4❀

211 25 9
                                    

Setelah kejadian pulang bareng, mereka bertiga makin deket. Setiap pagi pasti Duo C jemput Seungmin ke rumahnya.

Waktu istirahat juga mereka berdua datengin kelas Seungmin ngajak dia buat makan bareng. Makin nempel lah pokoknya.

Dan juga Seungmin sering mendengar cemooh dari orang-orang yang iri sama dia. Tapi apa pedulinya, iri bilang bos....

Ketiga teman Seungmin juga memaklumi nya, mereka bertiga juga seneng kok bisa deket ama ketiga temen Duo C, ahay.

Sekarang mereka bersembilan lagi istirahat dan makan di kantin. Awalnya biasa biasa saja, sebelum ada cewe sama antek-antek ngehampirin meja mereka.





Plakk








Tiba-tiba cewe itu (dia ketuanya) nampar pipi gembil nan mulus Seungmin, dan membuat semua orang yang ada di meja itu melotot kaget.

Dan Seungmin yang memegangi pipinya yang terasa panas..







"HEH, DASAR L*NTE. (Maaf ada kata kasarnya ) NGAPAIN LO DEKET DEKET SAMA PACAR GUE?!" Cewe itu berteriak didepan muka Seungmin, ngebuat Christ dan Chan marah.










Byurr












Tanpa perasaan, cewe itu numpahin minumannya ke seragam Seungmin. Dan jangan lupakan mereka jadi bahan tontonan.














Brakk









"LO APA APAAN HAH?? " Cukup sudah kesabaran Christ, dia menggebrak meja kuat membuat hampir meja itu rusak.

Sementara Chan membantu membersihkan seragam Seungmin yang basah.

Cewe itu bergelayut manja di lengan Christ yang membuat sang empu menatap jyjyq. Christ melepas kasar tangan Jahannam itu. Nggak sudi di pegang pegang sama anak setan.

Cewe itu kaget dan mulai mempout kan bibirnya dia hanya ingin kelihatan imut di depan Christ. Namun, Christ malah menatap dengan raut jijik. Bukan hanya Christ semua orang yang ada di kantin itu pun sama ( minus antek-antek nya dan Seungmin, karena anak bunda tidak tau apa apa)

"Jijik sat, nggak usah sok imut gitu. Bibir nggak usah di pout poutin, minta di cipok ama setan? " Bukan, bukan Christ yang ngomong tapi Lino. Dia muak sama kelakuan cewe murahan ini.

"Christ, liat. Dia ngatain aku. " Katanya sok imut.

Christ natep datar. "Jyjyq gue, jauh jauh. Alergi sama orang kayak lo. " Jawabnya sinis.

"Christ kamu kok gitu. "Cewe itu malah makin memepetin diri ke Christ.

"GUE BILANG JAUH JAUH, NAYEON!! "Cewe yg bernama Nayoen itu tersentak. Tentu saja terkejut karena Christ membentaknya, Dia marah dan berjalan ke arah Seungmin yang sedari tadi memperhatikan perdebatan itu.

Nayoen mencekram kuat pergelangan tangan Seungmin, membuat sang empu meringis pelan. Nayeon menariknya.....

Nayeon mendorong tubuh Seungmin, Seungmin yg nggak bisa ngejaga keseimbangannya pun jatuh terantuk meja. Bahkan dahinya lecet dan mengeluarkan darah.

Melihat Seungmin yang luka membuat mereka berdelapan tentu naik pitam, para Uke gemoy minus Seungmin mereka mulai aksinya. Yaitu, menarik rambut Nayoen dan antek-antek.

Dan para Seme, mereka minus Christ Chan mereka membantu para Uke. Christ dan Chan segera membawa Seungmin ke UKS. Mereka khawatir tentu saja.













Di UKS

Mereka berdua membaringkan Seungmin di brangkar UKS, penjaga UKS sedang ijin. Jadi hanya ada mereka bertiga.

Chan mengambil kotak P3K untuk mengobati dahi Seungmin, oh ya Seungmin lagi pingsan.

Dengan telaten Chan bersihin noda darah Seungmin lalu menempelkan hansaplast di dahi Seungmin. Sementara Christ dia hanya diam memperhatikan gerak gerik kembarannya itu.

Dia tidak habis pikir dengan Nayeon, dia telah melukai miliknya..




Wait, tunggu

Apa?

Miliknya?

Mi lik nya?

M i li k ny a?

M I L I K N Y A

Sudahlah aku yang ambyar














................................................

Hai guys, aku up

Iya tau pendek

Lagi buntu soalnya

Yaudah deh ya

Awas typo

Jangan lupa voment, daahh



Si kembar Wolf [Chanmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang