ngumpul sini, ada penghuni baru nih.
yeona: salken min yeona, panggil aj yeona ya, moga bisa akrab.
haechan: udah ga usah kaku, nanti malah keganggu ama ributnya manusia disini.
"au dah, senyumin aj" ujar yeona dalam hati.
haechan: dih, nyengir lo, gue ganteng kan.
yeona: ngok, pede bet dah.
doyoung: orangnya baru aj sampe, jangan sampe ribut mulu dah ama lu, gue butuh ketenangan.
haechan: kak, bukan salah gue kalo gue terlalu ganteng.
doyoung: au dah, lo sama aj kek lucas.
Yeona pun naik ke lantai 2 dan mencari kamarnya, "hm, lantai 2 nomor 4, oks yang ini keknya, lalu saat masuk yeona disambut oleh 5 perempuan yang akan menjadi teman sekamarnya.
Karina: Salken Karina, lo pasti Yeona, ini Yeri, Winter, Ningning, ama Giselle, lo sekamar ama Winter ama Ningning.
Yeri: salken ya, kita dari kamar sebelah btw, kamarnya kesambung, jadinya kita sering ngumpul disatu kamar hehe.
Yeona: oh pantes rame, salken ya, semoga nyaman sama gue.
lalu yeona membereskan barang bawaannya dan membaringkan badan dikasur.
Giselle: lo lelah banget ya keliatannya.
Yeona: ya gitu deng, cape keliling bawa" koper.
BRAKKK - !!
Yeona: aduh suara apaan tuh, besar bgt?
winter: paling si jaemin ama renjun dari dorm depan pada ribut saha yang lupa nutup pasta gigi
ningning: kalo engga ya, biasanya sisirnya jaemin ilang.
TOK TOK - !!
Yeri: duh naon sih?
Siapakah yang didepan pintu?
To be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
SM dorm
FanficMin Yeona adalah murid baru di korean international boarding school. Yeona awalnya sangat takut dengan sekolah asrama, karena dia takut tidak bisa berbaur dengan yang lain, tapi sepertinya nasib berkata lain. Yeona ditempatkan di dorm paling berisik...